Ketahui 8 Tipe Pria Yang Tidak Ideal Untuk di Pacari

Advertisement
Ketika anda sedang pacaran dengan seseorang pastinya anda sudah percaya dengan pasangan anda, dan berencana untuk menikah dan juga mempunyai keluarga di tengah - tengah rumah tangga yang harmonis, itu adalah sebuah perencanaan yang di dambakan oleh setiap orang, akan tetapi untuk mendapatkan impian tersebut anda harus berjuang untuk mendapatkannya. Banyak sekali rintangan di hadapan anda yang akan anda hadapi jika anda berencana mengambil impian tersebut, dan tidak jarang anda akan sakit hati jika hal sesuatu terjadi pada anda.
Ketahui 8 Tipe Pria Yang Tidak Ideal Untuk di Pacari
Seperti pasangan yang pada akhirnya bukan pilihan anda atau juga bukan jodoh anda, untuk masa depan anda. Padahal anda sudah bertahun - tahun merajut hubungan anda, dan takdir memisahkan anda karena di bukan jodoh yang baik untuk anda. Terutama para pria yang anda harus kenali sebelum anda masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu pernikahan. Ada beberapa pria yang harus anda ketahui sebelum anda resmi untuk pacaran, karena tidak semua pria mempunyai watak serta sikap yang baik pula, karena jika pria tersebut mempunyai sikap baik mungkin anda tidak yahu bahwa di hanya berpura - pura di hadapan anda. Oleh karenanya kalau bisa anda bisa mengumpulkan informasi dari temannya, tentang apa saja pada dia, sebelum anda jadian dengan pria tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa tipe pria yang harus anda ketahui sebelum terlambat.

1. Pria Pengatur
Berpacaran dengan pria ini seperti pacaran dengan ular boa pencekik. Awalnya pelukannya terasa hangat dan aman. Tapi sesudah itu anda akan tercekik. Pacaran dimulai dengan pergi ke restoran yang ia pilih, nonton film yang ia pilih, atau pergi dengan teman-temannya. Tapi lama - lama anda akan di jajah olehnya dan juga anda akan merasakan di penjara anda dengan hati anda, dan di mulai untuk mengatur anda. Dan sebaliknya anda tidak akan merasakan bahwa anda di atur karena anda sudah mencintai lebih untuknya.

2. Bujangan Abadi
Pria ini memiliki sifat yang bagus seperti santun, cerdas, menarik, jenaka, sukses dan romantis. Anda nyaris tak percaya, mengapa tak ada wanita yang mau menikah dengannya sejak dulu. Walaupun anda bersikap waspada, pesona dan kegigihannya membuat anda akhirnya menyerah. Nah hait - hati pria yang memiliki sifat seperti itu karena ketika anda sudah percaya kepadanya, dan kali itu anda akan diputuskan olehnya. Sebenarnya dia hanya memainkan hati anda, karena mungkin latar belakang cintanya sama yaitu di permainkan oleh wanita, dan mungkin juga dia ingin membalas kepada wanita yang lainnya.

3. Pria Doyan Nikah
Ini jelas harus anda tingglakan sebelum anda jauh pergi kejenjang pernikahan karena pria bertipe ini, memainkan pernikahan sesuka hatinya, mungkin di dalam pikirannya bahwa pernikahan itu seperti mempunyai sebuah mobil yang bisa di aatur dan jika sudah rusak akan di buang saja dan membeli yang baru. Pria jenis ini tidak tahu bahwa semua gairah secara alamiah jadi dingin, dan ketika gairahnya dingin ia menyalahkan anda. Dia akan berkata,” Kamu bukan tipe yang tepat karena jika saya menemukan pasangan yang tepat, saya akan bergairah untuk selamanya.”

4. Pria Cassanova
Pria bertipe ini sangatlah jago dalam hal merayu wanita, maka hati - hatilah dengan pria bertipe ini, banyak sekali di luar sana yang menggunakan tehnik seperti itu untuk mendapatkan hati wanita, setelah anda di rayu dengan habis - habisan, anda pun akan merasakan pahitnya dair pria ini, perlahan dia akan menjauh dari anda, dan pada akhirnya dia akan meniggalkan anda untuk selamnya.

5. Cowok Metroseksual
Tipe cowo ini sering sekali mengomentari penampilan anda, entah itu komentar positif untuk anda atau juga komentar negatif, lebih baiknya anda harus menjauh dari lelaki bertipe ini, karena kemungkinan jika anda terus dengan pria ini, akan terjadi hal - hal yang tidak di ingin untuk anda kedepannya.

6. Pria Manja
Siapa yang tidak kesal dengan salah satu sifat ini, mungkin untuk seorang wanita yang mempunyai sifat manja ha tersebut wajar, namun sifat manja tersebut ada di dalam seorang pria, dan pria tersebut adalah pacar anda, mungkin hubungan percintaan anda dengan pria tersebut banyak keluh kesah. Bukanya memprotek seorang wanita malah wanita yang harus menjaga dan memprotek pria karena manja. Sah - sah saja jika anda mempunyai sifat manja namun dalam batas wajar atau hanya bercanda, namun jika memang benar anda mempunyai sifat manja. Mungkin para wanita tidak akan memilih anda.

7. Tempramen Atau Emosional
Sifat yang satu ini sangat jelas karena mana ada wanita yang ingin mempunyai pasangan prianya memiliki sifat yang cepat emosional atau dengan kata lain tempramen. Wanita pada dasarnya adalah pribadi yang harus di lindungi dari berbagai bahaya dan rasa aman dan lindungannya ada di pria ketika wanita dan pria tersebut sudah berumah tangga. Jadi pada intinya bagi anda yang sekarang sedang berhubungan dengan pria emosional lebih baik tinggalkan saja karena di masa pacaran saja anda contohnya sudah banyak bertengkat bagaimana nanti di rumah tangga.

8. Tidak Mempunyai Ambisi
Tentu setiap wanita ingin mempunyai masa depan yang cerah, tentu tidak hanya untuk dirinya sendiri, dengan calon suaminya tentunya ingin sama - sama sukses membangun sebuah rumah tangga. Namun jika di sisi lain pria tersebut tidak mempunyai keinginan, usaha atau ambisi untuk mewujudkan komitmen yang anda sudah setujui dari awal, mungkin sebaiknya anda lepaskan tipe pria seperti itu. Jangan cepat terbuai dengan janji - janji palsu pada mulut pria karena terkadang kenyataannya anda yang harus menanggung semuanya. Tidak sedikit wanita yang akhirnya harus mengurus semuanya dari mulai sisi ekonomi sampai hal - hal lain di dalam rumah tangga.

Mungkin itu tadi beberapa ulasan tentang tipe pria yang tidak boleh anda nikahi dan juga dalam hal pacaran juga anda harus hindari pria bertipe diatas tersebut. Terima kasih sudah mengujungi bog ini.
Advertisement
Description: Ketahui 8 Tipe Pria Yang Tidak Ideal Untuk di Pacari , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ketahui 8 Tipe Pria Yang Tidak Ideal Untuk di Pacari

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar