Kumpulan Kata - Kata Mutiara Pernikahan Islami Penyejuk Hati

Advertisement
Sebuah ucapan atau kata - kata akan membuat seseorang bisa terpengaruh dan juga bisa menaati apa yang anda ucapkan kepada orang lain. Sebuah kata - kata juga bisa menginspirasi seseorang menjadi lebih baik atau lebih menjadi buruk, hal tersebut tergantung pada siapa yang melontarkan kata - kata tersebut. Dan jika teman anda sudah menikah atau besoknya akan menikah, sebagai sahabat yang baik pastinya anda harus mengirimkan sebuah kata - kata selamat untuk pernikahannya, ataupun kata - kata yang lain yang bersifat selamat atas pernikahan teman anda.
Kumpulan Kata - Kata Mutiara Pernikahan Islami Penyejuk Hati
Dan jika anda seorang muslim mungkin ada baiknya anda menyempilkan sebuah kata - kata islam untuk ucapan selamat pada kedua mempelai pengantin, nah jika anda sedang memikirkan apa yang harus di ucapkan nantinya. Di bawah ini ada beberapa kata - kata islam tentang sebuah pernikahan anda bisa menggunakannya untuk teman anda yang sekarang sudah resmi menjadi suami istri dan juga menjadi bapak dan ibu rumah tangga. Dan anda bisa menggunakan kata terakhrinya dengan menggunakan kata - kata sendiri agar tidak kelihatan bahwa anda lihat di google.

Tidak hanya untuk teman anda saja, untuk anda sendiri yang mungkin sekarang sedang galau karena besok akan menikah dan membacakan akad nikah di dampingi dengan calon istri anda, mungkin dengan membaca kata - kata mutiara pernikahan dibawah ini hati anda bisa lebih tenang dan pikiran anda bisa lebih jernih. Selain itu anda juga bisa memberikan kumpulan kata - kata mutiara pernikahan dibawah ini kepada calon istri anda semoga dengan mengirim kata - kata dibawah ini hati dia juga lebih tenang dan pernikahan dihari besok pun terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan keinginan anda serta calon istri anda.

Pernikahan sendiri adalah hal yang sangat dinanti - nantikan oleh banyak orang terutama untuk seorang wanita karena biasanya mereka yang sudah menjalin hubungan amara atau pacaran yang lebih dari 3 tahun sebetulnya sudah matang untuk masuk ke jenjang selanjutnya, apalagi jika pada saat berhubungan anda dengan pacar anda sudah berunding dan sudah mendiskusikan untuk apa saja yang akan lakukan ketika sudah berumah tangga dengan pacar anda, terutama untuk relasasi kedepannya seperti apakah anak kita akan dimasukan ke TK dulu atau langsung saja ke SD. Walaupun memikirkan hal yang kecil seperti tadi, namun hal tersebut merupakan bukti bahwa anda benar - benar sudah ingin menikah.

  • "Pernikahan adalah tentang cinta, persahabatan, anak, dan tentang kehidupan."
  • "Tetapi bukan tentang sayap-sayap patah." 
  • "Aku begitu serasi saat tidur di sampingmu." 
  • "Untaian kata dalam puisi tak seindah rangkaian cinta yang disatukan dalam rumah tangga."  
  • "Anak-anak adalah paku penguat dari bangunan rumah tangga."  
  • "Sambutlah hari baru penuh suka cita. Seperti kita menyambut malam yang pekat dan siang yang benderang."
  • "Pertengkaran itu wajar dalam pernikahan. Tetapi jangan ucapkan cerai meskipun dalam keadaan marah." 
  • “Perpisahan terjadi karena sudah tak ada cinta. Tapi cinta menghilang karena kita malas untuk menjaga cinta tersebut tetap utuh.”
  • “Buatlah sebuah kejutan-kejutan yang bisa membuat pasangannmu menjaga rasa cintanya padamu.”
  • “Setiap hari carilah alasan untuk berbahagia, kemudian berbahagialah. Jika pernikahan selalu diiringi dengan kebahagiaan, maka ia akan menjadi pernikahan yang abadi.”
  • “Saat pasanganmu marah, hadapilah ia dengan hati yang damai. Dengan demikian kemarahannya akan menjadi bumbu berharga dalam pernikahan Anda.”
  • “Hari-hari setelah pernikahan tidak mudah. Tapi menjalaninya dengan penuh kerja sama akan menjadikannya terasa mudah.”
  • “Kesetiaan akan menjadi lem yang mengikat Anda tetap bersama. Dan kesabaran adalah motivasi agar kalian tetap setia.”
  • “Pertengkaran antarsuami-istri akan memberi mereka pemahaman mendalam atas cara menjadikan pernikahan mereka tetap utuh selamanya.”
Demikian tadi beberapa kata - kata tentang pernikahan yang mungkin bisa anda kirimkan atau anda simpan sebagai kata - kata nanti pada saat anda akan menikah, atau juga bisa dijadikan gombalan pada saat bercanda dengan pacar anda. Hakikat menikah adalah melengkapi satu sama lain, karena seperti yang kita tahu bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna oleh karena itu kelemahan kita harus di tutupi dengan patner hidup kita, dan sebaliknya anda pun harus menutupi patner anda ketika dia sedang kesulitan atau kelemahannya terlihat. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Kata - Kata Mutiara Pernikahan Islami Penyejuk Hati, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Kata - Kata Mutiara Pernikahan Islami Penyejuk Hati

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.01 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar