Top 8 Trend Model Sepatu Untuk Wanita Terkini 2017

Advertisement
Sebelumnya saya telah memberikan daftar harga serta pilihan untuk anda yang menginginkan Komputer Rakitan Game, nah sekaranga saya akan memberikan model sepatu untuk wanita. Sepatu mungkin pada zaman sekarng sudah menjadi kebutuhan sehari -hari dan bisa di sejajarkan dengan baju dan celana, bahkan jika model sepatu anda tidak singkron dengan model pakaian anda akan terlihat lemah dan buruk di depan orang - orang banyak apalagi di depan para designer. Jadi pada intinya model sepatu sangat menunjang sekali pada model fashion anda saat anda keluar rumah, dan untuk berpergian ke luar, pada saat sekarang sandal sudah tidak di gunakan lagi, kebanyak orang suka memakai sepatu untuk pergi jalan - jalan, apalagi untuk anda yang tinggal di kota besar.

Mungkin para designer baju dan celana sedang berlomba - lomba untuk membuat sesuatu model dari baju yang tidak sama dengan model dari designer lainya. Sama seperti model dari sepatu yang sekarang banyak sekali modelnya, bahkan di luar negeri banyak sekali para designer sepatu yang sudah terkenal dan sudah mengeluarkan model sepatunya untuk di pakai oleh para model ataupun para artis. Sepatu juga bisa melindungi anda dari bahayanya di jalan raya, ketika anda sedang berjalan di trotar contohnya, sepatu juga banyak sekali model dengan mengikuti musim, seperti ada sepatu boots dengan diatasnya ada bulu - bulu, sepatu tersebut sering di gunakan ketika anda sedang memasuki masa musim salju.

Sebenarnya di dunia ini banyak sekali model sepatu, terutama untuk anda perempuan, seperti yang kita ketahui bahwa wanita sering sekali mempedulikan penampilan dulu ketika ingin pergi keluar, sepatu boots adalah model yang cukup di gemari oleh para kaum wanita. Model ini sangat cocok untuk cuaca dingin atau seperti sekarang sedang hujan, dan sangat cocok sekali untuk anda para remaja yang sedang kuliah di universitasnya. Nah jika anda suka dengan sepatu atau juga anda sedang mengoleksi sebuah sepatu, di bawah ini ada beberapa model sepatu terbaru 2017 dan yang bisa anda jadikan referensi untuk koleksi anda.

1. Model Sepatu Boots   
Mungkin model ini sekarang sedang terndnya di gunakan oleh anak muda di indonesia, dan kebanyakan dari mereka adalah para wanita. Akan tetapi sebetulnya sepatu dengan model ini di gunakan untuk cuaca salju dan dingin, karena aslinya sepatu ini berasal dari korea, anak remaja di sana menggunakan sepatu boot tersebut untuk melindungi kaki mereka yang dingin oleh cuaca yang ekstrim di korea, akan tetapi mungkin wabah boy band dan girl band membawa model sepatu ini masuk ke indonesia. Dan anda pun tidak salahnya jika mencoba model dari sepatu ini, dan juga pada musim sekarang Indonesia sedang di alnda dengan cuaca hujan yang cukup lebat di beberapa wilayah di Indonesia, hal tersebut cocok sekali jika anda memakai model sepatu ini, karena bulu - bulu dari sepatu tersebut bisa membuat hangat kaki anda.

2. Model Sepatu Flat 
Model sepatu ini cocok untuk anda yang suka berjalan - jalan ke mall, atau hanya berkunjung ke rumah teman atau saudara, dan juga untuk anda seorang mahasiswi anda juga bisa menggunakan model sepatu flat ini, unutk pergi ke kampus anda. Dengan model flat,yang tidak biasa seperti halnya model sepatu wanita yang selalu ada haknya walaupun sedikit, model flat ini tidak ada sama sekali haknya, hanya datar seperti sendal dan juga seperti model sepatu pria, akan tetapi banyak sekali anak ABG yang menggunakan model sepatu tersebut untuk bermain dan juga untuk pergi ke kuliahannya.

3. Model Sepatu Chunky Heel 
Seperti halnya sepatu hak tinggi akan tetapi mempunyai ketebalan di bagian haknya yang bisa menopang beban badan anda, sehingga bisa seimbang, dan kalau di lihat lebih bagus menggunakan model sepatu ini ketimbang menggunakan sepatu dengan hak yang kecil dan juga tipis, yang memungkinkan anda bisa jatuh karena beban anda sudah tidak bisa menompang haknya yang kecil. Sepatu model Chunky Heel ini diperuntukan untuk anda yang mempunyai badan yang cukup besar, dan anda menginginkan memakai model sepatu hak tinggi.

4. Model Sepatu Wedges Shoes
Sama sepeti model Chunky Heel, model sepatu sangat di gemari oleh kaum muda, karena warnanya yang sangat variatif yang membuat anda akan jatuh cinta untuk memilikinya, model sepatu ini juga sangat cocok untuk anda yang suka jalan - jalan dengan teman anda, atau juga bisa di gunakan untuk pergi ke sebuah pesta atau undangan, sepatu model ini juga di peruntunkan bagi anda yang selalu mempedulikan fashion anda, karena model sepatu ini banyak sekali di gunakan para model yang suka berlenggak lenggok di panggung model.

5. Model Sepatu High Heels
Mungkin ini adalah sebuah model sepatu yang banyak orang gunakan, dari dulu sampai sekarang banyak sekali para wanita yang menggunakan sepatu ini, mungkin dengan modis dan juga sangat gaya ketika memakai sepatu model tersebut. Dan karena model sapatu high heels banyak para designer sepatu yang terinspirasi untuk membuat sepatu dengan model terbarunya dan bahkan ada yang sampai mendunia. Model ini sangat cocok untuk anda yang bekerja di kantoran atau juga untuk jalan - jalan.

6. Sneakers
Sneakers
Untuk anda yang sering menggunakan fashion atau tampilan pakaian yang casual simpel dan tidak terlalu feminim mungkin jenis sepatu Sneakers bisa menjadi rekomendasi bagi anda, jenis sepatu yang kelihatannya seperti sepatu sport ini mempunyai model yang cukup beragam, karena tidak hanya pria saja yang menggunakannya namun para ladies pun sekarang bisa memiliki jenis sepatu Sneakers ini yang tentunya corak serta warna di sesuaikan untuk para perempuan. Sneakers sendiri tidak berkutat pada model sepatu yang sporty namun sekarang ada juga jenis sepatu Sneakers yang memiliki hak tinggi atau pun wedges.

7. Ballet Flat
Ballet Flat
Bagi anda yang bosan dengan model sepatu yang ada haknya, namun tetap tampil gaya dan kekinian model sepatu yang diberi nama dengan Ballet Flat ini adalah salah satu jenis sepatu yang cocok bagi anda. Ballet Flat sering sekali disebut dengan sepatu balet atau sering digunakan oleh ballerina, memang pada dasarnya tampilan dari sepatu ini mirip untuk wanita yang suka dengan tarian ballet. Namun begitu model sepatu ini mampu memberikan kenyamanan pada penggunanya dibandingkan dengan jenis sepatu yang mempunyai hak. Di tambah lagi pemakaian dan ketika melepasnya pun mudah dan simpel.

8. Angkle Boots
Angkle Boots
Boots adalah salah satu jenis sepatu yang cukup populer dan cukup umum sering dipakai oleh kebanyakan wanita, dan salah satu jenis boots yang mungkin jarang dipakai oleh wanita namun mungkin bisa menjadi sepatu boots favorit anda. Jenis boots ini sangat bagus dan pas di kombinasikan dengan dress pendek, selain itu angkle boots juga sangat cocok sekali untuk anda yang mempunyai tubuh pendek, dengan bantuan hak yang ada pada angkle boots tinggi badan anda pun bisa terbantu. Angkle boots sangat cocok sekali jika digunakan di musim gugur, dan selain dikombinasikan dengan rok pendek dengan bagian atasan seperti outwear juga bisa kamu kombinasikan dengan angkle boots ini.

Nah itu tadi beberapa model dari bentuk sepatu wanita zaman sekarang yang sedang hangatnya dan yang sedang trend di kalangan anak muda, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda, anda bisa mendapatkan ilmu lebih ketika anda bertanya pada teman anda atau juga saudara anda, yang suka sekali dengan sepatu atau juga hobi akan mengumpulkan sepatu, yang penting jika anda menggunakan sepatu lihat dulu mix and match dengan baju atau juga dengan celana anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Top 8 Trend Model Sepatu Untuk Wanita Terkini 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Top 8 Trend Model Sepatu Untuk Wanita Terkini 2017

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.51 Kategori:

1 komentar: