Tips dan Trik Hemat Ketika Kencan Dengan Pacar

Advertisement
Apakah anda sering berfikir ketika kita ssdah beres kencan dengan pasangan anda, anda merasakan kantong anda kosong, karena habis di belikan sesuatu dengan pasangan anda ketika kencan. Hal tersebut bahaya untuk masa depan anda, anda harus mengatur keungan untuk anda sendiri atau pun untuk kencan dengan pasangan anda. Anda juga bisa membicarakan perihal dana untuk kencan, tidak selalu oleh anda mengeluarkan uang, pasangan anda pun sesekali harus mengeluarkan uang untuk anda.
Tips Hemat Ketika Kencan Dengan Pacar
Kita bisa mencontoh cara berpacaran orang jepang, di sana ketika kencan mereka bayar masing - masing dalam hal berbelanja atau pun membeli sesuatu. Anda juga bisa menereapkan sistem tersebut, kalau tidak ada pihak yang dirugikan. Jika anda sedang mengalami hal di atas, mungkin tips dibawah ini bisa anda gunakan untuk mengontrol pengeluaraan anda.

1. Jalan - Jalan di Pusat Kota
Anda bisa berkunjung ke pusat kota seperti alun - alun atau apa yang terkenal di daerah anda, anda tidak perlu gensi, karena anda berkunjung ke daerah yang seudah biasa di tempat anda. Anda hanya harus bisa mengatur atmosfir ketika kencan dengan pasangan anda.

2. Makan di Tempat Diskon
Sesekali anda harus melihat - lihat informasi restaurant yang mempunyai diskon makan, dan juga anda bisa mengajak pasangan anda kesana untuk makan. Hal tersebut bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang ingin mengontrol keungan anda.

3. Pilih Waktu Yang Tepat Dalam Berbelanja
Ini adalah kesalahan yang banyak yang di lakukan oleh orang - orang yang tidak bisa mengontrol keungannya, anda seharusnya bisa membedakan hari dimana anda mendapatkan uang yang cukup untuk kencan, dan dimana anda tidak punya uang untuk berbelanja ataupun untuk berkencan. Bicaralah dengan pasangan anda, untuk hal ini.

4. Hindari Pusat Perbelanjaan Atau Mall
Hal ini anda bisa anda perhatikan, mall dan saran perbelanjaan yang besar akan menguras kantong anda dalam - dalam jika anda tidak mempunyai strategi untuk mengontrolnya. Bicarakan dengan pasangan anda jika dia ingin pergi ke mall tetapi anda sedang dalam keadaan tidak punya uang yang cukup.

5. Bicarakan Dengan Pasangan Anda Soal Keuangan
Jika anda serius dengan hubugan antara pasangan anda dengan anda, pastinya pasangan anda akan mengerti ketika anda tidak mempunyai uang. Dan anda juga tidak usah malu untuk mengatakan bahwa anda tidak mempunyai uang pada saat pasangan anda mengajak anda untuk kencan.

6. Liburan ke Kampung Halaman
Jika anda dan pacar anda mempunyai jadwal rutin untuk jalan - jalan atau berlibur setiap minggu atau setiap bulan, yang terkadang selalu terbentur dengan masalah anggaran, mungkin opsi yang satu ini bisa menjadi perjalanan liburan yang mengasyikan dan tentunya tidak banyak mengeluarkan budget. Berlibur ke kampung halaman mau itu ke kampung halaman anda atau ke kampung halaman pacar anda boleh - boleh saja. Selain bisa mengenalkan daerah anda, pacar anda pun bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar, terutama untuk anda yang sudah ingin serius dalam hubungan ke depannya.

7. Makan di Rumah Pacar
Untuk opsi yang satu ini mungkin anda harus sudah berpacaran lama atau setidaknya anda sudah akrab dengan keluarga baik itu ayah dan ibu dari pacar anda, selain bisa menumbuhkan kasih saya cinta diantara anda dan juga pasangan anda, dengan membuat makanan bersama di dapur dan menyantapnya berdua dengan si dia atau dengan keluarga si dia bisa membuat jalinan tali asmara si dia dengan anda lebih harmonis dan juga kuat. Selain bisa hemat biaya memasak bersama - sama pun bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dengan keluarga si dia, apalagi jika anda yang akan masuk ke jenjang pernikahan dengan si dia.

Mungkin itu beberapa tips untuk anda yang ingin mengontrol keuangan anda sehingga seimbang untuk kencan anda dan untuk kehidupan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips dan Trik Hemat Ketika Kencan Dengan Pacar , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips dan Trik Hemat Ketika Kencan Dengan Pacar

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 21.22 Kategori:

1 komentar:

  1. Ayo Gabung bersama kami di DOMINO206(.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer
    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.
    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    - domino206.net
    - dominopelangi.net
    - pelangidomino.com

    Bank: BNI, BCA, BRI, MANDIRI dan DANAMON
    Pusat Game:Bandar66|BandarQ|AduQ|Bandarpoker|CapsaSusun|
    Domino99|Poker|Bandarsakong|

    $$$$ DOMINO206.NET $$$$
    #Poker
    #AduQ
    #BandarPoker
    #BandarQ
    #CapsaSusun
    #Domino99
    #Sakong
    #Bandar66
    #DPMinim
    #WDBesar

    BalasHapus