Cara Menghilangkan Pemberitahuan Fake Serial Number di IDM

Advertisement
Sebelumnyas saya telah memberikan tips dan trik bagaiaman IDM bisa mendownload dengan cepat, dan untuk sekarang saya juga akan memberikan sebuah trik untuk anda yang sudah mempunyai IDM tapi ke detect bahwa IDM anda mempunyai serial number yang palsu, atau ada pemberitahuan seperti ini, "Fake Serial Number IDM ". Memang perusahaan atau juga orang yang membuat sofware ini sedang membuat IDM terbarunya kuat dari patch atau juga serial number yang palse, dan untuk idm yang sudha terinstall di komputer atau PC juga terkena imbasnya. Tetapi di bawah ini ada solusinya untuk anda yang selalu kesal akan munculnya pemberitahuan tersebut.

Cara Menghilangkan Pemberitahuan Fake Serial Number IDM

Hal ini mungkin bisa terjadi lantaran pihak Internet Download Manager sudah mulai gencar melakukan perbaikan pada sistemnya agar tidak mudah dibobol oleh para Patcher, sehingga sejak 2 hari kemarin selalu muncul notifikasi "Fake Serial", padahal Status sudah registered. Tapi apa daya, Patcher tetaplah lebih unggul, sekarang sudah ada Remover yang dapat menghilangkan Notifikasi tersebut, nah untuk anda yang sekarang sedang mengalami hal tersebut, anda hanya mendownload sebuah patch terbaru, dan di bawah ini ada sebuah linknya yang mujarab mengobati IDM anda agar tidak ke detect IDM bohongan.

Donwload IDM Pop-Up Remover [KLIK]

Cara Install 

  • Pertama pastikan IDM sudah terinstall di komputer anda
  • Selanjutnya matikan antivirus di komputer anda, karena sesudah di extract biasanya patch ini akan kedetect menjadi vitus, namun anda tidak perlu khawatir karena patch ini tidak berbahaya.
  • Download Patchnya diatas tadi.
  • Ekstrak filenya seperti biasa, dan extract dengan winrar
  • Cek system tray icon di pinggir bawah desktop, apabila muncul icon IDM, hilangkan logo IDMnya dengan mengklik kanan pada icon IDM lalu pilih exit
  • Buka folder Patch tadi lalu klik kanan Patch.exe dan pilih Run as Administrator
  • Klik PATCH, lalu isikan nama depan & nama belakang kamu lalu pilih OK

Demikian tadi langkah - langkah bagaiaman menghilangkan Pop Up dari IDM yang mungkin sering sekali mengganggu anda ketika anda sedang menggunakan laptop atau komputer, dengan menggunakan Pop-Up Remover tadi maka versi IDM anda akan full dan efeknya Pop Up IDM pun hilang, anda pun akan bebas mendownload apapun tanpa harus tergganggu dengan hal itu lagi. Yag terpenting matikan terlebih dahulu antivirus atau protect di dalam komputer anda agar Pop-Up Removernya tidak hilang karena terhapus secara otomatis oleh antivirus. Untuk beberapa antivirus ada beberapa kategori pengecualian sebuah file. Jika di antivirus anda ada fitur tersebut gunakan dan pilih file Pop-Up Removernya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Cara Menghilangkan Pemberitahuan Fake Serial Number di IDM, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Menghilangkan Pemberitahuan Fake Serial Number di IDM

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar