Ketahui Sifat Asli Wanita Dari Panggilan Sayang Pada Anda

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips bagaimana cara berkenalan dengan wanita cantik, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips yaitu, cara mengetahui sifat wanita dari panggilan sayangnya kepada anda. Banyak sekali di dunia ini laki - laki yang sudah mendapatkan pasangannya, akan tetapi mereka tidak tahu bahwa mungkin pasangannya bukan jodohnya yang asli. Karena jodoh dan rezeki sudah ada yang mengaturNya.
Ketahui Sifat Asli Wanita Dari Panggilan Sayang Pada Anda
Oleh karenanya manusia hanya bisa berdoa memohon agar pasangan tersebut adalah jodohnya dan ikhtiar  mencari pasangannya, ada untuk yang sudah mempunyai pasangannya, bisa terus menjalin komitmen yang bagus agar tidak ada perselisihan di dalam hubungan cinta. Akan tetapi banyak sekali para pria yang sudah pacaran tetapi belum juga mendapatkan sifat dari pasangan tersebut, karena mungkin anda tidak terlalu peka akan apa yang dia lakukan di hadapan anda.

Atau juga pada masa PDKT atau bisa di bilang pada masa pendekatan anda tidak terlalu lama dengan si dia sehingga anda belum terlalu tahu betul sifat dari si dia, hal ini sangat membahayakan untuk anda karena biasanya jika seorang pria belum tahu pasti bagaimana sifat asli perempuan dan pada saat menyatakan cinta dia diterima maka hubungan asmaranya biasanya tidak akan lama, karena pada dasarnya keduanya belum tahu pasti sifat mereka masing - masing.

Jika anda ingin mengidentifikasi sifat pasangan anda yang sebenarnya, anda bisa melihatnya jika pasangan anda memanggil anda dengan apa. Karena kebanyakan banyak sekali para wanita memanggil pacaranya dengan unik, dan jangan sampai panggilan kepada anda sama dengan panggilan kepada temannya sepermainan. Dan bahkan untuk laki - laki lain sama panggilannya dengan anda. Nah di bawah ini cara untuk mengetahui sifat asli dari wanita di identifikasi dari panggilan sayangnya.

1. Mas/ Akang/ Abang 
Jika pacar anda memanggil anda dengan nama tersebut, hal tersebut menandakan bahwa anda adalah miliknya, dan sangat menghormati anda di kala anda susah atau pun senang, wanita tersebut akan selalu ada di samping anda, dan lebih bagusnya jika panggilan tersebut tidak di suruh oleh anda, melainkan wanita tersebut memanggil anda dengan sendirinya. Dan kebanyakan wanita tersebut mempunyai umur yang muda.

2. Honey/ Darling/ My Love 
Kalau anda mendapatkan panggilan seperti diatas, hal tersebut menandakan bahwa wanita anda mempunyai pengetahuan yang luas dan juga sangat mempunyai wawasan yang bagus, serta wanita tersebut mempunyai persahabatan yang bagus karena mempunyai komunikasi yang bagus terhadap orang lain. Dan sifat lainnya dari wanita tersebut adalah sangat santai jika masalah datang ke hadapannya.

3. Sayang/ Ayang/ Beb/ Yank 
Ini adalah panggilan yang standar bagi para pria di panggil oleh wanita, dan hal tersebut menandakan wanita yang simpel tidak mau ribet, bisa di lihat dari panggilan kepada anda, dengan menggunakan kata - kata tersebut hanya untuk membedakan anda dengan temannya atau kerabatnya. Dan kemungkinan pacar kesatu sampai anda, pasti di panggil dengan nama seperti diatas tadi.

4. Papih/ Ayah/ Abi
Dengan memanggil anda dengan seperti itu, wanita tersebut bisa diindetifikasi bahwa wanita tersebut mempunyai sifat yang kenakanakan, dan juga biasanya sedikit manja. Dan biasanya kadar posesifnya agak tinggi dan mempunyai ekspetasi yang tinggi pula, dan kebanyakan pria sering susah mengontrol wanita dengan sifat tersebut.

5. Costume Made
Ini adalah tipe panggilan yang saya suka, karena banyak sekali wanita yang memanggil prianya dengan membuat panggilan sendiri, dan kebanyakan aneh - aneh. Di lihat dari panggilannya wanita tersebut mempunyai sifat yang kreatif dan juga manja, akan tetapi kebanyakan wanita tersebut sangat posesif pada anda, nama -nama tersebut bisa dia buat ketika anda mempunyai kesalahan yang lucu di hadapannya, atau juga kesepakatan bersama dengan anda dan pasangan anda untuk memanggil seperti itu.

Mungkin itu tadi ulasan dari saya tentang mengetahui sifat wanita dari panggilannya kepada anda, panggilan diatas tadi pastinya ada yang anda gunakan untuk panggilan kesayangan pacar anda, terkadang jika di dengan atau di lihat oleh orang lain hal tersebut bisa di bilang lebay atau berlebihan, akan tetapi jangan pernah dengar perkataan orang lain, selama anda tidak di rugikan dan juga sangat nyaman ketika di panggil sayang seperti diatas, tidak salahnya untuk terus menggunakan panggilan tersebut.

Ada baiknya panggilan - panggilan di atas harus terjadi tanpa ada suruhan dan juga murni wanita anda memanggil anda dengan nama tersebut, oleh karena itu anda bisa melihat sifat aslinya dari wanita tersebut, walaupun anda baru saja atau juga seminggu sudah dalam hubungan pacaran. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Ketahui Sifat Asli Wanita Dari Panggilan Sayang Pada Anda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ketahui Sifat Asli Wanita Dari Panggilan Sayang Pada Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.34 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar