Kumpulan Model Kebaya Anak Remaja Modern Terkini

Advertisement
Kebaya adalah sebuah model baju yang asli berasal dari Indonesia, terdiri banyak sekali model dan juga warna yang anda bisa pilih, akan tetapi modelbaju kebaya sering di gunakan di beberapa kegiatan yang resmi entah itu pernikahan ataupun anda yang sering di panggil untuk menjadi pendamping atau hanya panitia dalam sebuah acara resmi, dan seperti yang kita ketahui model dari baju kebaya sangatlah banyak di indonesia, dari model yang biasa saja sampai model kebaya artis yang sudah di buat oleh designer terkemuka di Indonesia. Untuk anak muda pun sangat cocok saat mengenakannya di sebuah undangan pernikahan temanya ataupun orang lain.

Untuk anda yang besok atau yang sudah beres segala kuliahnya dan tinggal wisudanya, anda bisa memilih kebaya yang bagus untuk hari happy anda, banyak sekali model dan warna yang bisa anda pilih untuk mode kebaya wisuda. Kebanyakan model kebaya untuk wisuda sering berwarna coklat, atau merah tua. Terlepas dari dua warna tersebut, anda bebas memilih sesuai denganselera anda, akan tetapi lihat lah kecocokan anda dengan pakaian kebaya tersebut, karena mengenakan kebaya sangatlah ketat, jadi untuk anda yang mempunyai badan yang cukup besar anda bisa memilih kebaya dengan model yang agak longgar agar pernapasan anda tidak terganggu.

Dengan anda memakai baju kebaya, secara tidak sadar anda telah melestarikan baju asli dari indonesia, sekaligus anda bisa tampil gaya dengan memakai busana kebaya andalan anda, ketika anda pergi ke sebuah undanag dari seseorang. Untuk anda yang mempunyai anak yang masih muda alias ABG, anda bisa memberikan sebuah baju kebaya untuknya, untuk lebih jelasnya di bawah ini ada beberapa model yang bisa anda gunakan untuk referensi sebelum anda membeli atau membuat sebuah kebaya untuk anak anda.

1. Model Kebaya Modern Anne Avantie
Model Kebaya Modern Anne Avantie
Mungkin belum banyak yang mengetahui tentang seorang ibu yang ahli dalam designer baju terutama kebaya yaitu, Anne Avantie banyak sekali beberapa pasangan kekasih yang mempercayakan busana pengantinnya di buat oleh ibu ini, terutama untuk gaun wanitanya. Nah untuk masalah kebaya modern Anne Avantie juga sering sekali membuatnya yang berbeda dengan designer lainnya, yang pastinya anda akan menyukainnya dan juga sangat nyaman di pakai, simpel namun elegan. Cocok sekali bagi anda yang belum memberli baju lebaran pada tahun sekarang.

2. Model Kebaya Modern Berjilbab
Model Kebaya Modern Berjilbab
Mungkin sudah di jelaskan di beberapa artikel sebelumnya bahwa, jenis kebaya modern akan menitik beratkan pada motif dan mode dari kebaya tersebut, dan jika itu adalah kebaya berjilbab, jilbabnya atau hijabnya sekedar pelengkap saja, jika anda tidak mengutak atik bagian jilbabnya. Namun jika memperhatikan keduanya antara jilbab dan juga kebaya, pastinya jilbab tersebut bisa menjadi nilai plus penambah model fashionnya pada kebaya modern yang anda pakai.

3. Model Kebaya Modern Simple
Model Kebaya Modern Simple
Jenis kebaya modern ini hampir sama dengan jenis kebaya pada umunya, namun seperti namannya pada motif kebaya modern simpel tidak terlalu ramai, cukup beberapa motif yang ada di bagian depan kebaya, selain itu jika anda merasa jenis kebaya anda terlalu simpel seperti tidak banyak corak atau motifnya, anda bisa menambahkannya dengan aksesoris lainnya seperti kalung atau juga membawa tas yang cukup singkron dengan warna dari kebaya tersebut, hal tersebut bisa memberikan kesan lebih ramai pada kebaya yang terlalu polos.

4. Model Kebaya Modern Sabrina
Model Kebaya Modern Sabrina


Jenis model kebaya modern sabrina ini, mungkin berbeda dengan model kebaya - kebaya lainnya, model kebaya ini mempunyai kerah yang cukup bisa memberikan kesan gemuk pada orang yang memakainya, cocok sekali bagi anda yang mempunyai tubuh kecil dan sedikit berisi. Selain itu jenis model kebaya mdoern sabrina yang sangat diminati adalah jenis kebaya yang bagian lengannya pendek. Kebaya ini bisa menyeimbangkan tubuh bagian atas dengan tubuh bagian bawah, jadi anda tidak akan kelihatan terlalu pendek atau terlalu tinggi.

5. Model Kebaya Kombinasi Blazer
Model Kebaya Kombinasi Blazer
Blazer adalah salah satu pelengkap pakaian yang biasanya selalu dikombinasikan atau disandingkan dengan kemeja, blazer juga selalu identik dengan pria kantoran, namun dengan berjalannya waktu dan dunia fashion pun ada pembaharuan maka blazer pun kini ada model yangn khusus untuk wanita, dan model pakaian modern ini bisa dikombinasikan dengan pakaian tradisional kita yaitu pakaian kebaya. Perpaduan blazer dengan kebaya ini bisa memberikan kesan modern namun tetap kesan tradisionalnya masih terlihat, cocok sekali bagi anda yang masih remaja, namun begitu blazer untuk kebaya ini tidak terlalu sama dengan blazer wanita pada umumnya, blazer untuk kebaya ini menyesuaikan dengan warna dan motif pada kebayanya sendiri.

Adapun cara menjaga dan juga merawaat baju kebaya kesayangan anda ketika sedang tidak di pakai, karena model baju kebaya tidak selalu di gunakan untuk pergi ke mana saja, model baju kebaya sering di gunakan hanya di beberapa acara resmi seperti pesta atau yang lainnya. Nah untuk anda yang mempunyai baju kebaya di bawah ini ada tips cara merawatnya.
  • Untuk pertama ketika anda akan mencuci baju kebaya, ada baiknya anda mencucuinya dengan tangan anda sendiri, dan hindarilah mencuci menggunakan mesin cuci. Jika anda menggunakan mesin cuci untuk mencuci baju kebaya anda, bisa saja beberapa riasan dari baju kebaya anda bisa rusak bahkan copot dari kainnya.
  • Untuk diterjennya sendiri ada baiknya anda memilih diterjen yang tidak ada bahan pemutihnya atau soft diterjen. Dan sebagai gantinya anda bisa menggunakan shampo untuk bayi agar kain dari baju kebaya anda bisa kembali lembut.
  • Perhatikan juga ketika anda sedang mencuci, jangan meremas dan juga mengucek baju kebaya anda, karena beberapa aksesoris yang ada di baju kebaya anda bisa copot atau rusak. Jika anda ingin menghilangkan air setelah mencuci baju kebaya anda gunakan handuk dengan daya serap yang cukup tinggi.
  • Untuk anda yang mempunyai baju kebaya dengan berbahan Lace atau Tulle, ada baiknya ketika anda menjemurnya jangan dengan cara menggantug, karena hal tersebut bisa merubah stuktur dari busana baju kebaya anda.
  • Seperti yang sudah kita ketahui bahwa model baju kebaya jarang sekali di pakainya, oleh karena itu banyak orang yang menaruh kamper atau pewangi seperti kapur barus di dalam lemari agar pakaian lebih harus. Akan tetapi untuk baju kebaya hal tersebut tidak boleh di lakukan, dan sebagai gantinnya anda bisa angin - anginkan satu bulan sekali untuk menghilangkan bau apek pada baju kebaya anda.
Semoga dengan model kebaya diatas, anda bisa memilih jenis kebaya yang anda inginkan, karena jenis baju yang satu ini cukup ketat dan pas sekali dengan bentuk tubuh, sehingga bagi anda yang memiliki bentuk tubuh agak gemuk tidak di rekomendasikan untuk memakai jenis baju kebaya ini. Namun sekarang ada beberapa jenis kebaya yang cocok untuk anda betubuh gemuk. Kebaya sendiri adalah salah satu pakaian formal yang sering dipakai di acara - acara resmi. Bagi anda yang suka dengan penambahan pada model fashion terutama untuk kebaya ini, bisa anda tambahkan aksesoris seperti tas yang biasa dengan model di pegang dan juga sepatu high heels dengan heels yang tidak terlalu tinggi.
Advertisement
Description: Kumpulan Model Kebaya Anak Remaja Modern Terkini , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model Kebaya Anak Remaja Modern Terkini

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.28 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar