Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2016

Advertisement
Selain untuk pergi kesebuah pesta yang resmi dan untuk juga anda yang menginginkan pergi ke sebuah wisuda, baju kebayapun bisa di gunakan untuk orang yang gemuk dan juga orang yang kurus. Banyak sekali para designer mengeluarkan baju yang bagus untuk anda, walaupun anda memiliki bentuk tubuh yang tidak memungkinkan untuk memakai baju kebaya. Akan tetapi designer bisa membuat solusi untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Dan untuk anda yang tidak pd alias percaya diri anda tidak perlu untuk berkecil hati dan malu, karena anda pun bisa cantik karena memakai kebaya dengan model apa saja.
Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2015
Banyak sekali beberapa model kebaya yang di khususkan untuk anda yang mempunyai badan lebih, seperti yang kita ketahui bahwa model kebaya sendiri kebanyakan mempunya model ketat, terutama di daerah pinggang dan lengan. Akan tetapi khusus untuk anda yang mempunyai badan yang lebih, bagian tersebut akan di longgarkan, agar terkesan lebih pas di lengan anda dan juga di pinggang anda. Terlebih lagi agar lekukan tubuh anda tidak terjiplak atau terlihat oleh kain kebaya anda. Tidak hanya modelnya yang beragam warna dan juga bahan kainnya pun sama beragam, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda.
Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2015
Untuk anda yang mempunyai masalah dengan berat badan anda, atau sering kita sebut gemuk, pastinya ingin sekali menggunakan kebaya, karena bagaimanapun setiap acara hajatan atau juga pesta, kebanyakan memakai kebaya dalam hal pakaiannya, sebenarnya anda tidak perlu khawatr karena sekarang banyak sekali model dan juga bahan yang cocok bagi anda yang mempunyai berat badan, sekedar tips saja ketika anda memilih kebaya jangan memilih kebaya yang terlalu ketat, hal tersebut akan merugikan anda sendiri karena bagian pinggang dan juga berut akan tercetak, dan lekukan tubuh anda pun akan terlihat. Jadi ada baiknya anda pilihlah kebaya yang agak longgar dan juga bahannya yang tidak terlalu panas, nah di bawah ini ada beberapa contoh untuk anda yang memiliki tubuh yang gemuk dengan memakai pakaian kebaya terbaru 2016
Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2016
Memang terkadang bagi beberapa orang yang mempunyai bentuk tubuh besar terkadang kesulitan untuk memilih model baju apalagi jenis baju yang ketat seperti kebaya ini. Sebenarnya ada beberapa tips bagaimana anda bisa cocok mengenakan kebaya walaupun memiliki bentuk tubuh besar, salah satunya yaitu mengetahui bentuk tubuh bagian mana yang besar, jika anda mempunyai bagian pinggul dan juga lengan yang besar ada baiknya kenakan kebaya yang mempunyai hiasan pada bagian dada atau juga leher. 

Dengan begitu orang yang melihat anda akan teralihkan perhatiannya pada hiasan tersebut ketimbang memperhatikan bentuk tubuh anda. Sedangkan bagi anda yang mempunyai bagian lengan yang besar lebih baik menggunakan kebaya jenis lengan pendek, tujuannya agar menghilangkan tonjolan pada lengan yang dimana bisa berakibat lengan kebaya terlihat terlalu sempit.
Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2015
Nah itu tadi 3 model baju kebaya khusus untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh besar atau bisa di bilang gemuk, berikut di bawah ini beberapa tips yang bisa membantu anda memilihbaju kebaya khusus untuk orang yang gemuk.
  • Hindari pemakaian mode kebaya pendek, ada baiknya anda pilih model kebaya panjang, agar bentuk tubuh anda bisa seimbang antara bawah dan atas. Namun untuk model kebaya panjang pun haruslah yang bermodel runcing untuk menghasilkan siluet langsing.
  • Pemilihan warna pun bisa menjadi tubuh anda kelihatan ramping, warna gelap adalah salah satu warna yang cukup direkomendasikan pada orang yang gemuk. Namun seperti yang kita ketahu bahwa kebanyakan orang akan menghindari warna gelap tersebut, untuk solusinya anda bisa menambahkan warna lain entah itu bagian bawahnya atau kasesorisnya.
  • Pemilihan jenis motif pun harus di perhatikan pula, jenis kebaya dengan corak besar sangat tidak direkomedasikan bagi anda yang mempunyai orang gemuk, motif atau corak diagonal adalah salah satu motif yang bisa memberikan kesan lebih ramping. Untuk motif horizontal juga bukan menjadi alternatif yang bagus untuk tubuh yang gemuk.
  • Selanjutnya pilih bahan dari kebaya tersebut tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis, bahan dari kebaya pun bisa menentukan apakah anda terlihat kelihatan langsing atau terlihat malah besar, oleh karena itu pada saat anda membeli bau kebaya usahakan untuk mecermati kain dari kebaya tersebut apakah tebal atau tidak.
  • Untuk wanita gemuk pastinya ada beberapa bagian tubuh yang terdapat lemak banyak dibandingkan dengan bagian tubuh lain seperti contohnya di bagian perut, pinggul, dan lengan. Untuk bagian - bagian tersebut atau bagian yang banyak tumpukan lemak usahakan untuk jangan terlalu banyak menaruh aksesoris pada bagian tersebut. Karena jika banyak aksesoris bagian tubuh yang banyak tumpukan lemak tersebut bisa terlihat lebih jelas.
Nah itu tadi beberapa model dari kebaya khusus untuk anda yang memiliki badan yang gemuk dengan model tebaru pada tahun sekarang 2015, sekedar tips saja, kebanyakan orang yang gemuk pastinya kalau banyak gerak akan cepat mengeluarkan keringat di berbagai daerah di tubuh anda, oleh karena itu model bahan dan juga model pakaian kebaya anda harus di perhatikan. Pilihlah bahan dari baju kebaya anda yang tidak cepat panas ketika digunakan, selain itu ketika memilih model baju kebaya untuk tubuh anda yang lebih, pilihlah model yang agak longgar agar anda bisa bergerak dengan bebas, dan ruang gerak anda pun tidak terbatas. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Baju Kebaya Untuk Orang Gemuk Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar