Tips Memilih Menu Makanan Diet Untuk Golongan Darah O

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips dan juga informasi seputar resep makanan sederhana untuk diet anda, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips untuk diet yaitu, pilihan menu makanan diet untuk golongan darah o. Seperti yang kita ketahui bahwa setiap wanita di dunia ini ingin sekali mendapatkan tubuh yang sempurna ramping dan langsing, akan tetapi untuk mendapatkan hal tersebut, anda harus berjuang dengan keras, terutama untuk anda yang mempunyai tubuh besar alias gemuk. Pola makan, gaya hidup dan olahraga adalah salah satu kunci untuk mengecilkan perut anda atau juga bagian lainnya, tidak hanya ketiga tersebut, pikiran anda pun harus selalu dalam keadaan tenang dan jarang sekali mendapatkan pikiran stress akan hal sesuatu. Karena ketika anda sudah melakukan diet dengan benar dari merubah gaya hidup, pola makan dan juga berolahraga dengan rutin, akan tetapi pikiran anda selalu dilanda stress setiap harinya, dan hal tesebut akan menjadi sia - sia program diet anda.
Tips Memilih Menu Makanan Diet Untuk Golongan Darah O
Ada bagusnya ketika anda akan melakukan program diet, anda harus tahu dulu golongan darah. Karena ada beberapa kasus dengan mengetahui golongan darah dan melakukan diet sesuai dengan golongan darahnya, program dietnya sangat sukses dan tidak terlalu lama untuk mendapatkan tubuh ramping. Mungkin ini maslah bagi anda yang selama ini sudah lama melakukan program diet dengan benar, akan tetapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan kepada anda sebuah tips memilih makanan untuk diet khusus untuk golongan darah o. Untuk anda yang mempunyai golongan darah o anda bisa memilih makanan yang sangat cocok dengan golongan darah o, khusus untuk anda yang akan memulai program diet.
  • Untuk anda yang suka dengan daging, anda bisa mengkonsumsi daging sapi, kambing, ayam, akan tetapi jangan terlalu berlebihan untuk makan daging, ada baiknya anda mencampurnya dengan beberapa bahan, seperti di jadikan nuget yang makana berbahan daging yang lainnya.
  • Sayuran juga akan membantu anda untuk menguruskan berat badan anda, dan  sebagai pengganti anda bisa mengkonsumsi sayuran seperti brokoli, lobak cina, selada, waluh. Ada baiknya sayuran tidak di goreng atau di oseng, bagusnya sayuran tersebut di rebus agar kandungan lemaknya tidak bertambah.
  • Untuk anda yang suka dengan makanan seafood seperti ikan, anda bisa memilih ikan tuna, lobster, ikan mas, sarden, dan udang. Ikan sangat bagus untuk tubuh anda, terutama untuk otak anda protein dan omega akan memperlancar kerja otak, yang tetunya akan membantu organ - organ lain yang ada di dalam tubuh kita.
  • Tidak hanya sayuran yang bisa menggantikan makanan diet anda, buah - buahan juga sangat bagus untuk pengganti nasi, untuk anda yang suka dengan buah - buahan golongan darah o sangat cocok untuk mengkonsumsi buah - buahan seperti jambu biji, ceri, tomat, terong dan labu.
  • Dan untuk makanan lainnya yang cocok untuk gologan darah o seperti ganggang laut, kacang polong, kacang merah, jahe, kunyit, telur ayam, telur bebek, mentega, tahu, tempe, susu kedelai dan tepung beras.
  • Bagi anda yang suka dengan susu, ada baiknya anda perhatikan ketika sedang menjalankan program diet golongan darah. Bagi anda yang mempunyai golongan darah O ada baiknya batasi mengkonsumsi atau produk susu dan juga telur. Namun ada beberapa makanan dari susu yang dapat anda konsumsi misalnya mentega, mozzarella, susu keledai atau feta. Dan ada beberapa makanan dari susu yang harus anda batasi seperti semua jenis produk susu dan yohgurt.
Nah itu tadi beberapa makanan yang di rekomendasikan untuk anda yang mempunyai golongan daraha o dan ingin sekali berdiet untuk mendapatkan tubuh langsing, tidak hanya makanan yang direkomedaasikan ada juga makanan yang harus anda hindari ketika dalam program deit. Nah makanan apa sajakah itu. Di bawah ini ada bebearapa makanan yang tidak cocok atau tidak sesuai dengan golongan darah o, khususnya untuk anda yangs edang menjalani program diet.

Makanan tersebut adalah makanan laut seperti sotong, cumi - cumi, atau juga gurita dan kerang, selain itu untuk makanan jenis telur anda pun tidak cocok untuk mengkonsumsinya seperti telur puyuh atau juga telur angsa. Untuk anda yang suka dengan minuman yang bersoda, beralkohol, kopi dan susu sapi, hindarilah minuman seperti tadi, karena pada dasarnya minuman tersebut akan mengganggu kelancaran program diet anda khususnya untuk anda yang mempunyai golongan darah o.

Walaupun diatas menyebutkan bahwa bagi anda yang mempunyai golongan darah O bisa makan ikan sebagai protein bagi tubuh anda, namun ada beberapa jenis ikan dan juga mahluk laut yang harus anda hidari jika anda ingin melakukan diet salah satunya yaitu gurita dan juga ikan lele. Kedua mahluk laut tersebut memang enak dimakan terutama jika penyajiannya menggugah selera namun kedua bahan makanan tersebut mempunyai lemak yang cukup tinggi yang dimana lemak seharusnya di musnahkan untuk membuat tubuh menjadi berukuran normal lagi.

Mungkin itu tadi beberapa makanan yang cocok dengan anda yang mempunyai golongan darah o, terutama yang sedang dalam program diet. Makanan - makanan yang di rekomendasikan diatas tadi bisa menjadi salah satu pengganti nasi di dalam program diet anda, karena kebanyakan karbohidrat tidak bagus untuk kelancaran diet anda, dan ada baiknya anda menggnatinya dengan buah - buahan atau sayuran seperti diatas tadi. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan yang anda impikan anda harus berusaha dan juga disiplin dalam menjalaninya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Memilih Menu Makanan Diet Untuk Golongan Darah O, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Memilih Menu Makanan Diet Untuk Golongan Darah O

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar