Dampak Positif dan Negatif Menghabiskan Waktu Bersama Pacar

Advertisement
Semua orang pastinya sudah tahu bahwa jika ingin menemukan kebahagiaan dan jauh dari putusnya hubungan pcaran kita haru meluangkan waktu yang lebih untuk kita dan pasangan kita saling bercengkrama dan jug saling berkomunikasi bertatap muka. Akan tetapi hal tersebut sangat jarang dilakukan karena mungkin anda mempunyai waktu yang sedikit karena terkikis oleh pekerjaan yang banyak oleh karennya anda tidak bisa meluangkan waktu untuk nya. Akan tetapi jika kita terlalu lama untuk berduaan, hal tersebut tidak selalu menguntungkan, pasti ada hal yang negatifnya, salah satunya anda mungkin akan keluar hasrat yang terpendam sewaktu berduaan dengan pasangan anda.
Keinginan untuk selalu dekat dengan si dia adalah perasaan yang lumrah bagi setiap orang yang sedang merasakan jatuh cinta. Hari-hari rasanya bverjalan begitu lambat bila orang yang kita cintai jauh dari kita. Begitu juga setelah ikrar cinta di kumandangkan, maka perasaan utnuk selalu bersama semakin besar. Nah di bawah ini ada dua option yang bisa membuat anda tersadar mungkin akan gaya pacarana anda atau juga sesuatu yang tersembunyi di dalam hubungan anda dengan pasangan anda.

1. Dampak Positif Menghabiskan Waktu Bersama Pacar
Dampak baiknya adalah dengan kedekatan yang terjadi setiap hari, pasangan dapat saling terhubung dengan lebih baik. Hal-hal seperti ekspresi, gestur, dan pemikiran yang dibagi bersama pasangan bisa memberikan ikatan yang lebih kuat. Banyak menghabiskan waktu bersama juga membuat pasangan nyaman dengan satu sama lain. Ini akan memberikan energi positif dan ikatan yang kuat. Dan juga anda bisa cepat mengerti apa yang dia mau walaupun hal tersebut tidak di ucapkan secara langsung, karena mungkin kedekatan anda sudah melampaui masa pacaran dan sudah masuk ke jenjang yangb lebih tinggi lagi.

2. Dampak Negatif Menghabiskan Waktu Bersama Pacar
Di lain sisi, saat pasangan sedang bermasalah, selalu menghabiskan waktu bersama pasangan juga bukan hal yang baik. terlalu banyak menghabiskan waktu bersama bisa membuat lebih banyak stres, terutama jika pasangan belum siap membicarakan masalah secara terbuka. Begitu juga jika cinta dan kasih sayang di antara pasangan kurang. Atau juga ketika anda tidak bisa mengontrol keinginan anda terutama dalam hal hasrat, mungkin hal - hal yang tidak di inginkan pun akan muncul kepada anda dan juga pasangan anda.

Jadi pada intinya kembali lagi pada anda dan pasangan anda sendiri, apakah dengan banyak waktu bersama membuat hubungan anda lebih erat ataukan sebalikya malah banyak masalah berdatangan, dan juga adanya kegiatan bersama bisa menjadi salah satu tips untuk menghabiskan waktu bersama, ketika anda mempunyai pekerjaan yang nyambung dengan pasangan anda, maka tidak salahnya untuk membantu satu sama lain dalam hal mengerjakan pekerjaan. Selain dari sisi pekerjaan mempunyai hobi yang sama pun bisa menjadi salah satu tips cara menghabiskan waktu bersama pacar anda.

Mungkin itu tadi beberapa tips dan informasi untuk anda bagaimana jika kita menghabiskan waktu luang kita untuk berdua saja dengan pasangan kita, di lihat dari sisi negatif dan juga positif. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Dampak Positif dan Negatif Menghabiskan Waktu Bersama Pacar, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Dampak Positif dan Negatif Menghabiskan Waktu Bersama Pacar

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 06.17 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar