7 Model Jas dan Blazer Wanita Untuk Kerja Terbaru 2017

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah contoh model dari jas pria terbaru untuk kerja, dan untuk kesemaptan sekarang juga saya akan membagikan kepada anda sebuah model jas juga akan tetapi khusus untuk wanita. Seperti yang kita ketahui fashion di dunia ini semakin hari semakin banyak sekali, banyak sekali model pakaian yang bervariatif dan dengan mode yang terbaru dan keren - keren pastinya. Seperti contohnya jas, semua sudah tahu mungkin orang yang cocok mengenankan jas adalah sorang pria, ketika mereka pergi ke kantornya atau sekedar jalan - jalan ke luar rumah laki - laki pun bisa terlihat gagah dan tampan saat menggunakan jas. Akan tetapi tahun 2014 ini tidak hanya pria yang bisa menggunakan aneka jas, tetapi wanita pun sekarang sudah bisa menggunakan jas untuk pergi ke kantornya atau sekedar jalan - jalan keluar rumah.

Untuk model jas wanita sendiri banyak sekali warna dan juga modelnya, tidak kalah dengan model dari jas pria, model jas wanita sendiri lebih banyak warna yang bisa anda pilih. Karena seperti yang kita tahu bahwa model jas pria hanya kebanyakan warnya hitam, dan untuk jas wanita sendiri warnanya sangat variatif dan juga warnanya kebanyakan cerah, model jas wanita sangat cocok kalau di kombinasikan dengan kemeja khusus wanita, terutama kemeja wanita untuk kerja. Nah untuk anda yang sekarang sedang mencari model jas khusus wanita, di bawah ini ada daftar contoh modelnya, yang tentunya dengan model terbaru 2015.

1. Blazer Lengan Panjang
Ini adalah salah satu model blazer yang banyak di temui di beberapa toko baju, jenis blazer lengan panjang pun sering sekali digunakan untuk pergi ke tempat bekerja, atau untuk berpergian ke luar rumah juga ada bebearapa wanita yang menggunakannya. Semua jenis blazer pada dasarnya bisa di kombinasikan dengan kemeja maupun kaos, namun untuk wanita sendiri baju kaos banyak sekali di minati dan sering disandingkan dengan Blazer. Namun jika blazer tersebut dipakai untuk pergi ke tempat kerja, ada baiknya anda kombinasikan dengan kemeja berkerah, dan sesuaikan warnanya agar lebih terlihat menarik.

2. Blazer Lengan Pendek
Pada dasarnya blazer mempunyai lengan yang panjang, namun seiring pembaharauan dalam model fashion, blazer juga jenis yang mempunyai lengan pendek, hampir mirip dengan rompi. Jenis balzer ini diperuntunkan bagi anda yang mempunyai daya tarik pada fashion, dan tidak cocok untuk di gunakan di musim dingin seperti sekarang yang sedang musim penghujan. Jenis blazer lengan pendek ada dua jenis, yang pertama yaitu jenis lengan pendek sampai pundak, dan yang kedua ada yang sampai sikut. Hindari kombinasi dengan kemeja, jenis ini cocok jika di sandigkan dengan pakaian seperti kaos tanpa kerah.

3. Blazer Untuk Wanita Gemuk
Pada dasarnya blazer tidak terikat dengan bentuk tubuh, hanya menyesuaikan saja untuk ukurannya, namun untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk, pilihlah model blazer yang biasa saja, jangan menitik beratkan pada modelnya, untuk gantinya anda bisa menitik beratkan pada aksesoris dari blazer tersebut seperti bagian kancing atau bagian akhir lengannya, biasaya di bagian tersebut sering di variasikan atau ada sedikit motif jika blazernya polos. Untuk bagian bawahnya anda bisa memakai jenis celana panjang atau rok pendek, namun kebanyakan para wanita sering sekali memakai jenis celara rok pendek jika bagian atasnya menggunakan blazer.

4. Blazer Muslim
Untuk anda muslimah, sudah sepatutnya anda harus menjaga aurat anda agar tidak di lihat oleh orang lain, namun pemikiran menutup aurat pasti akan meurujuk ke jenis pakaian super besar atau ukurannya yang besar. Memang hal tersebut di peruntunkan agar lekukan tubuh tidak terlihat. Namun pada zaman sekarang para designer sudah memodifikasi beberapa rancangan baju muslim agar lebih modis dan fashionable, selain itu untuk tambahan baju muslim pun banyan dan beragam, seperti contohnya balzer muslim. Jenis blazer ini sangat cocok di kombinasikan dengan dress panjang, atau busana muslim lainnya.

5. Blazer Batik
Blazer Batik
Selain model blazer modern yang ada diatas tadi, blazer dengan ciri khas negara kita Indonesia pun cukup banyak digandrungi oleh para wanita. Blazer batik adalah salah satu model contohnya, dengan memadukan jenis dan bentuk balzer serta corak batik yang beragam membuat Blazer batik sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa muda dan stylish. Selain itu Blazer batik pun sangat cocok bagi anda yang mempunyai pekerjaan di kantor, untuk kombinasikanya pun tidak terlalu ribet anda bisa menggunakan kaos untuk dalamannya sedangkan untuk bagian celananya bisa menggunakan jenis kain celana catton atau jeans sekali pun

6. Blazer Santai
 Blazer Santai
Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas bahwa blazer biasanya selalu dipakai ketika akan menghadiri acara formal, namun sebetulnya ada juga model blazer yang diperuntunkan untuk acara formal atau acara santai. Model blazer santai adalah salah satu jenis blazer yang sangat cocok untuk anda pakai ketika akan berpergian ke luar rumah atau sekedar hangout bersama teman - teman anda. Blazer santai juga biasanya ada yang berukuran panjang sampai ke bagian lutut, jenis blazer ini sangat cocok dipakai di musim dingin untuk orang luar negeri, dan di Indonesia juga sangat cocok jika di pakai di musim hujan dengan cuaca yang dingin.

7. Blazer Cardigan 
Blazer Cardigan
Selanjutnya ada model blazer cardigan, model blazer yang satu ini bisa dibilang cukup berbeda dengan model blazer pada umumnya terutama pada bagian bawah, seperti yang bisa anda lihat biasanya model blazer pada bagian bawah mempunyai lekukan yang tegas menyesuaikan pola diatas, sedangkan pada bagian blazer cardigan biasanya mempunyai penampilan depan dan bawah yang sangat bervariasi sehingga tampilan stylish dan juga unik bisa terlihat pada outfit anda jika anda memakai blazer cardigan ini. Untuk anda yang akan pergi ke kantor blazer jenis ini bisa menjadi item untuk pelengkap outfit anda setelah memakai kemeja.

Mungkin itu tadi review serta model dari jas wanita untuk kerja, sebenarnya tidak hanya untuk pergi bekerja, untuk sekedar jalan - jalan keluar rumah pun anda bisa menggunakan model jas tersebut. Dan untuk anda yang sekarang masih statusnya mahasiswa, anda pun bisa menggunakan model jas khusus wanita untuk pergi ke kampus, terlebih lagi model jas sangat cocok untuk cuaca pada saat sekarang di Indonesia, yaitu hujan. Dengan mengenakan jas anda bisa lebih menghangatkan badan anda, agar terhindar dari penyakit di musim penghujan seperti sekarang ini. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini
Advertisement
Description: 7 Model Jas dan Blazer Wanita Untuk Kerja Terbaru 2017, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 7 Model Jas dan Blazer Wanita Untuk Kerja Terbaru 2017

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.09 Kategori:

1 komentar: