8 Jenis dan Model Tas Wanita Terbaru di Tahun 2017

Advertisement
Semua wanita di dunia ini sering sekali merubah gaya fahionnya agar bisa mengikuti zaman, seperti halnya pakaian mereka dan juga beberapa aksesoris. Seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia sendiri sudah beberapa kali di tempa gaya fashion dunia, seperti baru kemari kita kebanjiran fashion korea dari model rambut sampai model baju korea sempat menjadi trend di Indonesia. Berbicara dengan fashion pastinya seorang perempuan sudah tidak asing dengan yang namanya tas.

Banyak sekali model tas di dunia ini dari yang mode kecil sampai model besar untuk membawa perlengkapan anda, seperti kosmetik atau yang lainnya. Ada baiknya anda memilh tas yang sesuai dengan kegiatan anda, jika kegiatan anda pergi ke kantor pastinya anda membutuhkan tas yang cukup besar untuk menampung pekerjaan anda dan barang pribadi anda. Dan sebaliknya jika anda sekedar untuk jalan - jalan saja anda baiknya anda memilh model tas yang kecil dan biasa saja.

Untuk tas sendiri tidak hanya dari kulit hewan, bahan - bahan bekas pun bisa di daur ulang menjadi tas yang sangat bermanfaat, dan bahkan bisa menjadi nilai tinggi jika di lepas di pasaran tas, seperti dari bahan kain yang sudah tidak terpakai lagi, anda bisa menambahkan pernak - pernik di luar tas tersebut, jika anda bisa membuat tas. Di bawah ini juga akan di jelaskan 5 jenis dan model tas wanita yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.

Nah untuk fashion ada 5 jenis yang sekarang sedangn trend dikalangan model ataupun artis yang suka menggunakan tasnya ke beberapa tempat. Dengan membawa tas anda akan kelihata gaya dan modis, apalagi di kombinasikan dengan busana anda yang trendi. Nah di bawah ini ada beberapa model serta jenis yang bisa anda pilih untuk contoh ketika anda membeli atau juga anda sedangn membuatnya akan tetapi tidak ada inspirasi untuk modelnya.

1. Tas Hermes
Jenis tas ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai pekerjaan seperti di kantoran atau bahkan untuk anda yang sedang kuliah pun bisa anda gunakan untuk pergi ke kampus anda. Selebriti tanah airpun banyak sekali yang menggunakan Tas Hermes ini, salah satunya yaitu penyanyi yang kemarin sempat melaksanakan konser tunggalnya di Singapore, yaitu Syahrini, memang artis satu ini pengkoleksi tas, terutama Jenis Hermes. Dan sekarang Tas ini hadir dengan beberapa warna yang cerah.

2. Tas Kulit
Sebetulnya jenis tas ini sangat jarang yang menggemarinya, karena haraga yang cukup mahal dan juga anda tidak bisa langsung membeliya, anda harus menunggu jika anda memesan karena kebanyak tas model dari kulit di buat dengan tangan manusia alias dengan manual tidak menggunakan mesin. Akan tetapi anda bisa mencobanya jika anda adalah penggemar tas dan hobi mengkumpulkan tas.

3. Tas Furla
Model tas ini di peruntunkan untuk anda yang sering membawa banyak barang karena di dalamnya ada banyak serta space yang luas, yang bisa anda gunakan untuk membawa barang - barang keperluan sehari - hari seperti make up anda ataupun alat yang sering anda gunakan untuk kerja anda. Dan tas ini sangat cocok untuk mahasiswi yang sedangn belajar di kampusnya.

4. Tas Chanel
JIka anda suka shoppinga atau sekedar jalan - jalan ke mall, seorang wanita pastinya membutuhkan sebauh tas yang matching dengan keadaan sekitarnya dan juga dengan baju yang dia pakai, tas chanel adalahs ebuah tas yang berukuran kecil yang biasa di pegang dan tidak ada tali di atasnya, dan di peruntunkan untuk anda yang sering membawah HP dan uang. Tas ini juga bisa anda gunakan jika anda mendapatkan undangan dari teman ataupun kerabat anda.

5. Tas Gucci
Tidak hanya sepatu produsen barang sepertti gucci memproduksi juga sebuah tas untuk wanita, banyak sekali model yang anda bisa pilih, dan juga warnanya yang cerah, serta bahan yang bagus membuat tas ini awet di gunakan bertahun - tahun. Tas ini banyak sekali anda temukan di mall - mall di kota - kota besar di wiliyah Indonesia.

6. Tas Wristlet
Tas Wristlet
Jenis tas ini biasanya selalu dipakai ketika pergi untuk ke kondangan, atau sekedar bermain dengan teman. Pada dasarnya jenis tas Wristlet ini diperuntunkan bagi pelengkap fashion anda karena ukurannya yang kecil berbeda dengan tas - tas diatas yang memiliki ukuran besar dan mampu membawa cukup banyak barang. Tas Wristlet sendiri memiliki ciri khas ukuranya yang ramping plus dengan tali yang cukup nyentrik, selain itu jenis tas ini memiliki warna yang cukup cerah seperti merah, putih, atau warna pink.

7. Tas Clutch
 Tas Clutch
Jika tadi kita berbicara dengan jenis tas yang bisa digendong dengan space yang besar, untuk selanjutya yaitu jenis tas wanita yang mungkin anda hanya bisa membawa uang dan smartphone saja ketika menggunakan tas ini. Tas yang diberi nama dengan Clutch ini adalah jenis tas versi tangan yang dimana anda harus memegangnya ketika di bawa tidak ada tali atau tidak ada pegangan untuk membawa tas ini. Tas jenis ini pada dasarnya lebih terkesan untuk aksesoris atau pelengkap model pakaian yang akan anda pakai, dan biasanya tas jenis Clutch ini sering di pakai oleh para wanita ketika pergi ke undangan atau ke pesta lengkap dengan dress atau model baju formal.

8. Boho Bag
Model Boho Bag
Untuk anda yang setiap hari selalu membawa barang - barang cukup banyak tentunya tas dengan space yang luas bisa mengangkut semua barang anda adalah salah satu jenis tas yang sangat dibutuhkan untuk anda. Boho Bag adalah salah satu jenis tas yang mempunyai space besar, jenis tas ini pun cukup populer di kalangan para wanita pekerja atau yang akan pergi ke kantor. Boho Bag mempunyai tampilan bentuk yang cukup unik yaitu berupa setengah lingkaran dan jika di perhatikan jenis tas ini mempunyai tampilan menyerupai kantung atau bulan sabit. Selain itu terkadang wanita yang membawa jenis tas ini sering di gantungkan pada bahu atau lengan. Dengan ukuran tas yang besar dan bisa menampung barang yang cukup banyak Boho Bag juga dilengkapi dengan tali yang cukup lebar dan kuat.

Nah itu tadi ulasan yang cukup panjang mengenai model tas wanita terbaru, jika anda selalu membawa barang - barang yang banyak dan ingin terlihat modis, anda bisa menggunakan model tas - tas tadi untuk keperluan anda sehari - hari, asalkan model tas anda tidak memancing para pencuri untuk mencuri isi tas anda atau juga mencuri tas anda dan isinya, yang penting dandanan anda janga terlalu mencolok saat berjalan di mall atau juga di tepi jalan, dan ada baiknya anda sesuaikan dengan barang yang selalu anda bawa setipa harinya.

Jika anda setiap harinya tidak teralu banyak membawa barang - barang yang banyak, ada baiknya anda menggunakan tas yang kecil saja, dan sebaliknya. Anda pun bisa melakukan mix and match pada tas anda dengan pakaian anda, menyamakan coran dan warna hal yang bagus untuk anda lakukan disaat pakaian anda tidak terlalu menarik saat anda pakai, dan dengan menggunakan tas yang sama warna atau coraknya akan membantu meningkatkan fashion di pakaia anda.. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. 
Advertisement
Description: 8 Jenis dan Model Tas Wanita Terbaru di Tahun 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Jenis dan Model Tas Wanita Terbaru di Tahun 2017

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.19 Kategori:

1 komentar: