Ini Dia 8 Tanda Dan Ciri Wanita Yang Sedang Selingkuh

Advertisement
Selingkuh adalah sebuah kata yang sangat tidak di inginkan oleh semua pasangan, banyak sekali pra pasangan yang menghindari hal semacam itu. Akan tetapi kejadian tersebut bisa terjadi kehadapan anda, walaupun anda sudah berusaha menghindarinya bersama - sama atau ini adalah kejadian yang sudah di rencanakan, karena ada beberapa tipe dari wanita yang suka memainkan hati wanita. Hati - hatilah untuk anda seorang pria karena wanita seperti tadi banyak sekali di luar sana, dan bisa saja anda menjadi korbannya. Jadi ketika sedang dalam masa berpacaran kenali lebih dekat dan lebih jauh pasangan anda, apakah pasangan anda sedang mempunyai hati alin selain anda sendiri.
Ini Dia 8 Tanda Dan Ciri Wanita Yang Sedang Selingkuh
Ada sedikit tips yang bisa memnandakan bahwa pasangan anda sedang selingkuh atau tidak, mudah saja kita bisa melihat kejadian - kejadian setiap harinya yang sedikit menjadi tanda tanya di peraasaan anda, atau jika di biasanya melakukan hal yang biasa di lakukan saat pertama jadian. Akan tetapi semakin kemari semakin aneh tingkah laku dan gerak geriknya, dan hal tersebut bisa manandakan bahwa wanita atau pasangan anda sendiri sedang mempunyai laki - laki lain.

Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada 5 ciri atau tanda - tanda dari wanita yang sedang mempunyai pasangan lain selain anda adalah pacaranya. Ciri - ciri di bawah ini sangat familiar dengan kehidupan anda atau dengan kehidupan pasangan anda.

1. Jarang Membicarakan Tentang Anda
Wanita yang sedang selingkuh sering sekali tidak membuat sebuah topik yang bisa mengaitkan anda sesekali, baik dari segi penampilan anda atau kesehariannya. Dia cenderung membicarakan masalah lain yang tidak ada hubungannya dengan hubungan anda. Karena di pikirannya sudah tidak pokus lagi kepada anda pria yang dipikirkannya tidak hanya anda tapi bisa lebih dari anda seorang pun, jadi dia sering sekali tidak bisa fokus pada satu topik disaat anda berdiskusi atau membicarakan hal lain.

2. Tidak Mau Berbicara Lama
Wanita yang sedang selingkih juga sering tidak lama ingin berbicara dengan anda, inginnya selalu to the point, memang bagus untuk hal tersebut, akan tetapi jika tidak ada basa - basi atau bercengkrama satu sama lain keharmonisan hubungan anda patut di pertanyakan. Itu karennya mereka sering sekali hilang kalau kepepet, ketika anda sedang makan di rumah makan dengan wanita anda. Dan wanita anda ingin pergi ke wc dengan sebuah alasan, dan tidak kembali karena di pergi menemui laki - laki lain.

3. Suka Beralasan Yang Aneh
Ini adalah tanda yang bisa anda kenali dengan jelas, jika anda sudah lama berpcaran dengan wanita tersebut, mungkin satu tahun atau 5 bulan saja, anda sudah bisa tahu sifatnya gaya bahasanya kebiasaanya karena sudah lama dengan si dia. Dan tiba - tiba yang anda kenal tersebut hilang dan bahkan datang baru kebiasaan atau gaya dari pasangan anda tersebut. Dan jika anda mengajaknya jalan - jalan sering beralasan seperti beralasan kerja lembur, ada urusan keluarga, urusan tetangga atau apalah yang membuat anda terheran heran terhadap sikapnya yang aneh itu.

4. Tidak Menepati Janji 
Ini adalah kelanjutan point ketiga, jika dia sering beralasan, pastinya di sudah bisa memotong janji anda, baik itu janji yang sudah di tepati dan sakral menurut anda, atau juga janji yang biasa saja. Sebagai contoh ketika anda mengadakan acara bersama pasangan anda kemungkinan dia bilang ingin tepat janji tapi pada saat acara dia ingkar dan memutar alasan yang macam macam agar dia percaya sama anda. Maka hati - hatilah jika wanita anda mempunyai sifat seperti itu belakangan ini. 

5. Kurang Keromantisan 
Tidak seperti pada masa anda jadian, keromantisan anda dengan pasangan anda sekarng sudah menurun, padahal anda sudah mengajak ketempat yang romantis dan juga memberikan apa yang dia suka. Akan tetapi respon dari si dia tidak sama dengan respon pada waktu dulu. Hal tersebut bisa terjadi karena wanita anda terus mengingat dan memikirkan pria lain.

6. Jarangan Tidak Mau Ditemani
Jika sebelumnya wanita ingin sekali ditemani kalau jalan - jalan entah itu shopping atau hanya berjalan di taman namun sekarang dia tiba - tiba jarang mengajak anda untuk menemaninya berjalan jalan atau hanya berkunjung membeli sesuatu. Dan jika anda mencoba untuk menemani si dia berpergian dan dia menolak ajakan anda, anda harus segera cek apakah dia mempunyai pria yang lain atau memang benar dia ingin berjalan sendiri. Namun tetap jangan asal mengambil keputusan bahwa dia selingkuh temukan terlebih dahulu jika memang dia benar - benar selingkuh di belakang anda.

7. Selalu Memperhatikan Penampilan 
Memang pada umumnya seorang wanita sangar peka sekali terhadap penampilan dirinya, mungkin jika ada yang kurang dari penampilannya ketika akan pergi keluar rumah wanita bisa stress dan bisa saja tidak jadi keluar rumah, namun perhatikan sebagai pria anda harus memastikan bahwa dia selalu memperhatikan penampilannya atau berdandan setiap hari dengan cara yang normal dan tidak berlebihan. Karena biasanya wanita mempunyai ciri khas tersendiri pada saat berdandan dari satu tempat ke tempat lain, seperti contohnya wanita akan berbeda berdandan ketika diajak makan malam oleh anda dengan ketika pergi bekerja atau sekedar hangout bersama temannya. Jika dia berpenampilan seperti diajak oleh anda makan malam sedangkan anda tidak mengajaknya makan malam mungkin anda harus curiga bisa saja dia berpenampilan untuk pria lain selain anda.

8. Kotak Masuk dan Daftar Panggil Bersih
Tanda selanjutnya yang patut anda ketahui apakah pasangan anda sedang selingkuh atau tidak yaitu pada smarpthonenya terutama pada bagian pesan dan juga daftar panggilan. Jika anda mempunyai waktu atau bisa dikatakan peluang untuk mencek atau memegang smartphone pasangan anda cobalah untuk mencek pesan atau daftar panggilan, jika kedua tempat tersebut kosong atau salah satunya kosong tidak ada pesan dan tidak ada panggilan yang masuk atau keluar satupun mungkin anda harus berhati - hati dengan si dia. Untuk pesan kosong mungkin bisa masuk akal namun jika daftar panggil kosong hal tersebut sangat mencurigakan karena kebanyakan orang jarang sekali untuk mencek apalagi untuk menghapus daftar panggil masuk dan keluar.

Nah itu tadi 5 tanda wanita yang sedang selingkuh, selingkuh sebenarnya bisa di hindari dengan saling percaya satu sama lain, terbuka dengan wanita dan juga pria. Dan bisa menutupi kekurangan masing - masing, dengan beberapa hal tersebut di jamin anda dan pasangan anda bisa menjauh dari kata selingkuh. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Ini Dia 8 Tanda Dan Ciri Wanita Yang Sedang Selingkuh, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ini Dia 8 Tanda Dan Ciri Wanita Yang Sedang Selingkuh

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.14 Kategori:

1 komentar: