7 Topik Pembicaraan Menarik Yang di Sukai Pria Pada Wanita

Advertisement
Para wanita atau pria seringkali bosan saat pacaran karena mereka tidak mempunyia topik pembicaraan yang bagus dan juga yang membuat mereka tidak akan bosan. Jika hal tersebut di biarkan berlarut - larut, mungkin kedepannya hubungan anda dengan pasangan anda akan berakhir, karena salah satu dari anda sudah bosan, dan ingin menemukan seseorang yang bisa menghibur dan juga bisa membuat suasana pacarannya tidak bosan. Oleh karenanya anda harus pintar - pintar memilih topik untuk percakapan anda dengan pasangan anda, sebetulnya anda bisa menemukan topik pembicaraan dari pengalaman anda sedang kerja ataupun membicarakan orang lain dengan tidak menjelakan orang tersebut, hanya joke dengan pasangan anda.
7 Topik Pembicaraan Menarik Yang di Sukai Pria Pada Wanita
Sebenarnya topik pembiacaraan bisa kemana - kemana tergantung anda bisa menyambungkan topik yang di bicarakan oleh anda dan pasangan anda. Hal tersebut sangat bagus bagi anda, terutama untuk pasangan anda yang cendurug mempunyai sifat pendiam, dengan begitu pasangan anda akan terasa terpancing dan akan membuat topiknya sendiri, dan anda pun tidak selalu yang pertama untuk memulai pembicaraan dengan pasangan anda entah itu di dalam text massage atau yang sering kita sebut dengan SMS, atau hanya bertatap muka dirumah atau di tempat lainnya. Untuk anda yang baru saja jadian dengan pasangan anda mungkin membutuhkan hal seperti ini untuk menjaga si dia tidak bosan dan boring pacaran dengan anda.

Walaupun terkadang topik tersebut terkesan garing dan ada kalanya tidak di sukai oleh para wanita. mau tahu topik pembicaraan apa yang paling pria sukai ketika berbicara dengan wanita. Nah di bawah ini ada beberapa topik yang bisa anda gunakan untuk berbicara dengan pasangan anda dikala anda sedang berduaan di sebuah tempat, ataupun dimana saja.

1. Membicarakan Bercinta
Kebanyakan pria suka berbicara tentang bercinta pada pasangan mereka. Mereka senang membahas tentang orgasme dan ingin tahu keinginan seksual pasangannya. Mungkin di satu sisi anda sebagai wanita akan merasa tidak nyaman dan mungkin merasa jijik mendengar topik tersebut, akan tetapi hal tersebut bisa anda modifikasi dengan mengarahkannya ke pada guyonan dan lucu. Karena hal tersebut hanya joke semata untuk anda dan pasangan anda.

2. Membicarakan Hal - Hal Konyol
Pria suka membahas tentang hal-hal konyol atau lucu. Topik ini sangat menarik untuk pria. Bahkan, pria akan senang bercerita panjang lebar teNtang aksi jail atau konyol mereka. Anda pun bisa membicarakan hal yang sama dengan pasangan anda, buatlah suasana pacaran anda bisa menyenangkan dan anda bisa merasakan enjoy dengan pasangan anda.

3. Membicarakan Kecerdasan dan Humor
Pria senang berbicara dengan wanita yang tidak hanya cerdas dan cantik, tetapi juga humoris. Mereka kadang senang berbicara tentang topik-topik happening yang sedang marak dibicarakan. Apalagi kalau topik itu bisa sedikit diplesetkan ke arah humor. Jadi sering - seringlah membicarakan sebuah hal yang baru di tv atau di media yang lain, seputar joke atau yang lainnya. Pastinya anda pun tidak akan bosan mendengar hal tersebut, dan juga percintaan anda akan merasa lebih harmonis jauh dari keretakan.

4. Membicarakan Masa Depan
Sebagian besar pria senang membicarakan tentang rencana masa depan seperti karir, keluarga dan hubungan cinta. Namun, tidak sembarang pria akan mengatakannya pada wanita. Butuh keseriusan yang besar untuk bisa melakukannya. Dan mungkin sebagian mereka para wanita akan menganggap hal tersebut hany gombalan yang dilontarkan seorang pria kepada anda. Dan ada juga sebagian pria yang benar - benar mengatakannya dengan sungguh - sungguh akan hal masa depan.

5. Membicarakan Hobinya
Hal ini sangat masuk logika sekali, orang akan terus berbicara atau terus berdiskusi jika topik pembicaraanya adalah tentang hobinya sendiri, oleh karena itu ketika anda sedang mengobrol namun di tengah obrolan anda stuk dan terhenti karena tidak ada lagi topik ayang dibicarakan bisa anda ganti dengan hobi dirinya, seperti contohnya "bagaimana hobi kamu", atau anda bisa membantu tentang hobi pacar anda seperti contohnya hobi pacar anda adalah memotret, dan anda pun memberikan bantuan agar menjadi model sebagai objek pemotretannya, yang tentunya dengan di selingi gurauan atau humor, pada saat meminta hal tersebut.

6. Bercerita Tentang Anda
Topik pembicaran tentang diri anda sendiri biasanya bisa membuat dia akan tetap dalam intensitas ingin mendengarkan cerita anda. Ini adalah salah satu waktu yang tepat bagi anda untuk menceritakan apa saja dalam diri anda baik itu di kehidupan anda atau kehidupan kerabat anda, jika pada waktu pertama kali bertemu dia cuma tahu bentuk fisik anda untuk sekarang dia akan tahu apa saja yang anda sudah lakukan di kehidupan ini, namun dengan catatan cobalah bercerita tentang anda dengan sewajarnya dan tidak berlebihan. Selain itu juga anda bisa menanyakan balik bagaimana cerita si dia mungkin saja ada hal atau kejadian yang sama dengan anda sehingga pembicaraan pun akan terus berlanjut tanpa bosan.

7. Membicarakan Film
Topik pembicaraan selanjutnya yang mungkin bisa anda gunakan pada saat berbicara dengan seorang pria yaitu tentang film. Mungkin topik yang satu ini terkadang tidak semua pria menyukainya, namun kebanyakan pria tentunya pernah menonton sebuah film dan tidak jarang jika pria yang anda ajak bicara terkadang tahu siapa aktris dan aktor yang bermain di dalam film tersebut. Dan terkadang jika anda beruntung berbicara dengan pria yang suka menonton, dia akan memberikan rekomendasi film yang bagus dan cocok untuk genre yang anda sukai. Oleh karena itu jangan takut untuk menanyakan "kamu suka film apa ?" pada seorang pria, karena mungkin saja anda bisa dia ajak untuk menonton bersama.

Mungkin itu tadi beberapa tips dari saya untuk anda yang sekarang kehabisan akal dan topik untuk membicarakan saat anda berduaan dengan pasangan anda, terkadang ketika kita sedang berbicara dengan pasangan kita, kita selalu terdiam sejenak dan membicarakan hal yang lainnya lagi. Tetapi bagi orang yang baru saja jadian dengan pasangannya pastinya akan canggung ketika berbicara, terutama berhadap - hadapan, dan topik pembicaraan pun akan kemana - kemana atau juga anda dan juga pasangan anda akan habis topik pembicaraan dan pembicaraan anda pun akan terasa boring. Nah semoga dengan beberapa topik di atas bisa menjadi rekomendasi bagi anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 7 Topik Pembicaraan Menarik Yang di Sukai Pria Pada Wanita, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Topik Pembicaraan Menarik Yang di Sukai Pria Pada Wanita

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.09 Kategori:

1 komentar: