Kumpulan Doa Untuk Pacar Yang Sedang Jauh Dari Anda

Advertisement
Banyak sekali seorang pasangan untuk mengeksperisakan hatinya kepada pasngannya ketika, pasangan tersebut tidak ada di sampingnya, ada yang beranggapan pacaran dengan style tersebut, tidak akan lama. Hal tersebut tergantung pada anda, apakah intensitas komunikasi anda dengan pasangan anda sering atau jarang, kalau anda jarang sekali behubungan lewat telepon atau juga lewat surat, perpecahan dalam hubungan anda akan menjadi lobang hitam yang susah di tutupi kembali, oleh karennya anda harus berhati - hati dan terus jaga komunikasi anda dengan pasangan anda, di kala anda harus mencari nafkah atau juga sedang mencari rezeki untuk ditabungkan di masa depan.
Kumpulan Doa Untuk Pacar Yang Sedang Jauh Dari Anda
Siapa yang tidak ingin mendapatkan pasangan yang awet tidak putus nyambung atau selalu rukun tidak ada masalah, tentunya semua hal tersebut sangat diinginkan oleh kebanyakan pasangan. Namun seperti yang kita ketahui bahwa manusia adalah tempatnya salah tentu kita hidup di dunia ini selalu berteman dengan masalah. Dan di dalam hubungan percintaan pun masalah selalu ada dan hadir, anda dan pasangan anda harus melewati tersebut dan menemukan solusinya karena dengan melewati hal tersebutlah hubungan anda bisa lebih erat dan bisa mencocok diri satu sama lain. Selalu berkata baik atau sedikit memberikan kata - kata bijak atau romantis serta menjaga komunikasi dengan baik entah itu jika pasangan anda sedang jauh atau sedang dekat adalah salah satu tips bagaimana menjalin hubungan dengan baik.

Selain memberikan kata - kata romantis atau menjaga komunikasi dengan baik, bagi anda yang ingin tetap berhubungan percintaan dengan si dia sampai ke gerbang pernikahan walaupun si dia jauh dari anda, doa adalah salah satu obat yang sangat mujarab untuk hal tersebut. Meminta ke tuhan agar dia selalu dijaga kesehatan dan juga keselamatannya selama di bekerja dan mencari rezeki untuk bekal nanti berumah tangga dengan anda. Apalagi bagi anda yang akan dekat dengan hari H dimana anda sudah menjadwalkan dengan si dia akan menikah apakah di rumah atau digedung dengan segala perlengkapannya.

Anda bisa mengirimkan doa untuk kekasih anda yang sedang bekerja, karena dengan doa hal - hal yang tidak baik dan hal buruk yang akan menghampiri pasangan anda, tidak akan ada di dalam dirinya maupun bahaya di luarnya. Nah di bawah ini beberapa doa yang bisa anda panjatkan ketika anda sudah shalat fardu agar pasangan anda bisa selamat di sana maupun jika untuk pulang.
  • Ya Allah, Seandainya telah Engkau catatkan dia akan menjadi menapaki hidup, satukanlah hatinya dengan hatiku. Titipkanlah kebahagian di antara kami agar kemesraan itu abadi untuk meraih surga dunia akhirat-Mu
  • Ya Allah, ya Tuhanku yang Maha Mengasihi, seiringkanlah kami melayari bahtera hidup ini ke tepian yang sejahtera dan harmonis penuh belas kasih dan cinta.
  • Tetapi ya Allah, seandainya telah Engkau takdirkan dia bukan milikku, bawalah ia jauh dari pandanganku. Hapuskanlah ia dari ingatanku. Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku. Dan, peliharalah aku dari kekecewaan.
  • Ya Allah, ya Tuhanku yang Maha Mengerti, berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya jauh ke dada langit. Hilang bersama senja nan merah. Agar kubisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya.
  • Ya Allah, gantikanlah yang telah hilang. Tumbuhkanlah kembali yang telah patah walaupun tidak sama dengan dirinya.
  • Tuhan jaga dia,aku mohon lindungi dia,jaga selalu hati nya untuk ku, aku berserah diri pada mu tuhan,
  • Tuhan jaga dia tuk ku, lindungi dia tuk ku. Pertemukan kami di surga abadi. Tempat kami meniti cinta ini kembali.
  • tuhan titip dia yag ku sayang, tangan ku tak dapat lagi menggenggamnya. lindungi dia dan jagalah dia. seperti aku menjaga hatiku untuknya.
  • Tuhan, lindungi dia disana. Jangan biarkan ada yang menyakiti dia. Aku sayang dia
  • Tuhan, tolong berikan kami kesabaran agar kami tetap dalam satu tujuan yaitu saling memperjuangkan.
  • Tuhan, berikan kami kemudahan agar dia lancar dalam segala aktivitasnya berikan dia perlindungan, aku menyayanginya. 
  • Tuhan, aku menyayangi dia walaupun dia tidak disampingku.. aku selalu mendoakannya, semoga Engkau mengabulkan semua doa-doaku. 
Mungkin itu tadi beberapa doa khusus untuk kekasih anda yang sedang bekerja jauh dari anda, dan anda bisa menggunakan doa tersebut untuk melindungi kekasih anda dari beberapa hal yang tidak di inginkan. Sudah sepatunya anda berdoa untuk suami jika anda seorang istri dan suami sedang berpergian untuk mencari nafkah, dengan mendoakan suami, maka jalan rezeki yang ingin di dapatkan pun tidak akan halangan alias dimudahkan untuk mendapatkan rezeki, baik itu besar atau pun kecil.

Untuk anda juga yang masih proses berpacaran maka tidak ada salahnya untuk mencoba untuk mendoakan calon imam anda, terlebih jika memang dia benar - benar mencintai anda dan sedang berusaha untuk memperbaiki diri bagi kebaikan dirinya dan anda juga. Dengan mendoakan calon suami atau pacar semoga hubungan anda jauh akan kata putus dan hubungan pecintaan anda pun berlanjut sampai ke pelaminan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Doa Untuk Pacar Yang Sedang Jauh Dari Anda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Doa Untuk Pacar Yang Sedang Jauh Dari Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 01.30 Kategori:

3 komentar: