Kumpulan Tips dan Cara Make Up Ala Artis Bintang Korea

Advertisement
Seringkali kita tidak percaya dengan goresan kita di wajah kita ketika sedang berada di hadapan dengan cermin, hal tersebut bisa terjagi karena mungkin anda tidak mempunyai bakat untuk merias diri sendiri, karena mungkin waktu anda kecil anda suka cuek dengan penampilan dan tata rias wajah anda. Akan tetapi banyak sekali orang yang mempunyai permasalahan seperti itu, dan mereka lari majalah ataupun internet untuk melihat cara bermake up dengan baik atau juga mereka menerapkan cara bermake up salah satu arti favorite mereka untuk di jadikan bahan percobaan atau meniru gaya bermake upnya. Hal tersebut bagus untuk anda agar anda bisa bertambah ilmu anda dalam hal bermake up, dan juga anda bisa berkreasi dengan menambahkan sesuatu atau juga di mix dengan gaya ada sendiri ketika menata rias wajah sendiri.
Dan seperti yang kita tahu bahwa wanita sangat erat sekali dengan yang namanya make up, kebanyakan wanita enggan keluar rumah jika belum make up atau berdandan, apalagi jika berkunjung ke acara resmi seperti undangan pernikahan atau undangan kumpulan teman - teman. Memang tidak ada yang melarang anda untuk merias wajah dengan make up, namun lebih baiknya anda jangan terlalu sering menggunakan make up, karena kulit wajah anda tidak bisa bernafas dengan leluasa dikarenakan tertutupi oleh tebalnya bedak di muka anda. Selain itu juga bagi anda yang akan menggunakan lebih bagusnya pilih satu merek atau brand karena tidak sedikit orang yang rusak kuli wajahnya karena banyak memilih menggunakan produk kosmetik.

Masuknya budaya Korea yang kian digemari oleh para remaja, menjadikan Korea sebagai kiblat fashion dari segi pakaian maupun make up. Banyak orang yang sering salah kaprah dalam memake up wajah, terutama untuk anda yang belum tahu bentuk wajah anda sendiri, karena pada dasarnya jika anda ingin kelihatan cantik dengan make up anda, anda seharusnya tahu dulu bentuk wajah anda, kerena dengan mengetahui bentuk wajah anda, make up pun bisa di pilh sesuai dengan bentuk wajah, dan tidak terlalu banyak memake up wajah anda atau kurang memake up wajah anda. Untuk Anda yang menggemari make up ala Korea yang sangat khas ini, kali ini saya akan khusus membahasnya untuk Anda. Nah di bawah ini ada beberapa step yang perlu anda cermati ketika anda ingin bermake up seperti artis korea.
  • Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Anda, dengan begitu bagian wajah yang anda mengganggu panmpilan wajah anda bisa di sembunyikan.
  • Tambahkan sedikit glitter untuk wajah Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas. Dan ingat jangan terlalu berlebihan menggunakan bahan tersebut, karena bisa merusakan wajah anda. 
  • Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis. Anda bisa berkereasi sesuai dengan kesenangan anda, bagaimana cara mengatur alis anda agar bisa lebih menarik. 
  • Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah. 
  • Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya. Hal ini di tunjukan untuk anda yang memiliki mata yang sipit, agar bisa membesar layaknya seperti mata - mata orang daratan asia. 
  • Kemudian, lentikkan bulu mata Anda, hal ini bertujuan untuk memaksimalkan penampilan anda, agar bisa lengkap di wajah anda keseluruhan make up anda. 
  • Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal) 
  • Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.
  • Selain menggunakan pensil alis, anda pun bisa merias bagian mata anda dengan menggunakan eye liner warna hitam pada bagian atas dan pada bagian bawah bulu mata. Untuk mendapatkan mata yang cantik dan mirip artis korea sapukan eye liner pada kelopak mata namun jangan terlalu tebal. 
Untuk lebih detailnya anda bisa melihat di bawah ini beberapa tehnik dan juga tutorial yang bisa membuat anda bermake up dengan benar dengan gaya ala bintang korea.
Mungkin itu tadi beberapa tips dan cara make ala artis korea yang bisa saya berikan untuk anda, terkadang kita bosan dengan make up kita yang gitu - gitu saja, nah mungkin saja tips diatas bisa menginspirasi anda untuk bermake up berbeda dari sebelumnya, selain itu anda pun bisa bereksperimen dengan make up, dan tentunya produk - produk make tersebut harus cocok dengan kulit anda, karena terkadang ada beberapa kulit wanita yang tidak cocok dengan beberapa produk make up. Oleh karena itu ada bagusnya anda mengecek kandungan dalam make up tersebut, dan coba di bagian kulit wajah anda sedikit saja, untuk mengetahui ada reaksi pada kulit anda atau tidak. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Tips dan Cara Make Up Ala Artis Bintang Korea, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Tips dan Cara Make Up Ala Artis Bintang Korea

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.11 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar