6 Trend Model Celana Panjang Tersbaru Wanita Muslim 2017

Advertisement
Pada zaman sekarang banyak sekali bermunculan model celana bagi wanita khususnya, dari model celana pendek dan juga ada juga celana dengan model panjang, dan untuk sekarang banyak sekali variasi dari celana masing - masing tersebut. Sebagai contoh kita bisa ambil celana panjang, di indonesia sendiri masih banyak sekali celana panjang yang saat ini di gemari oleh para kaum remaja, dari yang berbahan jeans yang sudah terkenal, atau juga dengan varian bermotif kotak - kotak atau yang lainnya, semua tersebut bisa anda pilih sesuai dengan model yang anda inginkan. Dan begitu juga bagi anda yang muslim atau muslimah anda tentunya anda ingin tetap gaya dengan celana panjang anda.

Walaupun tetap gaya anda harus mementingkan terlebih dahulu jenis celana yang harus sesuai dengan ketentuan syariat Islam, yang paling utama celana tersebut tidak membentuk bagian pinggang sampai ke mata kaki, karena kebanyakan model celana zaman sekarang seperti celana jeans bisa membuat ketat penggunanya. Namun bagi anda yang ingin menggunakan jenis pakaian ketat seperti celana jeans dan terus bisa menutupi aurat anda, solusinya pilih atasan atau baju yang panjang minimal sampai menutupi bokong anda. Jenis baju tersebut seperti dress atau busana muslim lainnya. Selain itu juga anda bisa menggunakan jaket atau sweater yang panjang ke bawah seperti jenis blazer panjang.

Kebanyakan model dari celana panjang dari muslimah ini adalah bertipe celana aladin, mungkin anda sudah tahu dengan model celana ini. Model celana yang mempunyai lebar lebih dari lebar celana pada umumnya, sangat di gemari pada wanita muslimah, apalagi jika anda memadukannya dengan jilbab anda. Ada juga model yang di peruntukan untuk anda kaum muslimah, banyak sekali variasi yang di lakukan para designer untuk membuat celana panjang muslimah terlihat anggun dan enak untuk di lihat oleh orang - orang lain, dan juga para designer juga membuat senyaman mungkin untuk anda para muslimah, nah di bawah ini ada beberapa model untuk anda, sebelum anda membeli ataupun membuat celana panjang muslimah.

1. Model Celana Spandek
Jenis celana spandek pada dasarnya banyak sekali variasi dan modelnya, namun umunya jenis celana muslim spandek memiliki ukuran lebar yang cukup besar di bandingkan dengan jenis - jenis celana wanita pada biasanya. Cocok sekali di kombinasikan dengan jenis baju muslim dan juga hijab atau jilbab. Keuntungan dari memakai celana spandek ini selain bisa menutup aurat anda, pada saat anda memakainya, anda sendiri tidak akan kepanasan karena sirkulasi udara dari celana spandek ini sangat lebar dan leluasa oleh karena itu udara pun bisa bebas masuk dan keluar dari celana tersebut.

2. Model Celana Spandek Rayon
Untuk celana spandek yang satu ini terasa lebih fashionable, jika di lihat dengan cermat jenis celana spandek ini memiliki motif atai variasi di bagian pinggirnya, hal itulah menjadi nilai plus dari celana spandek rayon.Sedangkan untuk bagian bawahnya mirip seperti celana lengging mengkerut dan ramping dibagian bawahnya. Jenis celana muslim ini bisa anda kombinasikan dengan kaos atau sejenisnya, dan sekedar tips saja usahakan untuk model jilbabnya samakan warna dengan celana spandek rayon terebut.

3. Model Celana Spandek Aladin
Model celana ini hampir sama dengan model spandek pada umumnya, namun yang membedakan dengan celana spandek lain, adalah di bagian bawahnya yang di kerutkan, tidak sama dengan model celana spandek pada umumnya yang di luruskan saja sampai kebawah. Namun model celana aladin ini sangat di minati oleh kebanyakan para wanita, mereka suka dengan motif dan bentuk yang mengembang, namun kekurangan dari celan ini adalah sirkulasi udara di dalam celana tidak bagus, jadi anda akan cepat merasakan panas. Oleh karena itu pemilihan bahan yang dingin harus anda perhatikkan jika ingin membeli mode celana muslim yang satu ini.

4. Model Celana Rok Panjang
Mungkin yang satu ini sudah banyak orang atau wanita yang mengetahuinya, banyak sekali jenis celana rok panjang yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, sekedar tips saja untuk mendapatkan fashion dari celana rok panjang ini anda bisa mengkombinasikan warnanya dengan jilbab atau baju muslim anda. Selain itu perhatikan juga celana rok panjang yang ada motifnya, jenis ini memang sedikit mahal di bandingkan dengan celana rok panjang biasa, namun jika anda mempunyai uang lebih tidak salahnya untuk mencoba rok panjang bermotif tersebut.

5. Model Celana Bermotif
Mungkin baru baru ini para wanita di Indonesia sedang dimanjakan jenis model celana bermotif, terutama untuk jenis celana lengging, namun di dalam islam kita di usahakan mencari atau mengenakan jenis pakaian yang tidak memperlihatkan lekukan tubuh kita. Oleh karena pilihlah jenis celana muslim yang lebar seperti celana spandek. Tidak hanya celana lengging saja yang ada motifnya, namun untuk celana muslim pun ada yang bermotif. Untuk pilihan motifnya sesusaikan dengan selera anda dan warna dari baju serta hijab anda. 

6. Model Celana Kulot
Model Celana Kulot
Selanjutnya ada model celana kulot, untuk anda yang tinggal di kota - kota besar tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu jenis model celana yang satu ini, celana kulot sekilas mempunyai ciri khas yang unik sekali ukurannya yang lebar serta mempunyai garis yang sejajar dari mulai atas sampai bawah membuat celana ini bisa kamu kombinasikan dengan atasan baju muslim dan tentunya dengan jilbab. Seperti kebanyakan jenis celana lain celana kulot ini pun mempunyai berbagai bahan dari mulai kain biasa sampai dengan kain jeans bisa anda pilih sesuai dengan selera dan mode yang anda suka. Model celana kulot pun sangat cocok sekali untuk anda yang akan pergi ke kantor. Jika anda sudah bosan dengan tampilan model pakaian yang itu - itu saja saat pergi ke kantor, mungkin kini saat saatnya untuk anda memakai celana yang satu ini dan berpenampilan menarik dan stylish.

Demikian tadi beberapa model celana panjang muslimah untuk anda yang ingin tetap tampil gaya dan trendy, anda pun bisa memadukan celana muslimah diatas tadi dengan baju model apapun, dan juga ada bagusnya anda menggunakan hijab dengan simpul yang menarik, anda pun bisa melihat simpul menarik dari Tutorial Hijab, dengan begitu anda bisa berpenampilan centik dan menawan, sekaligus anda bisa menutup aurat anda, sesuai dengan ajaran islam, tentang ketentuan menutup aurat untuk anda seorang perempuan.

Terkadang beberapa orang tidak terlalu suka dengan jenis celana yang agak besar seperti diatas tadi, untuk solusinya sendiri anda bisa memakai jenis celana seperti biasa seperti jeans atau celan kain biasanya, namun dengan catatan atasan dari pakaian anda harus berjenis baju panjang, tidak terlalu panjang yang terpenting bagian bokong anda bisa tertutupi dengan baju tersebut karena kebawahnya sudah tertutupi dengan celana jeans atau celana kain biasa.Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 6 Trend Model Celana Panjang Tersbaru Wanita Muslim 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 6 Trend Model Celana Panjang Tersbaru Wanita Muslim 2017

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.26 Kategori:

1 komentar: