Kumpulan Kata - Kata Mutiara Islam Penyemangat Teman Terbaru

Advertisement
Jika anda seorang muslim dan anda lemas untuk mengerjakan sesuatu, mungkin sifat itu bukanlah dari sifat asli seorang muslim. Karena seorang muslim harus terus semangat melewati hari - hari yang telah Allah berikan kepada anda. Dan anda pun harus melaluinya dengan semangat dan terus bertawakal kepadaNya. Tetapi namanya manusia, yang di berikan sebuah nafsu manusia pun sering hilaf dan sering banyak bersantai daripada mencari reziki yang telah di berikan. Jika anda sedang tidak bersemangat melalui hari - hari anda karena alasan tertentu, ada beberapa tips untuk anda jia anda mempunyai pacar, pacar anda bisa memberikan semangat kepada anda untuk menjalani hidup ini. 
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Islam Penyemangat Teman Terbaru
Dan ketika anda sedang dilanda masalah yang besar menurut anda, maka jalan keluar dari hal tersebut adalah berdoa serta beriktiar untuk memperbaiki masalah tersebut, karena ingatlah Allah SWT tidak akan memberikan cobaan yang tidak akan bisa diperbaiki oleh hambanya, semua masalah bisa diperbaiki hanya saja apakah anda bisa tahan dengan masalah tersebut dan bagaimana cara untuk memperbaikinya dengan jalan yang halal dan benar ataukah dengan jalan yang tidak di tidak diridhoi oleh tuhan. Oleh karena itu mungkin dengan kata - kata mutiara Islam di bawah ini bisa menjadi sebuah inspirasi bagi anda yang sedang di landa sebuah masalah.

Karena seperti yang kita tahu tuhan tidak akan mengubah sebuah kaum jika kaum tersebut tidak ingin merubah dirinya sendiri, hal tersebut sama dengan diri kita yang hanya berdoa namun tidak ada usaha untuk mencapai apa yang kita inginkan atau usaha yang anda lakukan sebatas keinginan saja bukan usaha kerja keras atau banting tulang. Oleh karena itu jika anda memiliki keinginan atau ingin memiliki sesuatu bekerja keras dan juga berdoa adalah salah satu kombinasi yang cukup ampuh untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

Tidak hanya untuk anda sendiri kata - kata dibawah ini, namun ketika teman atau pacar anda sendiri sedang galau akan sesuatu, anda pun bisa memberikan kata - kata mutiara, sewaktu memberikan solusi pada masalah yang sedang dipikirkan oleh kawan anda atau pacar anda sendiri. Kata - kata mutiara juga bisa anda ambil dari internet seperti di bawah ini, atau juga bisa anda buat sendiri, dan jika anda membuat sendiri kata - kata mutiara, hal tersebut lebih bagus, apalagi kata - kata tersebut pas dengan keadaan masalah pacar atau kawan anda, terlebih lagi jika teman atau pacar anda bisa semangat lagi dan masalahnya bisa di pecahkan bersama anda. Nah jika anda belum bisa membuat kata - kata mutiara sendiri di bawah ini ada beberapa kata - kata mutiara semangat islam terbaru.

Tuhan, mampukanlah aku menikmati sukses dalam kesyukuran dan kerendahan hati. Aamiin.

Yang saya tunggu tak lebih penting daripada yang saya lakukan. Yang saya lakukan adalah sebab datangnya yang saya tunggu.

Seorang bintang akan lama bersinar jika dia tetap rendah hati dan meningkatkan kualitas dirinya.

Jika aku malas melakukan sesuatu, harus ku akui pasti ada kebaikan yang sedang kuhindari.

Tuhan, bisikkanlah nama kami dalam mimpi belahan jiwa yang akan Kau temukan dengan kami yang masih sendiri.

Semoga hari ini Tuhan menghadiahkan kepada Anda rezeki besar yang belum pernah Anda terima selama ini.

Semoga kekasih yang penyayang, mesra, setia dan baik rezekinya ditemukan dengan hari ini atau esok.

Dear friends, semoga Tuhan memelihara hati kita hari ini dan menggembirakannya dengan berita-berita yang baik.

Sahabat adalah seseorang yang selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan sampai saat ini salah dimatamu.

Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, sahabatlah yang selalu ada untukmu.

Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi.

Lupakan masa lalu, jangan pernah menyerahdan putus asa! Jika kamu selalu menundukkan kepalamu, kamu tak akan bisa melihat apa yang menghampirimu. Teruslah mencoba !

Janganpernah sekali-kali kamu membahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin tak akan kamu terima.

Cinta bukanlah alasan untuk berpisah dengan seseorang. Jadikan cinta sebagai alasan untuk selalu bersama dengan dia yang kamu cinta.

Tak salah jika kamu mencuri hati. Yang salah adalah membuang hati yang telah kamu curi itu.
Kamu tidak akan pernah menemukan dia yang tepat jika kamu tidak belajar untuk melepaskan dan beralih dari dia yang salah.

Cinta, sesuatu yg tak bisa kamu kendalikan, bahkan jika dia tak tertarik padamu, perasaanmu tetap tak berubah, meski kamu ingin melupakannya

Hidup ini beragam warna. Cobalah untuk memahami apapun. Cobalah untuk melihat dari sudut pandang yang berbeda.

Nah itu tadi beberapa kata - kata mutiara pemberi semangat untuk anda yang akan melawati hari - hari yang membuat anda tidak bersemangat, terkadang ketika kita sedang tidak mood dengan hari - hari yang kita akan jalani, dan tiba ada seseorang yang memberikan semangat kepada kita, mood kita selalu baik kembali dan berani melewati beberapa tantangan di kehidupan anda. Maka saling menghormati dan menyemangati antar teman dan pasangan sangatlah penting, tidak hanya anda bisa di bilang perhatian, kebaikan anda pun bisa dilihat oleh orang lain, anda pun bisa lebih banyak mendapatkan sahabat, dari sebelumnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Mutiara Islam Penyemangat Teman Terbaru, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Mutiara Islam Penyemangat Teman Terbaru

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar