Kumpulan Kata - Kata Gombal Cinta Islami Untuk Pacar Tercinta

Advertisement
Apakah anda mempunyai pasangan yang baik dan anda tidak ingin hal - hal yang tidak diinginkan, seperti putus hubungan di tengah jalan, dan apapun yang bisa merusak hubungan anda. Oleh karena itu anda seharusnya bisa selalu berduaan dengan pasangan anda, agar hal - hal yang tidak di inginkan tidak akan menghampiri hubungan anda. Dalam islam pun anda harus mengenal lebih dahulu pasangan anda akan tetapi, tidak terlalu bedekatan seperti zaman sekarang. Sebenarnya ada yag salah dalam sistem pacaran pada zaman sekarang, apalagi untuk kaum muda mudi yang sekarang sedang hangat - hangatnya berpacaran. Di islam tidak mengenal istilah pacaran akan tetapi ada sebuah pertemuan antara perempuan dan pria yang akan menikah, di islam di sebut dengan ta'aruf. Saling mengenal satu sama lainnya, dan hanya berbicara tidak bersentuhan atau juga melakukan hal - hal yang sifatnya kontak antara pria dan wanita. 
Kumpulan Kata - Kata Gombal Cinta Islami Untuk Pacar Tercinta
Akan tetapi jika kita lihat setiap harinya, banyak sekali para remaja yang pacaran jauh dar gaya atau juga style dari islam, padahal mereka mengaku islam dan muslim. Seharunya seorang muslim bisa menjaga kehormatan calon istrinya dan juga dirinya sendiri, agar kelak di pernikahan nanti bisa di lancarkan oleh Allah SWT. Dan di dalam hubungan percintaan pasatinya sering terjadi masalah dan percekcokan antara anda dan juga pasangan anda, hal tersebut memang biasa terjadi karena di sana kita bisa belajar untuk menyatukan pikiran dan jiwa kita akan bisa selaras dan sehati. Nah untuk anda yang sedang menjalani sistem pacaran long distance, pastinya komunikasi dan kepercayaan satu sama lainnya haru di pegang teguh.

Nah bagaimana untuk orang yang berhubungan dengan sistem long distance, banyak sekali  yang berfikir orang yang menjalani hubungan seperti diatas akan cepat putus, karena di dalam pikiran orang hanya resiko yang ada di pikirannya. Akan tetapi kembali lagi kepada diri anda sendiri anda harus siap jika hal tersebut datang kepada anda dan pasangan anda. Anda bisa mengsiasati dengan selalu menjaga kontak dengan pasangan anda agar komunikasi lebih bagus dan anda pun tidak akan terlalu galau memikirkannya. Dan sesekali anda bisa menggombal agar hubungan anda lebih harmonis, nah di bawah ini ada beberapa kata - kata yang bisa anda gunakan dengan sentuhan islam.

  • Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  • Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  • Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  • Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita 
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finisnya.
  • Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu.
  • Aku gak lulus ulangan umum sayang, gara-gara di bagian essay nya semua aku tulis nama kamu.
  • Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua karena tidak ada orang ketiga.
  • Aku bersihin telapak kaki kamu yah? | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih
  • Aku setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.
  • Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.
  • Aku jika di suruh berhenti merokok sanggup kok, tapi aku tidak sanggup jika di suruh berhenti mencintai kamu.
  • Bagaimana kalau kita berdua menjadi komplotan penjahat, Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku.
  • Kamu tau gak kunci apa yang tidak ada orang jual ? Kuncita hanya padamu.
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.
  • Tato terindah dalam hidupku adalah tato nama kamu di hati aku.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata gombal tentang percintaan bagi anda yang yang sekarang sedang dalam hubungan percintaan. Terkadang d dalam sebuah hubungan percintaan kita tidak harus terus menerus serius, adanya bumbu lucu di dalam percintaan pun bisa membuat tali hubungan anda dengan pasangan anda bisa lebih erat, dan hal tersebut sangat membantu sekali untuk membangun kemistri yang dimana sangat berguna pada saat anda sudah berumah tangga dengan si dia. Namun begitu ada baiknya anda jangan terlalu banyak memberikan gombalan pada pacar anda karena terkadang wanita juga mempunyai batas sendiri dimana dia akan jenuh atau bahkan jika terlalu banyak di gombal oleh pasangannya.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Gombal Cinta Islami Untuk Pacar Tercinta, Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Gombal Cinta Islami Untuk Pacar Tercinta

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 04.26 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar