8 Tips Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan

Advertisement
Apakah anda sedang berpacaran dengan pasangan anda, dan andapun sekarang sudah jenuh karena anda dengan pasangan anda selalu melakukan hal - hal yang kalian sudah tahu dan dilakukan setiap hari berulang - ulang. Hal tersebut sangatlah membosankan, jika anda membiarkan hal tersebut akan berakibat fatal dalam hubungan anda, karena wanita kebanyakan akan mudah bosan akan hal apapun dan jika wanita tersebut sudah bosan tingkat tinggi, mereka tidak sungkan - sungkan untuk berpindah ke hati lain.
8 Tips Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan
Tetapi hal tersebut bisa dihindari jika anda bisa membuat sesuatu yang baru dalam kehidupan anda berpacaran dengan si dia, Seperti contohnya anda membuat plan setiap minggunya pergi jalan - jalan dengan teman anda, tanpa terlalu megocek dalam - dalam keungan anda dan juga keungan pasangan anda, dengan begitu keharmonisan anda akan terjaga walaupun sudah bertahun - tahun anda menjalani hubungan anda dengan pasangan anda.

Mungkin juga anda bisa membagi waktu yang lebih untuknya agar selalu ada di sampingnya dan dia pun tidak akan berpaling dari anda, seperti contohnya jika si dia mempunyai masalah yang cukup rumit anda harus ada disampingnya, dan kalau memungkinkan anda bisa memberikan masukan yang baik dan juga yang bagus, dengan begitu anda bisa mendapatkan reward atau hadiah dari pasangan anda. Jika anda sedang jenuh dengan pasangan anda di bawah ini ada beberapa tips untuk anda yang sedang jenuh akan hubungan anda dengan pasangan anda.

1. Buat hal Yang Baru
Pacaran hanya gitu - gitu saja dari hari kehari, hal tersebut bisa memicu kejenuhan di dalam sebuah hubungan, anda adalah wasitnya dalam sebuah pertandingan pacaran oleh karena itu anda bisa membuat hal yang baru pada hubungan anda dengan pasangan anda, agar kejenuhan bisa terhindar dari hubungan anda, buatlah hari - hari anda berbeda dengan hari sebelumnya, seperti yang dikatakan diatas tadi bahwa anda bisa membuat sebuah plan di minggu - minggu anda dengan pasangan anda untuk mengunjungi tempat contohnya.

2. Mulailah Jauhi Dia
Ini adalah bukan tips untuk memutuskan hubungan anda, akan tetapi anda bisa membuat jarak antara anda dengan si dia agar dia akan terus memikirkan anda, dan andapun akan memikirkan dia rasa cemburu akan timbul dan jika anda bertemu kembali anda bisa merasakan perbedaanya setelah melakukan hal tersebut, hal ini membuat anda seperti pertamakalinya berhadapan dan menyatakan cinta ke pasangan anda, seperti pada masa PDKT anda dengan pasangan anda.

3. Mengingat Tujuan Yang Sama
Ini adalah hal yang harus anda bicarakan dengan pasangan anda, anda harus konsisten dalam hubungan ini jangan main - main lagi dalam berhubungan denga pasangan anda, jika anda ingin serius untuk kedepanya kejenjang yang lebih berat yaitu rumah tangga. Tujuan kita dengan pasangan harus selaras dan seimbang, oleh karena itu kebahagiaan akan timbul diantara anda.

4. Mengenang Masa Lalu
Ini adalah tips untuk anda yang suka berpergian dengan pasangan anda. Jika anda jenuh dengan hubungan anda dan pasangan anda, anda bisa pergi ke suatu tempat dimana tempat tersebut adalah kenangan anda dan pasangan anda, memori - memori yang lalupun akan keluar dan akan membuat anda semakin sayang terhadap pasangan anda, mungkin anda bisa menceritakan pertama kali anda jatuh cinta kepada si dia, agar si dia bisa mengingatnya lebih dan juga pasangan anda akan terus sayang terhadap anda.

5. Ganti Penampilan
Anda juga bisa bereksperimen, dalam hal pakain, jika anda bosan denga pasangan anda karena pasangan anda selalu memnggunakan model yang gitu - gitu aja, cobalah untuk beraganti pakaian dan fisik psangan anda. Dan anda pun harus melakuakanya karena tidak hanya anda yang merasakan bosan dalam hubungan tersebut. Mungkin pasangan anda pun mulai jenuh akan hubungan anda.

6. Berikan Kejutan
Tips yang satu ini walupun harus merogok kocek anda namun hasilnya bisa memuaskan, sesekali anda bisa berikan dia sebuah kejutan entah itu memberikan hadiah, atau juga kejutan liburan ke tempat yang si dia inginkan. Terkadang di dalam hubungan yang terus menerus seperti itu membuat kita jengkel dan bosan, namun menambahkan bumbu kejutan di dalam hubungan anda pastinya bisa membuat hubungan percintaan lebih harmonis dan langgeng. Dan jika anda memberikan kejutan kepada si dia, dia pun di masa depan bisa saja memberikan balik kejutan terhadapa anda sebagai ungkapan rasa sayang atau membalas budi.

7. Kegiatan Bersama
Bekerja bersama dengan pasangan adalah salah satu kegiatan yang membuat hubungan anda jauh dari kata jenuh, coba ikut beberapa kegiatan seperti memasak atau bermain di outbond atau mencoba hobi pasangan masing - masing setidaknya dengan melakukan sesuatu dengan bersama bisa melatih kerjasama anda dengan si dia untuk bekal nanti jika anda sudah siap untuk berumah tangga. Jangan memilih kegiatan yang menguras tenaga yang terpenting bisa membuat anda senang dan pasangan anda juga meraskan apa yang anda rasakan.

8. Jangan Ungkit Masalah Masa Lalu
Setiap orang tentunya mempunyai masalah masing - masing dan tentunya pernah membuat kesalahan, ada baiknya masalah atau hal - hal yang tidak menyenangkan di masa lalu jangan diungkit atau di bicarakan lagi, karena terkadang masalah yang terjadi pada masa lalu bisa menjadi hal yang buruk untuk hubungan anda dengan si dia. Sebaliknya masalah yang sudah terjadi di masa lalu jadikan sebuah pelajaran dan jangan terjadi lagi, tentu dengan mendapatkan hal yang tidak enak di masa lalu bisa membuat kita lebih baik dan lebih tahu bagaimana mendapatkan solusi atas masalah tersebut jika terjadi lagi di masa depan.

Mungkin itu tadi ulasan tetang tips mengatasi kejenuhan dalam hubungan pacaran, buatlah hari - hari lebih menyenagkan dan juga, jika si dia mempunyai mantan, anda harus lebih dari mantannya, agar pacar anda bisa terus konsisten pada hubungan pacarannya sampai ke jenjang yang anda impikan dengan pasnagan anda yaitu melaksanakan pernikahan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Tips Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Tips Cara Mengatasi Rasa Bosan Pada Pasangan

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 03.13 Kategori:

1 komentar: