6 Alasan Mengapa Laki-Laki Selingkuh

Advertisement
Di kehidupan ini banyak sekali pasangan yang gugur di tengah jalan karena alasan tertentu, baik dalam problematika kehidupan pasangan tersebut atau ganguan dari luar yang sangat kuat sehingga menimbulkan perpecahaan dalam hubungan dan tali yang mulanya terhubung kini putus di tengah jalan. Dan dan faktor lainnya yaitu banyaknya pria yang berselingkuh dengan pasangan lain. Apakah anda perempuan sudah tahu kenapa pria berselingkuh dengan wanita lain.
6 Alasan Mengapa Laki-Laki Selingkuh
Banyak sekali faktor menyebabkan pria berselingkuh dengan pasangan lain, dari keretakan harmonis pada kedua pasangan tersebut, atau adanya pihak ketiga yang ingin merusak hubungan anda. Atau juga pria tersebut sudah bosan dengan anda karena kebiasaan atau tingkah laku anda sama tidak ada perubahaan saat anda dan pasangan anda bertemu pada pertama kali. Hal tersebut bisa kita tutupi atau perbaiki dengan membicarakannya empat mata dengan pasangan anda, secara terbuka.

Dengan begitu keretakan hubungan anda bisa di kendalikan dan bisa kembali harmonis hubungan anda dengan pasangan anda, jika anda ingin mengetahui alasan pria kenapa berselingkuh padahal dia sudah mempunyai seorang wanita. Di bawah ini adalah penjelasannya secara singkat dan padat.

1. Pria Takut Tidak Bisa Menjalankan Komitmen
Benerapa pria takut karena komitmen yang sudah di buat itu tidak akan berhasil dia capai, karena alasan tertentu, atau adanya cita - cita masa depan yang sudah dibicarakan dengan pasangan anda tetapi didaalam pikirannya tidak akan terwujud. Makanya pria tersebut mencari wanita lain yang mempunyai tujuan dan kekuatan dalam cinta yang sama.

2. Bosan Dengan Anda
Pria mempunyai sedikit persamaan sifat dengan wanita yaitu bosan, jika anda dan pasangan anda menjalini hubungan sehari - hari dengan itu - itu saja. Maka pria pun akan bosan dengan hubungan yang begitu - begitu saja, cobalah buat seusana baru setiap hari dengan pasangan anda. Dan pasangan anda akan terhindar dari perselingkuhan.

3. Tidak Bisa Mengendalikan Diri
Beberapa pria mempunyai mental yang lemah, karena itu anda sebisa mungkin dekat dengannya jika anda tidak ingin dia meninggalkan anda. Seperti teman dari pasangan anda, anda harus mengetahui sifat teman pasangan anda karena sewaktu waktu teman dari pasangan anda akan meagajak pasangan anda untuk melakukan hal - hal di luar hubungan anda.

4. Seringnya Pertengkaran
Mungkin ini adalah alasan yang paling kuat bagi pria jika dia di tanya mengapa selingkuh,  pertengkaran dalam sebuha hubungan seharusnya tidak terjadi karena jika anda percaya dengan pasangan anda dan mempunyai komitmen serta janji yang kuat. Pertengkaran akan terhindar dari hunbungan anda.

5. Long Distance
Mungkin ini adalah jenis pacaran yang tidak mau seorangpun mengalaminya. hubungan ini rentan akan perselingkuhan dari pihak laki - laki maupun perempuan. Jadi intinya anda harus menjaga komitmen anda berdua serta selalu kontek pasangan anda, dan buat pasangan anda selalu ingin merasa kangen terhadap anda.

6. Istri Lebih Superior
Sebenarnya hal ini bisa dicegah ketika anda sadar dan selalu berkerja keras agar penghasilan anda lebih besar dibandingkan istri, namun realitanya banyak juga rumah tangga yang seperti ini, ketika istri memiliki pekerjaan yang bagus sekaligus gaji yang besar juga namun sebaliknya suami memiliki pekerjaan yang bisa dikatakan tidak cukup untuk memenuhhi dapur rumah tangga. Beberapa pria atau suami akan minder dengan hal ini dan jalan keluarnya mencari wanita lain, namun untuk pria atau suami yang benar - benar cinta dengan istrinya hal ini bukan jadi beban malahan bisa dijadikan pecut bagi si dirinya untuk lebih giat lagi bekerja.\

Mungkin itu beberapa alasan mengapa pria berselingkuh pada anda, jika anda seorang wanita pastinya anda bisa merasakan apa yang dirasakan oleh setiap laki - laki, jadi jauhkan rasa ragu anda tehadap laki - laki anda sendiri, karena laki - laki akan menjadi imam bagi anda di dalam rumah tangga, semoga artikel tadi bisa bermanfaat untuk anda, dan terima kasih sudah mngunjuungi blog ini.
Advertisement
Description: 6 Alasan Mengapa Laki-Laki Selingkuh, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 6 Alasan Mengapa Laki-Laki Selingkuh

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.02 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar