Kenali 7 Tanda Pria Sedang Naksir dan Ada Perasaan ke Anda

Advertisement
Di kehidupan ini banyak sekali misteri yang bekum bisa kita pecahkan dan dari misteri itu ada beberapa misteri yang tidak bisa kita pecahkan, hanya kita menuggu misteri tersebut datang kepada kita. Misteri tersebut adalah misteri pasangan kita yaitu cinta, kita sebagai manusia sudah diciptakan untuk berpasang - pasangan akan tetapi kita harus ikhtiar dan berdoa untuk mendapatkan pasangan tersebut. Akan tetapi ada beberapa orang yang sudah menemukan pasangannya dan tidak lama kemudian mereka putus, hal tersebut bisa tetjadi karena dia bukanlah jodoh untuk anda. Tetapi anda juga harus berhati - hati dengan mata para pria yang suka menaksir anda.
5 Tanda Pria Sedang Naksir Anda
Sifat manusia kadang memunyai hal yang bagus dan juga mempunyai hal yang buruk, sama dengan pria, jika anda bertemu dengan pria, dan pria tersebut memberikan signal seperti di bawah ini, anda sebagai wanita harus hati - hati karena bisa saja anda mendapatkan pria yang mempunyai sifat yang tidak bagus untuk mendapatkan hati anda. Dan sebagai seorang perempuan janganlah terlalu terbuka terhadap pria tersebut bisa saja pria tersebut bukan jodoh kita.

Dan kita juga harus tahu tanda - tanda jika ada seorang pria yang sedang menaksir anda. Agar anda bisa berhati - hati dalam menjalankan kehidupan cinta anda. Serta seorang wanita harus bisa menjaga dirinya dan harus pintar - pintar memilih pria, karena banyak sekali tipe pria playboy pada saat ini, mereka bisa merebut hati anda dengan mudah dan juga bisa membuang anda dengan mudah di kala dia sudah mempunyai wanita yang lebih bagus dari anda. Jika anda tertarik dengan artikel ini, di bawah ini ada beberapa tips untuk anda cara mengenali tanda - tanda pria sedang menaksir anda.

1. Anda adalah sumber informasinya
Saat ada sesuatu ia akan mencari Anda dan meminta pertolongan anda. Bukan karena anda hanya sosok yang dimanfaatkan saja, akan tetapi dia hanya ingin anda yang melakukan pekerjaan tersebut, agar dia bisa lama dengan anda, dan itulah sebenarnya tujuan dari pria yang menaksir anda. Dia pun akan sering melakukan atau mencari hal - hal yang ada kaitanya dengan anda, agar anda bisa sering di sampingnya.

2. Dia sering menggoda Anda
Tidak bermaksud kasar atau mengganggu, ia sangat usil saat di dekat Anda dan gemar menggoda Anda. Karena dia sebenarnya ingin dilihat dan diperhaitkan oleh anda, itulah strategi dari pria yang sedang suka dengan anda. Maka jaga diri anda dan abaiakan sesuatu yang di lontarkan kepada anda jika anda tidak suka hal tersebut. Dengan menggoda anda mungkin dia ingin mendapatkan perhatian anda untuk dia, agar dia bisa tahu bagaimana respon anda jika di sering menggoda anda.

3. Ia menceritakan kehidupan asmaranya
Pria yang tak ingin menjalin hubungan asmara dengan anda tidak akan diam-diam bercerita tentang kehidupan asmaranya dan menyebutkan bahwa saat ini ia sedang sendiri. Ini juga adalah strategi dari dia, dia akan bercerita sehingga anda kasiha dan anda juga akan bercerita soal asmara anda. Dan itulah salah satu tanda jika pria tersebut sedang naksir anda.

4. Sengaja bersentuhan
Saat pria sengaja menyentuh anda selagi berbicara, ia merasa nyaman dan membuka dirinya untuk anda. Entah itu hanya sekedar bersinggungan tangan atau bahu, ini adalah sebuah tanda pasti yang menunjukkan ia ingin dekat dan membutuhkan anda di sampingnya. Atau anda juga harus berhati - hati pada pria yang sengaja bersentuhan dengan anda, mungkin ada maksud lain selain ingin mendapatkan hati anda.

5. Ia sering memuji
Ia mengagumi anda dan begitu memperhatikan setiap detail dari diri anda. Seringkali ia juga memuji anda, tak hanya dengan kata-kata, tetapi juga dengan caranya melihat anda. Mungkin agar anda tersentuh hati anda agar anda bisa membuka gerbang hati anda untuk pria tersebut, dan itulah inti dari si dia untuk menaklukan hati anda, yang keras. 

6. Pengorbanan
Biasanya orang atau pria yang sedang naksir pada seorang perempuan akan mengorbankan sesuatu untuk memenuhi keinginan wanita tersebut, seperti contohnya ketika wanita tersebut ingin menonton film di bioskop namun dia tidak mempunyai pasangan atau teman untuk menemaninya, pria yang suka pada dirinya akan mengorbankan waktunya untuk menemani si dia, walaupun ada pada dasarnya pria tersebut mempunyai jadwal kerja misalanya harus mengerjakan sesuatu di waktu tersebut. Namun karena ingin selalu dekat dengan wanita incarannya maka pria tersebut harus meninggalkan atau menunda pekerjaannya.

7. Mengalihkan Pandangan Pada Saat Anda Melihat Dia
Untuk selanjutnya yaitu mengalihkan pandangan, mungkin bagi pria hal ini sering terjadi karena memang pria pada dasarnya akan tertarik sekali dengan kecantikan wanita, ada hasrat dimana pria ingin memperhatikan target wanitanya dan ketika target tersebut menengok atau melihat si pria, maka mata dan arah penglihatan pria yang tadinya melihat si wanita akan berpindah fokus ke objek lain selain wanita yang dia sukai, dan biasanya momen tersebut sering terjadi beberapa kali. Hal - hal tersebut bisa anda jadikan tanda bahwa ada pria yang sedang memperhatikan anda atau dengan kata lain menyukai anda.

Nah itu tadi ulasan sebagai pelajaran anda khusus untuk perempuan yang harus tahu tanda bahwa anda sedang dilihat oleh seorang pria dan anda pun akan menjadi pasangannya kelak, jika dia berhasil menaklukkan anda, akan tetapi hati - hati juga jika pria tersebut mempunyai maksud tertentu untuk mendapatkan hati anda, dan bisa saja merugikan anda ketika anda mempunyai hubungan dengannya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kenali 7 Tanda Pria Sedang Naksir dan Ada Perasaan ke Anda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kenali 7 Tanda Pria Sedang Naksir dan Ada Perasaan ke Anda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.17 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar