8 Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Berbicara Dengan Wanita

Advertisement
Ketika kita pertama kalinya menemukan pasangan kita, kita akan langsung ingin mendapatkannya walaupun jalan terjal pun akan di lalui. Tetapi pada kenyatannya berbicara pada dia pun kita selalu gugup alias grogi, sebetulnya kita tidak boleh gugup karena kita akan menyampaikan isi hati kita, dan kita harus tenang, karena dengan gugup pikiran kita akan kalang kabut tidak bisa terkontrol, dan yang akhirnya kita tidak bisa mengutarakan isi hati kita.
8 Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Berbicara Dengan Wanita
Banyak sekali cara untuk menghilangkan rasa gugup tersebut, hal ini bisa terjadi karena anda mungkin sudah lama tidak banyak ngobrol dengan wanita seumuran anda dengan durasi ngobrol yang lama. Hal tersebut membuat anda tidak terbiasa lagi ngobrol dengan formal dengan santai seperti dengan teman anda. Selain dengan mencoba dan terus mencoba ada beberapa tips untuk anda yang ingin lancar saat penembakan pertama agar sukses diterima si dia.

1. Mempelajari Sifat - Sifat Wanita
Belajarlah mengetahui sifat - sifat apa yang dimiliki wanita, tidak usah terlalu dalam mengenai sifatnya, yang penting dasarnya saja. Jadi anda bisa mengetahui apa saja yang tidak disukai wanita dan apa yang di sukai wanita ketika anda sedang ngobrol dengan wanita yang anda inginkan.

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri
Percaya dirilah anda ketika anda sedang berbicara dengan wanita, dan kalau bisa anda tidak boleh memperlihatkan ekspresi gugup di depan wanita tersebut. Berfikirlah positif tentang kamu akan menjadi pacarnya dan bisa menjalin hubungan yang bagus kedepannya.

3. Perbanyak Ngobrol Dengan Wanita
Hal ini bagus untuk anda agar rasa gugup anda bisa hilang, pikirlah dengan baik dia itu wanita tak jauh beda dengan anda, sama - sama manusia. Oleh karena itu perbanyaklah berbicara dengan wanita anda bisa mencobanya dengan teman anda atau juga dengan suadara anda sebagai ajang pemanansan sebelum menembak si dia.

4. Jangan Takut di Tolak
Ini adalah salah satu faktor kita merasa gugup kalau ingin menembak seorang wanita, cobalah hilangkan perasaan tersebut. Dan berfifkirlah positif jika ingin anda mengusir sifat gugup anda, hal tersebut bisa dilakukan jika anda berjuang dengan sungguh - sungguh.

5. Mulail Mempraktekannya
Dan sekarang adalah puncaknya anda akaan melancarakan senjata anda kedia, anda sudah mempunyai bekal untuk mendapatkan cinta. Dengan kata lain anda sekarang mencoba untuk mengobrol sedikit demi sedikit kepada calon pacar anda.

6. Lebih Baik Duduk Daripada Berdiri
Jika anda memang agak susah untuk menghilangkan rasa grogi dan takut pada saat berbicara dengan wanita, ketika anda harus berbicara dengan wanita lebih baik anda duduk dari pada berdiri, orang yang gorgi dan tidak percaya diri ketika berdiri lebih kelihatan sifat grogi dan tidak percaya dirinya, seperti gemeteran di daerah kaki atau tangan. Sedangkan jika anda duduk gemetaran pada bagian tertentu bisa di tutupi karena anda duduk.

7. Mengamati Teman Anda
Jika anda sedang dengan teman wanita berdua saja mungkin terkadang sering grogi walaupun dia adalah hanya teman anda, namun berbeda halnya ketika anda sedang berbincang dengan teman banyak walaupun di sana ada wanitanya. Di momen tersebut anda bisa pelajari teman laki - laki anda ketika berbicara dengan teman wanita anda, karena terkadang bagi orang yang mempunyai rasa grogi pada saat berbicara dengan teman wanita salah satu faktornya yaitu kurang mempunyai bahan untuk pembicaraan, atau juga bisa jadi sudah ada bahan pembicaraan namun penyampaian kepada wanita yang anda ajak bicara kurang bagus sehingga bisa jadi salah tanggap.

8. Tanamkan Pikiran Positif 
Ketika kita akan melakukan sesuatu atau mengatakan sesuatu tentunya sebelumnya kita sudah memikirkannya, namun untuk memikirkan hal yang terkadang belum kita lakukan atau hal yang bisa membuat kita gugup akan ada rasa negatif atau hal yang tidak baik di dalam rencana anda. Ada baiknya hal negatif yang ada pada pikiran anda hilangkan, cobalah untuk menerapkan berfikir positif dan mempunyai asumsi terbaik dalam hal apapun, dengan begitu apa yang anda pikirkan dan apa yang akan anda lakukan atau katakan akan berjalan dengan baik. Dan biasanya jika rencana anda berjalan dengan baik dan lancar rasa gugup pun akan berkurang sedikit demi sedikit.

Demikian tadi beberapa tips yang bisa anda aplikasikan pada kehidupan anda ketika berbicara dengan wanita, ada baiknya sifat grogi dan tidak percaya diri pada wanita harus anda hilangkan karena lambat laun sifat tersebut bisa menbuat anda menjadi stress. Seperti contohnya dalam dunia kerja yang dimana kita dituntu harus berkomunikasi dengan orang lain termasuk wanita, selain itu anda pun ingin menikah jadi pastikan sifat tersebut hilang pada diri anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Berbicara Dengan Wanita, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Cara Mengatasi Rasa Gugup Saat Berbicara Dengan Wanita

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.23 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar