12 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Minggu

Advertisement
Ketika kulit anda mempunyai warna yang gelap pastinya anda minder karena teman - teman anda mungkin mempunyai kulit yang putih dan bersih, memang seperti itulah kulit orang asia, kebanyakan putih dan bersih. Akan tetapi selama hidup di dunia ini kita tidak tahu bahwa kecelakaan atau apapun yang bisa mencelakakan kita, semua itu hanya urusan tuhan, oleh karennya jika kita mendapatkan kecelakaan dan mungkin saja kulit kita akan tekena akibatnya karena tebakar atau tergores akan sesuatu. Hal ini bisa menjadi penghalang bagi anda untuk memakain pakaian yang anda suka, untuk pria mempunyai warna kulit yang rusak atau berbeda mungkin tidak akan di pikirkan, akan tetapi jika hal tesebut terjadi kepada seorang wanita, mungkin anda akan risih dan percaya diri anda akan menurun.
12 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Minggu
Oleh karena itu banyak sekali para wanita yang berlomba - lomba untuk memutihkan kulit mereka, terutama untuk bagian wajah, hal tersebut semata - mata untuk mendapatkan pria yang meajadi kekasihnya, hal tersebut meman sah - sah saja dilakukan oleh anda, akan tetapi ada baiknya anda memutihkan kulit dengan cara yang alami, karena dengan cara tersebut anda tidak akan mendapatkan efek samping dibandingkan dengan anda memekai pemutih yang mungkin saja bisa tidak cocok dengan kulit anda, dan jika tidak cocok kulit anda pun bisa menjadi korban dari pemutih tersebut. Dan jika anda ingin menggunakan pemutih, ada baiknya anda pergi ke dokter untuk memastikan jenis pemutih apa yang cocok dengan jenis kulit anda.

Banyak sekali para wanita yang menginginkan kulit putih dan berseri, dan tidak banyak sekali wanita yang menginginkan hal tersebut hanya dengan cara instant. Memang cepat dalam proses pemutihan kulit tesebut kalau anda mengunjungi dokter spesialis kulit, akan tetapi anda tidak tahu bahwa efek samping menggunakan alat - alat pemutihan secara instant. Memang ada beberapa orang yang cocok untuk pengobatan tersebut, akan tetapi jika anda yang tidak cocok pastinya anda harus memikirkan hal tersebut, anda bisa menggunakan cara alami dengan bahan - bahan alami, dan tentunya anda tidak perlu khawatir akan efek sampig yang di berikan dari bahan alami.

Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk anda yang menginginkan kulit putih, dengan cara cepat hanya seminggu, hal tersebut bisa tejadi jika anda teratur menggunakan dan juga selalu berusaha untuk mendapatkan yang tebaik untuk kulit anda.
  • Memperbanyak Minum air putih - Jika Anda memiliki kulit kering, Pastikan untuk minum setidaknya delapan gelas air sehari!, 8 gelas air putih sehari itu sudah cukup untuk mengganti cairan tubuh yang ada di dalam tubuh kita. sehngga kulit kita tidak akan terlihat kering/ kusam.
  • Perbanyak vitamin C - Vitamin C sangat penting untuk tubuh kita, begitu juga dengan kulit kita. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung vitamin C, atau buah-buahan yang banyak di sekitar kita. 
  • Kurangi kopi Jika anda penikmat atau pecinta kopi, alangkah baiknya mulai dari sekarang anda mengurangi kebiasaan minum kopi, jika anda ingin memiliki kulit yang putih. apa pengaruh kopi? tentu ada, yaitu masalah pada cafein yang terkandung dalam kopi.
  • Cukup tidur Tidur adalah hal penting yang ada dalam diri seorang manusia, tetapi tentunya dalam porsi yang wajar. tidak boleh terlalu lama tidur, tetapi juga tidak boleh kurang tidur. Tidur yang cukup akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit kita. perhatikan saja orang yang kurang tidur, wajah atau kulit mereka pasti terlihat kering atau kusam.
  • Tabir surya Tabir surya berfungsi untuk Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. ternyata Tabir surya bukan hanya baik untuk kecantikan, tapi juga kesehatan secara umum. Tabir surya melindungi kulit Anda dari bahaya paparan sinar matahari Ultraviolet-A (UVA) dan Ultraviolet-B (UVB).
  • Berhenti Merokok Tembakau yang ada dalam rokok akan menyempitkan pembuluh darah dan mengganggu suplai oksigen ke seluruh tubuh. Apapun alasan anda untuk tetap merokok, merokok tetep tidak baik untuk kesehatan. hal ini juga ada hubungannya dengan efek pada kulit anda nantinya. 
  • Warna pakaian warna pakaian ternyata juga berpengaruh pada kulit kita. Ini bukan masalah kesesuaian atau penampilannya saja, tetapi ini masalah sinar ultraviolet. Karena berbeda tingkat refleksi penyerapan untuk setiap warna pada pakaian. Gunakan warna putih saat anda keluar atau memaksa anda untuk kontak langsung dengan sinar matahari. 
  • Hati-hati ketika memilih produk pemutih saat kita memilih produk pemutih, alangkah baiknya kita teliti terlebih dahulu. Tidak semua produk dengan harga mahal itu baik, tidak semua produk dengan harga murah itu jelek. teliti sebelum membeli dan teliti sebelum memakai. carilah review di internet tentang produk pilihan anda sebelum memakainya.
  • Yoghurt adalah salah satu media dimana makanan ini selain enak dan segar pada saat dimakan namun memiliki kelebihan untuk memutihkan kulit, yoghurt sendiri mampu melembabkan kulit kering yang sering terjadi di bagian tangan muka dan beberapa bagian badan. Sekedar tips saja mulailah mengoleskan yoghurt ini di bagian tubuh yang sering terlihat atau tidak tertutupi oleh pakaian seperti muka, kaki, dan juga tangan.
  • Selain enak dijadikan bahan untuk rujak, bengkoang juga mampu untuk memutihkan wajah. Oleh sebab itu tidak sedikit alat kosmetik pada zaman sekarang yang menggunakan sari dari bengkoang. Bagi anda yang ingin mendapatkan wajah halus serta putih, bengkoang bisa anda jadikan masker wajah, dengan cara ditumbuk sampai halus lalu tempelkan ke wajah sampai rata dan diamkan sampai bengkoang menjadi kering dan bilas dengan air besih. Lakukan hal tersebut secara rutin.
  • Selanjutnya anda bisa menggunakan buah yang satu ini, selain sering dijadikan bahan pelengkap untuk masakan buah tomat juga kaya akan vitamin yang mampu mencerahkan kulit tubuh anda. Untuk caranya pun cukup mudah anda tinggal haluskan beberapa tomat entah itu dengan cara di parud atau di blender lalu campurkan dengan 3 tetes jus lemon dan air putih, aduk campuran tersebut sampai rata. Jika sudah jadi anda bisa oleskan pada bagian tubuh yang anda ingin putihkan lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas sampai bersih dengan menggunakan air dingin.
  • Selain kaya dengan vitamin C dan bisa mengusir penyakit panas dalam dari tubuh, jeruk nipis pun dipercaya mampu mencerahkan kulit yang kusam. Untuk caranya anda tinggal belah jeruk nipis menjadi dua lalu oleskan pada bagian tubuh tertentu yang ingin anda putiihkan, terkadang menggunakan jeruk nipis ini anda akan merasakan perih, jika anda melakukan tips ini untuk pertama kali, namun jika sudah beberapa kali perih dari jeruk nipis akan hilang. 
Mungkin itu tadi beberapa tips untuk anda yang menginginkan warna kulit putih dengan cara cepat selama seminggu, tips tadi bisa anda dapatkan selama seminggu, jika anda teratur menggunakan beberpa bahan produk alami, dan juga menghindari tips - tips yng ada diatas tadi, selain tidak terlalu mengeluarkan banyak uang di bandingakan pergi ke perawatan wajah atau kulit, terutama untuk anda yang sering sekali pergi ke dokter kecantikan, pastinya membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Oleh karena itu cara alami adalah salah satu cara yang bagus bagi anda yang tidak mempunyai cukup uang untuk pergi ke dokter kecantikan atau ke salon, walaupun hasilnya tidak secepat pergi ke dokter, akan tetapi jika anda besungguh - sungguh dan teratur menggunakannya bukan tidak mungkin hasilnya pun bisa sebandaing atau bahkan memelbih dari hasil pergi ke dokter kecantikan.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 12 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Minggu, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 12 Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Minggu

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar