Kumpulan Model Rambut Bob Pendek Cantik ala Wanita Korea 2017

Advertisement
Apakah anda seorang wanita, dan anda sudah bosan dengan gaya rambut anda yang gitu - gitu saja. Mungkin anda butuh pergi ke salon untuk menanyakan model rambut mana yang cocok untuk anda dan jika anda menggunkannya akan terkihat cantik. Hal tersebut gampangt untuk di lakukan akan tetapi pergi ke salon membutuhkan uang untuk jasa tukang salon tersebut, mungkin anda bisa memilih terlebih dahulu model yang anda inginkan di internet ataupun di majalah - majalah khusus model rambut. Dan kebanyakan pada tahun ini wanita suka dengan gaya rambut pendek di karenakan model ini sangat nyaman digunakan dan tidak membuat anda gerah saat melakukan aktivitas. Dan salah satunya adalah model rambut bob.

Memang rambut adalah mahkotanya seorang wanita, oleh karena itu wanita sering merawat rambutnya dan ingin yang sempurna untuk rambutnya. Adapun beberapa model yang sedang hangat di gunakan oleh para kaum wanita yaitu model bob dari yang panjang sampai yang pendek, jika anda tertarik dengan model ini anda bisa mendapatkan contoh model ini di majalah atau juga di internet, atau juga anda suka dengan drama korea, mungkin anda bisa meniru model rambut bob favorit artis korea anda, mungkin saja model rambut bobnya bisa cocok dengan anda. Jika anda sedang mencari model bob yang pendek di bawah ini ada beberapa model untuk anda yang ingin membuat tampilan rambut anda berbeda dengan yang lain.

1. Rambut Bob Poni Full
Jenis model rambut bob dengan poni full menutup kening sangat tidak di peruntunkan bagi anda wanita yang mempunyai bentuk wajah bulat atau kotak. Jenis ini sangat di peruntunkan bagi anda yang mempunyai wajah oval atau bagian pipi yang kurus. Selain dari bentuk wajah, jenis rambut dengan poni full juga bisa menutupi kelemahan dari wajah anda seperti bekas luka yang ada di kening anda, dan jika di lihat oleh orang lain bisa memalukan. Kebanyakan jenis rambut bob dengan poni full mempunyai warna rambut hitam dan jarang sekali ada yang di cat rambutnya jika menggunakan gaya rambut seperti ini.

2. Rambut Bob Poni Menyamping
Dan jenis poni yang kedua ini bagus dan cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah kota atau bulat. Jenis rambut bob poni kesamping ini bisa memberikan kesan blur pada bagian sisi wajah anda seperti dari bagian pipi dagu atau juga kening, bagian - bagian tersebut selalu terlihat bentuk persegi atau bulatnya. Para model artis dunia pun kebanyakan memilih model rambut dengan poni menyamping ketimbang denagn poni full. Karena jenis poni menyamping bisa dikatakan cocok untuk semua jenis bentuk wajah. Selain itu untuk pemilihan warna rambut anda bebas untuk memilih namun hindari warna cat rambut yang terang usahakan pilih warna yang agak gelap.

3. Rambut Bob Nungging
Jenis model rambut bob yang satu ini kebanyakan digunakan untuk wanita yang sudah tidak muda lagi sekitar umur 30 tahun keatas, jika anda pergi ke sebuah pesta atau hajatan seseorang pasti jarang sekali para kaum muda mudi khususnya wanita yang menggunakan jenis rambut bob nungging ini, jenis rambut ini bagus dan cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah oval, serta untuk bagian poninya sering sekali di kesampingkan dan ada juga yang tidak memakai poni. Untuk bagian bawahya hampir sama dengan jenis model rambut layer.

4. Rambut bob Layer
Model rambut layer sering identik dengan jenis rambut panjang, namun untuk sekarang jenis rambut bob yang pendek pun bisa di modifikasi dan ada sentuhan layernya, walapun rambut bobnya harus sedikit panjang di bandingkan dengan jenis rambut bob pada umumnya. Karena jenis rambut layer sering menitik beratkan pada bagian akhir bawahnya. Jenis rambut bob layer hampir sama dengan kebanyakan jenis rambut bob pada umumnya yaitu sering memakai poni kesamping dari pada poni yang full atau juga tidak sama sekali menggunakan poni.

5. Rambut Bob Panjang
Model Rambut Bob Panjang
Pada dasarnya model rambut yang satu ini cukup lama dan sudah lama digunakan oleh para wanita, namun tidak ada salahnya untuk anda yang ingin mencoba salah satu model rambut yang populer ini. Jika di poin - poin diatas kita mengenal model rambut bob itu pendek atau karakteristik model rambut bob itu panjang sebahu. Namun untuk sekarang model rambut bob pun ada yang panjang namun tidak terlalu panjang seperti model rambut pada umunya. Model rambut bob panjang sendiri memiliki keistimewaan sendiri seperti simetrsi pada bagian ujungnya. Yang cenderung memberikan penampilan yang rapi pada rambut anda.

6. Rambut Bob Pixie
Rambut Bob Pixie
Bagi anda yang suka dengan model rambut antimainstream, mungkin model rambut yang dikenal dengan nama model rambut bob pixie ini cocok dengan karakter anda. Model rambut bob pixie ini biasanya sering sekali disebut dengan model rambut pria, karena ukurannya yang pendek dibandingkan dengan jenis rambut bob sekalipun. Namun keuntungan model rambut bob pixie ini yaitu anda tidak akan ribet ketika menyisir atau pun mengatur rambut anda ketika sudah keramas. Model rambut bob pixie juga terkadang mempunyao poni dibagian depannya namun poni tersebut bisa di sisir kebagian kiri atau kana atau dibiarkan saja jatuh ke arah kiri atau ke arah kanan.

7. Model Rambut Bob Asimetris
Model Rambut Bob Asimetris
Selanjutnya ada model potongan rambut Bob jenis Asimetris, model potongan rambut bob yang satu ini biasanya memiliki tampilan yang cukup unik dan beda dengan model rambut bob pada umumnya terutama pada bagian sisi kanan dan kiri. Biasanya model rambut bob memiliki bagian sisi yang sama namun di model potongan rambut bob Asimetris ini mempunyai tampilan sisi yang berbeda. Biasannya sisi bagian kiri atau kanan di sisir ke belakang sedang bagian sisi yang lainnya di biarkan jatuh ke pinggir atau bahkan hampir menutupi mata. Model potongan rambut bob yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil berbeda dan unik selain itu untuk anda yang mempunyai bentuk wajah lonjong juga sangat cocok untuk menggunakan model rambut bob Asimetris ini.

Adapun keuntungan yang anda dapatkan jika anda menggunakan model bob ini, nah di bawah ini ada tiga kelebihan dari model rambut Bob.

a. Tidak Lekang Oleh Waktu
Mungkin model rambut bob adalah model rambut yang banyak sekali orang yang menggunakannya, bukan untuk zaman sekarang, akan tetapi wanita terdahulu juga sering sekali menggunakan model rambut bob ini. Model rambut simple akan tetapi bisa memberikan kecantikan wajah anda ini, banyak sekali di gunakan para artis dunia ditahun 2000an. Sebenarnya ada berbagai macam perubahan dan peningkatan kualitas model rambut bob yang ada saat ini. Kreasi – kreasi baru dari bob style ini menambah apik tatanan rambut yang sudah ada sejak lama ini.

b. Model Rambut Yang Nyaman
Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas, model rambut bob bisa memberikan kepada anda kenyamanan model rambut, karena model ini tidak sama sekali mengganggu pergerakana leher anda, untuk anda yang mempunyai pekerjaan yang mengharuskan anda bangun pagi - pagi dan harus ada pagi - pagi di kantor anda. Mungkin model rambut bob bisa menjadi model rambut anda. Karena rambut bob mempunyai style pendek juga mudah diatur dan ditata sehingga tidak memakan waktu.

c. Wajah Terlihat Kurus
Seperti yang kita tahu bahwa setiap manusia di muka bumi ini mempunyai wajah yang berbeda dan juga bentuk wajah yang berbeda juga, oleh karennya anda harus pintar - pintar memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda, karena jika anda salah dalam memilih model rambut untuk bentuk wajah anda, bukannya cantik, malah anda akan tidak secantik yang anda inginkan. Model rambut bob ini bisa membuat wajah anda tampak kurus, hal ini sangat di peruntunkan bagi anda yang mempunyai wajah bulat. Para ahli penata rambut akan menyarankan kepada para pelanggannya yang berwajah bulat untuk menggunakan potongan rambut bob style. Selain terlihat lebih kurus, kesan seksi juga akan terpancar dengan sendirinya melalui model rambut ini.

Nah bagaimana anda tertarik dengan model tersebut, model ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah bulat atau juga bentuk oval, dengan model ini anda bisa percaya diri dan juga bisa menutupi kekurangan yang di sekitar wajah anda, seperti jerawat atau juga flek hitam akibat kecelakaan atau hal yang lainnya, akan tetapi ada bagunya anda bisa bertanya pada teman atau keluarga yang ada dirumah, bahwa model diatas apakah cocok dengan diri anda, dan juga bentuk wajah anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Model Rambut Bob Pendek Cantik ala Wanita Korea 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model Rambut Bob Pendek Cantik ala Wanita Korea 2017

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 03.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar