8 Langkah Cara Awet Muda Dengan Cara Islami Terbaru

Advertisement
Jika anda seorang wanita pastinya anda menginginkan wajah yang cantik, mulus, putih dan halus, itu semua adalah dambaan semua wanita di dunia ini. Akan tetapi banyak sekali wanita yang menginginkan semua itu secara instant alias tidak mau berusaha, hanya mau yang cepat saja, dan hasilnya pun tidak akan memuaskan anda dan juga biasanya anda harus mengeluarkan uang untuk itu. Sebenarnya nabi sudah mengajarkan kita untuk cara bagaimana awet muda, dan yang terpenting dari hal tersebut yaitu benahi dulu diri anda di dalam jangan di luar dulu. Karena ketika anda sedang membetulkan sifat jahat di dalam diri anda, di luarpun anda akan terlihat cantik.
8 Langkah Cara Awet Muda Dengan Cara Islami Terbaru
Islam sendiri mewajibkan kepada seorang perempuan untuk berdandan, dan selau tampil awet mudah serta cantik, terutama untuk anda seoarang istri yang sudah menikah, dan kecantikan tersebut hanya untuk suami anda. Di zaman sekarang banyak sekali kesalahan seorang istrim seperti contohnya berdandan tadi, pada dasarnya berdandan hanya untuk suami agar suami lebih sayang pada istri, namun bisa anda lihat sekarang istri akan berdandan hanya ketika akan pergi ke luar rumah saja. Dan di rumahnya sendiri beberapa istri tidak menggunakan make up atau berdandan untuk suaminya.

Dan jika anda menginginkan awet muda dengan menggunkan metode islam dalam pandangan islam, hal tersebut sangatlah mudah untuk di lakukan hanya anda harus betul - betul melakukannya karena ini ada sangkut pautnya dengan agama anda, dan juga anda harus iman kepada Allah SWT dan segala peraturannya. Dan jika anda tertarik di bawah ini ada beberapa tips untuk anda dan step untuk anda cara melakukannya.
  • Agar wajah anda selalu segar, berseri-seri dan cantik , basuhlah atau cucilah wajah anda minimal 5 kali sehari dengan air wudhu. Jangan langsung dikeringkan, biarkan menitis dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, shalat, berdzikir, dan berdo’a. 
  • Untuk menghilangkan stress didalam diri anda, perbanyaklah ‘olahraga’ dan tidak boleh berlebihan. Cukup dengan memperbanyakkan solat dekatkan diri anda kepada Allah SWT. Ketika solat, kita mengerakkan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah pada Allah SWT dengan dzikir dan do’a. 
  • Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman. Anda mungkin tidak akan percaya dengan hal ini, karena para peneliti sudah membuktikan bahwa dengan ketawa atau senyum kerutan di wajah kita akan menghilang. Tidak hanya di bibir tapi juga di hati juga anda harus senyum. Jangan lupa bisikkan ‘kata kunci’, “Allahuma Kamma Hassanta Khalqii Fahassin Khuluqii” (Ya Allah sebagaimana engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pula akhlaqku). (HR Ahmad).- ( DOA TENGOK CERMIN ). 
  • Untuk punya bibir cantik, bisikkan kalimat-kalimat Allah , tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takbur. Dan berbicara selaknya wanita yang asli tidak menaikan nada, dan juga tidak menggunakan suara yang keras dalam berbicara. 
  • Agar tubuh langsing, mulus, diet yang teratur dengan berpuasa seminggu 2 kali, Isnin dan Khamis . Jika kuat, lebih bagus lagi puasa Nabi Daud AS, berselang satu hari. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan, dan air putih. 
  • Bagi anda yang mempunyai taman di depan rumah, sangat cocok untuk menggunakan air embun pada pagi hari untuk wajah anda, air embun sendiri mempunyai khasiat yang cukup banyak salah satunya yaitu menjaga kulit agar tetap kencang dan tidak keriput. Selain itu juga air embun pun mampu wajah anda berseri dan juga tubuh anda menjadi lebih sehat serta awet muda. Tentunya untuk mendapatkan hal tersebut anda harus rajin menggunakan air embun tersebut setiap pagi untuk wajah anda.
  • Setiap wanita tentu dipagi hari pada saat akan pergi ke pekerjaannya selalu berdandan terlebih dahulu, ketika anda sedang berdandan ada baiknya anda membaca selawat Nabi di kedua telapak tangan serta di raupkan ke muka dan tidak lupa niat di dalam hati supaya di indahkan wajah anda seperti Nabi Yusuf. Lakukan atau amalkan hal diatas tadi setiap pagi ketika anda sedang berdandan, semoga dengan membaca selawat Nabi wajah anda pun akan bersinar dan juga kepercayaan diri anda bisa lebih baik lagi dan tentunya anda di selematkan dari marabahaya pada saat anda keluar dari rumah.
  • Selanjutnya yaitu sifat buruk yang selalu ada di dalam diri manusia yaitu iri dan dengki, setiap orang tentunya mempunyai dan pernah merasakan dua hal sifat buruk tersebut. Ada baiknya anda hindari atau usir dalam diri anda sifat buruk tersebut karena hal tersebut malah merugikan anda sendiri dan tentunya dua sifat buruk tersebut sangat dibenci oleh Tuhan. Seseorang yang selalu mempunyai sifa iri dan dengki terkadang selalu mempunyai wajah yang terlihat sanngat kusam, masam, cemberut, muram, dan sinis. Beberapa karakter wajah tadi sangat memuci kulit anda menjadi lebih cepat terlihat tua. Jadi pada intinya keluarkan rasa dengki dan iri di dalam diri anda.
Nah itu tadi beberapa tips untuk anda yang menginginkan awet muda khusus untuk para muslimah wanita islam, terlihat cantik dan kelihatan awet muda, ternyata tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak, cukup jalankan perintah Allah SWT, dan hindari laranganya, selain anda bisa kelihatan cantik, anda pun bisa terselamatkan dari api neraka, dan surga pun bisa menjadi rumah yang abadi untuk anda.

Awet muda tidak hanya di pandang pada wajah saja, namun bagian tubuh pun bisa dijadiakan barometer bahwa orang tersebut sudah tua atau masih muda, di bagian tips terakhir ada bagian bagaimana melangsngkan tubuh, untuk anda yang belum berhasil melangsingkan tubuh dengan cara berdiet seperti mengganti nasi dengan makanan lain seperti buah - buahan atau mengurangi karbohidrat, mungkin tips diatas berpuasa bisa menjadi solusi bagi perut anda yang buncit. Tidak ada salahnya untuk jika anda mencoba berpuasa untuk mendietkan tubuh selain bisa mendapatkan tubuh yang langsing anda pun mendapatkan pahala karena berpuasa. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Langkah Cara Awet Muda Dengan Cara Islami Terbaru, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Langkah Cara Awet Muda Dengan Cara Islami Terbaru

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.25 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar