Tips Untuk Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Alami

Advertisement
Jika anda seorang wanita mungkin sekarang anda sedang merawat bagian tubuh yaitu wajah agar bersih dan terlihat cantik, dan untuk kedepannya agar mendapatkan pria yang cocok untuk anda. Dan jika kulit wajah banyak yang berjerawat dan tidak sehat, anda sebagai wanita harus memperhatkan hal tersebut, karena jika kulit wajah tidak sehat akan berpengaruh pada wanita saat ada di depan publik, oleh karena itu ada baiknya anda merawat dengan baik wajah anda, karena pertama kali anda bertatap muka dengan seseorang pastinya melihat wajahnya terlebih dahulu. Terkadang wajah cantik bisa membawa anda keberuntungan kepada anda, dengan mempunyai wajah cantik pun anda tidak perlu repot - repot mecari pacar, karena pria pun akan mengantri kepada anda untuk menjadi suami atau pacar untuk anda.
Tips Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah
Sebenarnya ada banyak sekali tips yangt bisa kita gunakan untuk menghaluskan kulit wajah kita dan juga agar bisa mengencangkan kulit wajah kita supaya enak di pandang oleh orang lain, dan juga untuk anda menambah percaya diri anda di depan publik. Anda bisa menggunakan bahan - bahan alami yang bsia anda dapatkan dengan mudah di sekitar anda, atau juga anda bisa pergi ke dokter khusus untuk kulit wajah, akan tetapi perawatan tersebut membutuhkan uang yang cukup banyak dan tidak sedikit, akan tetapi anda bisa mendapatkan wajah yang cantik dengan waktu yang cukup cepat di bandingkan dengan cara yang alami. Jika anda tertarik dengan tips mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah di bawah ini adalah beberapa tips untuk anda seorang wanita.

1. Mengggunakan Madu
Madu adalah minuman alami yang dihasilkan oleh lebah dan bagus sekali untuk kulit wajah anda untuk menghaluskan kulit wajah, di dalam madu juga teradapat kandungan vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat. Anda bisa menggunakannya dengan cara mengoleskannya ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingn. Lakukan secara rutin.

2. Menggunakan Pisang Ambon
Tidak dapat dipungkiri bahwa pisang ambon bisa digunakan untuk wajah anda sebagai alat menghalsukan wajah anda. Dengan cara memasak terlebih dahulu pisang ambon 2 - 3 buah, dan langsung dihaluskan. Lalu oleskan ke bagian wajah yang kasar dan gunakan setiap hari dalam seminggu dan lihatlah hasilnya.

3. Menggunakan Putih Telur  
Anda juga bisa menggunakan putih telur untuk menghaluskan wajah anda, caranya yaitu ambil telur ayam kampug dan pecahkan ujungnya dengan hati - hati dan nanti akan kelua cairan putih dan sampai jangan terambil yang cairan kuningnya, lalu gunakan untuk masker wajah anda, sampai mengkering lalu bilas.

4. Menggunakan Minyak zaitun dan Lemon
Ambillah 1 sendok makan minyak zaitun, perasan air lemon, 1/2 cangkir oatmeal instant yang telah di masak serta sudah didinginkan serta putih telur. campur beberapa bahan yang telah disediakan tadi selanjutnya usapkan di wajah serta leher dengan merata diamkan selama 15 hingga 30 menit. dan lalu basuh dengan air hangat lalu dapat dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab yang cocok pada kondisi muka seperti biasa.

5. Air Minum
Jaga agar kondisi wajah anda tetap lembab dengan meminum air satu hari dengan 8 gelas, hal tersebut bisa menyehatkan kulit wajah dan juga mengencangkan kulit wajah. Mengkonsumsi air sebanyak itu juga bisa menstabilkan metabolisme di dalam tubuh anda.

6. Jangan memencet Jerawat Atau Komedo
Siapa yang tidak kesal ketika bangun pagi di wajah anda ada jerawat, pasti semua orang akan kesal dan jengkel ketika jerawat hinggap di bagian wajah kita, tidak sedikit orang yang langsung saja memencet atau mencongkel jerawat tersebut sampai keuar darah. Hal tersebut bisa dikatakan malah akan memperburuk keadaan karena jerawat yang di pencet bisa menimbulkan jerawat lain tumbuh disekitar jerawat tersebut. Solusi untuk masalah tersebut adalah dengan mengolesinya menggunakan krim anti jerawat atau dengan cara alami membuat masker bagi kulit wajah anda.

7. Perbanyak Air Putih dan Jus Segar
Seperti yang sudah dikatakan tadi diatas yaitu salah satu cara alami untuk mengencangkan dan juga memutihkan wajah yaitu dengan minum banyak air putih, dan selain air putih ada juga minuman yang cukup berpengaruh untuk memutihkan dan juga mengecangkan kulit wajah yaitu minum jus segar. Ada beberapa jenis vitamin yang cukup memberikan perubahan pada kulit wajah anda ke arah yang baik tentunya jika dikonsumsi dengan rutin yaitu buah dengan kandungan vitamin C dan E buah - buahan seperti itu terdapat pada jenis buah seperti jambu biji, kiwi, stroberi, jeruk, dsb.

Mungkin itu tadi ulasan tentang tips menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah khusu untuk anda para perempuan, dengan bahan - bahan alami dan mudah anda untuk dapatkan, sekedar tips saja untuk anda yang menginginkan wajah cantik ada baiknya anda menggunaka  bahan - bahan yang alami, karena dengan bahan alami anda bisa mendapatkan hasil yang bagus walaupun dengan waktu yang cukup lama, dan juga harus di lakukan dengan cara yang rutin, akan tetapi ketika anda tidak cocok, anda pun tidak akan mendapatkan efek samping dengan bahan yang alami, dari pada dengan bahan - bahan kimia, ketika anda tidak cocok pastinya akan menimbulkan efek samping pada kulit wajah anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Untuk Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Alami , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Untuk Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Alami

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 03.10 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar