Kumpulan Kata Kata Cinta Terlucu Dalam Bahasa Sunda Terbaru 2016

Advertisement
Sebelumnya saya tadi telah memposting tentang kata - kata cinta lucu untuk anda yang mempunyai pasangan yang sedang galau atau sedang cemberut, nah sekarang ada beberapa kata - kata cinta yang bisa anda gunakan khusus untuk urang sunda. Sebenarnya dengan menggunakan bahasa indonesia, dimana pun anda berpacaran pastinya akan mengerti apa yang anda bicarakan. Akan tetapi lebih bagus menggunakan bahasa daerah masing - masing untuk menyatakan cinta, atau juga ngegombal di hadapan pasangan anda, ataupun di dalam sebuah handphone.
Kumpulan Kata Kata Cinta Terlucu Dalam Bahasa Sunda Terbaru 2016
Seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia mempunyai kebudayaan yang banyak sekali dan setiap wilayah di Indonesia satu sama lainnya berbeda beda sekali, dan di dalam kebudayaan pastinya mempunyai bahasa, yang bisa memperekat orang - orangnya di dalam kebudayaan tersebut, nah salah satu bahasa daerah yang ada di Indonesia sendiri adalah bahasa sunda, khusus untuk anda yang tinggal di priangan timur pastinya selalu menggunakan bahasa daerah ini, dan untuk menyatakan cinta atau juga ngegombal kepada pasangan anda, anda bisa menggunakan bahasa sunda biar tidak jenuh menggunakan bahasa Indonesia. 

Khusus untuk urang sunda yang ada di priangan timur, mungkin sering kehabisan akal untuk ngegombal dan juga untuk urang sunda yang akan menembak seorang perempuan sunda, ada baiknya anda bisa menggunakan bahasa daerah dimana anda tinggal, dengan begitu wanita yang anda tembak akan terkesan di bandingkan dengan menggunakan bahasa indonesia.

Untuk itu di bawah ini ada beberapa kata - kata cinta versi urang sunda, yang sangat cocok untuk watak orang sunda, agar anda bisa lebih harmonis dalam hubungan pacaran anda. Kata - kata di bawah ini adalah versi terbaru dari orang - orang yang sudah mengatakan kepada pasangannya.

Daun hiris dibeungkeutan
dibawa ka juru masigit
Anu geulis ngadeukeutan
hayangeun dibere duit

Opat baris salah nyambung
mun tukang kakara ngabangun
Omat geulis ulah pundung
mun akang kapaksa nyandung

Aya listrik di masigit
caangna kamana - mana
Aya istri jangkung alit
hanyakal geuning waria

Kaso pondok kaso panjang
kaso ngaroyong ka mimbar
Sono mondok sono nganjang
sono ngaloyor ka kamar

Saha we nu bade nyangke
kamari abdi nu ngajagi
Bebende nu hade hate
pamatri ati nu sajati

Colenak enak dicocol
Komo mun tambah kalapa
Beletak pitak ditakol
Poho mun sirah mitoha

Cikaracak ninggang batu
laun-laun jadi legok
Tai cakcak ninggang huntu
laun-laun nya dilebok..

Aya roda na tanjakan
katinggang ku pangpung jengkol
Aya randa gogoakan
katinggang ku pohpor banpol

Batok kohok wadah huut
meuli eunteung jang bikeuneun
Budak montok gede hitut
nyeri beuteung, jeungjeuriheun

Ulah hayang nyerah tina kagagalan mah, kagagalan oge teu daek nyerah ngegagalkeun aranjeun.

Matak salingkuh ge tandana teu payu da lamun payu mah pasti satia.

Hatiku bukan sangu sesa yang bisa kau remehkan.

Kamu tuh kayak hujan, udah jarang datang, pas datang, perginya cepat banget.

Kanyaah akang moal luntur najan make bayclean.

Cinta akang mah jiga lagu kerispatih tak lekang oleh waktu.

Wanita lebih memilih laki-laki goreng patut dari pada laki-laki goreng milik.

Aku tanpamu bagaikan sangu koneng leungit karetna, amburadul.

Kabagjaan teh sanes mung seueurna harta, kabjaan teh ayana dina hate urang nu teu weleh ngucap sukur naon nu dipaparinanna.

Upami ningali kembang kacipta manehna ngalangkang.
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata cinta versi urang sunda yang terbaru, khusus untuk anda yang tinggal di priangan dan urang sunda, semoga dengan mengutarkan isi hati anda dengan bahasa daerah salah satunya bahasa sunda, anda dan juga dengan pasangan anda bisa lebih menyayangi dan juga lebih menghargai bahasa daerah yang ada di wilayah anda sendiri.

Pada dasarnya wanita sangat sekali di puji namun jika anda memujinya berlebihan maka wanita pun akan risih dan tidak nyaman dekat dengan anda. Sesekali pujilah dia akan sesuatu atau jika wanita anda sedang murung akan sesuatu seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa wanita sangat sukali dengan guyonan atau hal - hal berbau komedi. Anda bisa memberikan kata - kata gombal apalagi jika kata - kata gombal tersebut adalah kata dari bahasa sunda atau bahasa daerah masing - masing, sehingga wanita akan cepat meresponnya dibandingkan dengan menggunakan kata - kata Indonesia. Semoga kata - kata cinta bahasa Sunda diatas bisa menjadi kata - kata rekomendasi bagi anda untuk ke pasangan anda.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata Kata Cinta Terlucu Dalam Bahasa Sunda Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Kata Kata Cinta Terlucu Dalam Bahasa Sunda Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar