Kumpulan Doa Mustajab Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik

Advertisement
Beberapa orang di dunia ini pastinya sangat bingung ketika mereka sudah mulai dewasa dan belum juga mendapatkan seorang pasangan yang menginginkan dia untuk menjalin ruamh tangga yang harmonis dan di karuniai seorang anak yang soleh. Hal tersebut adalah beberapa mimpi orang yang sudah baligh dan juga sudah dewasa secara fisik dan juga pikiran, sebetulnya setiap manusia sudah diciptakan saling berpasangan untuk menjalani kehidupan di dunia ini, akan tetapi ketika kita sudah berusaha dengan sekuat tenaga wanita atau pria yang kita inginkan tidak ada di hadapankan kita. Banyak orang yang mengeluh ketika kejadian tersebut menghampiri mereka, sebetulnya anda harus terus berjuang karena Allah SWT tidak melihat dari hasil yang anda dapatkan, tetapi Dia melihat proses anda berjuang terus mendapatkan dan mencari pasangan anda.
Kumpulan Doa Mustajab Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik
Jika perjuangan anda terasa banyak gagalnya daripada berhasilnya, mungkin usaha anda belum maksimal, atau juga anda tidak menyisipkan doa yang bagus pada perjuangan anda. Karena seperti yang sudah dikatakan di agama kita bahwa berdoalah sebanyaknya dan tidak lupa untuk terus berusaha walaupun pada perjalananya anda akan mendapatkan masalah, dan ingat bahwa Tuhan tidak mengirimkan atau memberikan masalah yang tidak akan bisa diperbaiki oleh hambanya. Jadi selalu berfikir positive dan maju kedepan walaupun di depan pastinya ada halangan dan pantangan namun tegarkan diri anda untuk mendapatkan jodoh pilihan anda sendiri.

Sebenarnya ada beberapa cara yang mungkin kebanyakan orang sudah tahu yaitu jalin pertemanan sebanyak mungkin, namun tentunya anda harus memilih pertemanan tersebut usahakan untuk berteman dengan orang baik dan benar. Dengan mempunyai koneksi teman yang banyak setidaknya anda bisa mendapatkan informasi ada wanita yang sedang single, selain itu di zaman sekarang anda sudah banyak terbantu dengan teknologi yang sudah maju dengan pesat, seperti contohnya sosial media, anda bisa sedikit stalking tentang si dia apakah dia benar masih single atau sudah mempunyai pasangan.

Nah di bawah ini ada beberapa doa yang bisa anda gunakan untuk meminta kelancaran dan kemudahan untuk mendapatkan pasangan sejati anda, alangkah baiknya anda menggunakan doa di bawah ini sesudah shalat fardu, karena berdoa dalam situasi tersebut, adalah waktu yang paling tepat untuk memanjatkan doa untuk mendapatkan pasangan anda. Untuk lebih detailnya di bawahn ini ada beberapa doa khusus untuk anda.
  • Doa bagi laki2 yang berharap jodoh : ROBBI HABLII MIILANDUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHA WA ATAZAWWAJ BIHA WATAKUNA SHOIHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.
  • Doa bagi wanita yang berharap jodoh : ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.
  • Doa tambahan : HASBUNAWLOOH WANI-MAL WAKIIL NI’MAL MAWLA WANI’MAN NASHIIR, dasar ayat QS 9:129 : Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah : Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain DIA. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arsy yang agung.
  • Doa untuk dapat jodoh dari hadits : ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN, artinya : Ya Allah bukakanlah bagiku hikmamu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayaang.
  • DOA TAMBAHAN2 : ROBBANAA HABLANAA MIN AZWAJINAA WADZURRIYAATINAA QURROTA A’YUN WAJ ALNAA LIL MUTTAQIINA IMAAMAA QS ; 25:74 : Dan orang2 yang berkata : Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri2 kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.
Semoga dengan doa - doa diatas tadi bisa membawa berkah dan keselamatan bagi pasangan anda yang sedang jauh dari anda karena pekerjaan atau sesuatu, sudah sepantasnya kita saling mendoakan sebagai manusia apalagi untuk calon pasangan yang nantinya akan mendampingi kita di dalam rumah tangga. Bagi anda yang sekarang sedang ada masalah dengan pekerjaan atau juga dengan hubungan anda dengan si dia, mungkin doa diatas bisa membantu anda untuk menyelesaikan masalah diantara anda berdua, yang tentunya harus dibarengi dengan usaha, karena berdoa saja tidak cukup harus anda actionnya.
Advertisement
Description: Kumpulan Doa Mustajab Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Doa Mustajab Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar