Khasiat dan Kelebihan Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Para Wanita

Advertisement
Sebagai seorang wanita yang menginginkan wajah yang putih serta mulus tentunya kita harus menjaga wajah kita tetap sehat dari luar dan dalam. Banyak sekali perempuan yang mengandalkan jasa kesehatan kulit wajah di beberapa medical center untuk mendapatkan wajah yang bersih dan putih serta terhindar dari jerawat, akan tetapi kita bisa disiasati ketika kita sedang tidak punya uang yang banyak. Karena untuk berkonsultasi dalam hal kulit itu sangatlah harus mengambil uang dalam - dalam pada kantong saku anda.
Khasiat dan Kelebihan Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Para Wanita
Ada beberapa bahan yang sangat alami yang telah di sediakan oleh bumi kita sejak dahulu untuk memutihkan dan menyehatkan wajah kulit kita, salah satunya adalah jeruk nipis. Selain untuk makanan agar terlihat semakin segar jeruk nipis juga bisa di gunakan untuk wajah kita yang sedang berjerawat atau pun, kulit wajah kita yang tidak bersih dan tidak putih. Selain memberikan kesan putih di wajah kita, dengan menggunakan jeruk nipis wajah kita pun bisa terbebas dari jerawat, yang selalu ada di sekitar wajah kita. Akan tetapi jika anda menginginkan wajah yang putih dengan menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis ini, anda harus menggunakannya secara rutin agar wajah yang anda inginkan pun bisa terwujud.

Pertama bagi anda yang belum tahu kelebihan dari menggunakan jeruk nipis untuk kecantikan wajah yaitu bisa mengusir kulit kusam yang sering terjadi pada wajah. Air dari jeruk nipis cukup ampuh untuk mengurangi produksi minyak pada wajah yang bisa membuat wajah anda menjadi kusam. Selain itu juga bagi anda yang mempunyai bekas jerawat hitam atau warna lain bisa menggunakan perasan dari air jeruk nipis ini untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

Selain bagus untuk wajah, jeruk nipis juga mempunyai kandungan zat yang bagus pada tubuh kita, yang bisa membakar lemak di dalam tubuh kita, dengan kata lain jeruk nipis bisa menjadi media untuk program diet anda. Anda bisa menambahkan jeruk nipis ke dalam menu diet anda sehari - hari, dan sebenarnya jika anda mengkonsumsi sekitar 3,5 Oz jeruk nipis manis, maka Anda hanya akan menambah 43 kalori untuk tubuh. Jadi sangat pas sekali untuk minuman diet anda yang sedang dalam program diet, dan kembali lagi untuk perawatan wajah. Jika anda yang menginginkan wajah yang putih serta bersih di bawah ini ada beberapa tips untuk anda cara menggunakan jeruk nipis sebagai alat kecantikan anda.

Cara Menggunakannya :
  • Ambil jeruk nipis yang sudah kita siapkan tadi dan Belah menjadi dua bagian.
  • Kemudian Oleskan potongan jeruk yang sudah kita potong tadi ke seluruh bagian kulit wajah hingga merata. Atau dengan cara lain yaitu peras jeruk nipis kemudian oleskan ke wajah hingga merata dengan menggunakan bantuan kapas.
  • Setelah mengoleskan jeruk nipis ke wajah dan rata langkah selanjutnya jangan dibasuh atau dicuci dulu melainkan diamkan hingga kurang lebih 15 atau 10 menitan.
  • Setalah di diamakan Bilas wajah menggunakan air bersih.
    Nah itu tadi beberapa tips untuk anda yang menginginkan  wajah yang cantik serta bersih tanpa merogok kocek dalam - dalam kantong saku anda untuk kecantikan anda. Hanya dengan jeruk  nipis saja anda bisa mendapatkan wajah yang cantik dan bersih pula, di karenakan vitamin c yang sangat bagus untuk sel kulit anda. Khasiat dan kegunaan dari jeruk nipis ini pada dasarnya tidak hanya untuk wanita saja, namun untuk anda para pria yang sama mempunyai masalah pada kulit wajah seperti mudah berminyak, banyak jerawat dan kulit wajah terlihat kusam tidak cerah. Jeruk nipis ini bisa menjadi alat atau media pengobatan secara alami yang tentunya bisa anda gunakan di rumah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal anda bisa lakukan cara diatas dengan rutin minimal seminggu tiga kali.
    Advertisement
    Description: Khasiat dan Kelebihan Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Para Wanita, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Khasiat dan Kelebihan Jeruk Nipis Untuk Kecantikan Para Wanita

    Ditulis Oleh : Unknown
    Hari: 03.57 Kategori:

    0 komentar:

    Posting Komentar