Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Tebaik

Advertisement
Sebenarnya banyak sekali kata - kata yang bisa kita gunakan untuk menyejukan hati kita dikala kita sedang bersedih galau akan sesuatu, dan juga seperti halnya manusia yang musim dan berahlak yang baik kita harus berbagi dan juga harus tolong menolong antar muslim lainnya, bahkan dengan orang - orang berbeda agama pun kita harus tolong mereka, karena mereka adalah saudara kita. Ketika orang - orang terdekat anda sedang di landa musibah sebagia muslim yang sejati anda harus menolongnya dan juga memberikan beberapa kata - kata yang bisa memnuat teman anda menjadi semangat lagi dan juga bisa melalukan pekerjaannya seperti hari - harinya, serta anda juga kalau bisa memberikan beberapa kata - kata islam yang bisa membuat hatinya sejuk ketika hati tersebut sedang panas. Atau sedang berada di keadaan yang sedang emosional.
Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Tebaik
Sebuah kata - kata juga bisa mempengaruhi seseorang yang kita kenal, seperti contohnya yang ada diatas tadi, dan jika anda mempunyai pasangan hidup dan yang pastinya di dalam sebuah hubungan selalu ada masalah di dalamnya karena manusia selalu berkomunikasi dengan orang lain, dan manusia juga sangat membutuhkan sesuatu dari manusia lainnya. Nah jika di dalam hubungan anda ada pentengkaran, ada baiknya di selesai dengan hati yang tenang dan juga pikiran yang dingin, anda bisa menyelipkan kata - kata islmai di bawah ini untuk bisa mencerahkan dan memberikan solusi atas persoalan anda dengan pasangan anda. Dengan cara berdiskusi masalah pun akan cepat terselesaikan dan juga sifat kedewasaan anda dan pasangan anda akan terus terasah. Dan bagus sekali untuk di jenjang pernikahan.

Nah di bawah ini ada beberapa kata - kata islam penyejuk hati yang bisa anda gunakan untuk sahabat muslim anda, di kala dia sedang emosi akan hal sesuatu atau sedang memikirkan sesuatu yang mereka anggap sangat menjadi beban untuk mereka.

  • Barang siapa percaya kepada Allah dan hari kemudian hendaklah ia berkata baik atau diam ( Al hadits )
  • Aku tidak berharap menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu karena itu merupakan permintaan yang terlalu besar bagiku ...aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau melihatku ..kau akan tersenyum dan berkata ...Dialah orang yang selalu menyayangiku.
  • Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya , akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya , dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.
  • kecantikan yang abadi terletak pada adab dan ketinggian ilmu seseorang , bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
  • Rejeki itu ditangan tuhan semakin kita ikhlas memberi kepada orang lain semakin tuhan memudahkan rejeki kita.
  • ketika aku memohon kekuatan tuhan memberiku kesulitan untuk membuatku kuat
  • Jika kita punya niat baik , tuhan selalu berikan jalan.
  • Semua punya masa lalu tapi masa depan lebih penting , jadi biarkan masa lalu berlalu.
  • Tuliskan rencanamu dengan sebuah pensil , namun berikan penghapusnya pada Allah karena DIA yang menghapus bagian yang salah dan menggantinya yang terbaik untukmu.
  • Bersyukur meski tak cukup , ikhlas meski tak rela , taat meski berat , memahami meski tak sehati .
  • Merelakan bukan berarti menyerah tapi lebih kepada menyadari dan menerima bahwa ada hal - hal yang tak bisa dipaksakan.
  • Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.
  • Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya
  • Dunia yang kita pijak sekarang ni hanyalah tempat tinggal sementara. Oleh karena itu hendaklah kita senantiasa mengingatkan kepada diri kita masing-masing tujuan hidup kita di dunia ini.
  • Tiga manusia yang tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina adalah : Orang yang berilmu dan mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.
  • Ramadhan adalah bulan yang penuh pengampunan, hadapilah segala cerca dan hinaan dengan senyuman yang ikhlas, sehingga setelah ramadhan nanti, hati kembali suci seperti bayi yang baru terlahir kembali.
  • Sebelas bulan kemarin mungkin banyak kata kata yang tak mengenakan dari mulutku. Maafkanlah diriku, mari kita saling memaafkan di bulan yang penuh berkah ini, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga semua ibadah kita diridhoi oleh Allah Swt.
  • Tiga perkara yang bisa mengeruhkan kehidupan : penguasa yang zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai
  • dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran. Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain yang berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal tersebut (jika ia meminta kepada-Nya).
  • Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya. "Jika kamu mendengar berjangkitnya wabah penyakit menular di suatu negeri, janganlah kamu memasuki negeri itu, dan apabila wabah berjangkit sedang kamu ada di negeri itu, janganlah kamu keluar dari negeri itu" (HR. Bukhari)
Mungkin itu tadi beberapa kata - kata penyejuk hati yang sangat islami yang bisa anda gunakan untuk membuat hati teman anda menjadi sejuk seperti bersandar di bawah pohon yang rindang, kata - kata diatas jug bisa anda gunakan untuk sebuah puisi atau dikirim melalui chat serta text massage untuk orang yang anda sukai, atau kerabat anda yang sekarang sedang down karena hari - harinya yang tidak memihka kepadanya, sudah sepantasnya jika kita seorang teman harus membantunya agar bisa riang kembali dan ceria kembali, dan secara tidak langsung anda pun akan mendapatkan nilai plus dari teman anda atau dari pacar anda ketika memberikan kata - kata motivasi seperti diatas, karena mereka mengaggap anda sudah perhatian padanya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Tebaik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Kata Mutiara Islami Penyejuk Jiwa Tebaik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar