10 Cara dan Trik Jitu Sukses Berkenalan Dengan Wanita Cantik

Advertisement
Semua orang pastinya pernah menghadapi sebuah kejadian ketika anda sedang memandangi seorang yang cantik, dan andapun ingin sekali menghadapi wanita tersebut, dan ingin sekali berkenalan. Dan pada akhirnya anda dan dia akan menjadi seorang pasangan di kemudian harinya, tetapi masalahnya apakah anda bisa melakukannya, terkadang dalam hal kecil pun banyak para pria yang tidak bisa. Seperti berkenalan dengan wanita yang cantik, beberapa orang banyak yang gugup dan ragu ketika ingin bertemu dan juga berkenalan dengan wanita yang cantik. Seharusnya anda tidak perlu takut dan juga gemetaran, karena dengan begitu apa yang anda akan ucapakan jadi terbata- terbata.
10 Cara dan Trik Jitu Sukses Berkenalan Dengan Wanita Cantik
Hal tersebut sangatlah mengganggu, jika anda bergetaran ketika bertemu dengan wanita, atau sekedar berkenalan, apalagi jika anda mempuyai rencana terselubung yaitu, mendapatkan hatinya, anda seharusnya harus sigap dan juga percaya diri yang lebih, agar keseriusan anda dalam mendapatkan cintanya bisa terlihat oleh calon pacar anda, untuk itu jika anda terbata - bata dalam berbicara atau saat mengobrol, saya bisa jamin wanita yang anda akan jaidkan pacar tidak akan mau bertemu lagi dengan anda.

Lebihnya anda akan di biarkan oleh wanita tersebut, karena tidak benar dalam hal berbicara dan mungkin tidak ada lagi percakapan yang menarik dengan wanita tersebut. Pertama anda harus tenang dan kalau bisa anda harus kelihatana cool, karena banyak wanita yang menginginkan pria yang seperti itu. Dan sebelum anda berkenalan dengan wanita tersebut ada baiknya anda mempunyai topik pembicaraan yang menarik, yang membuat wanita tersebut bisa diajak ngobrol dengan anda. Nah di bawah ini ada beberapa tips untuk bisa berkanalan dengan wantia yang cantik, khusus untuk anda yang selalu gugup saat menghadapi seorang wanita cantik dan anda bisa gunakan untuk mendapatkan atau hanya berkenalan dengan wanita cantik.
  • sebelum mulai mengajaknya berkenalan tata dirimu terlebih dahulu, kuatkan mental dan selalu tenang
  • setelah itu dekati/samperi sasaran atau (cewek cantik yang akan kamu ajak kenalan)
  • Ajak kenalan langsung si cewek dengan sikap percaya diri. atau kamu bisa dengan basa basi terlebih dahulu misalnya dengan pura-pura bertanya apalah untuk membuka perkenalan dengan si cewek.
  • point  penting yang harus selalu diingat jangan pernah merasa grogi, tetaplah percaya diri dan jadi dirimu sendiri. karena cewek sangat pandai membaca emosi. memang sulit mengatasi grogi tapi kamu bisa mensiasatinya(dengan caramu sendiri yang menurutmu bisa membuat grogimu hilang)
  • Lakukan dengan biasa/alami. biasa saja dan cuek "just  do it"
  • cewek cantik biasanya cuek tapi jangan jatuh mental terlebih dahulu, kebanyakan cewek cantik memang cuek tapi bersikaplah biasa dalam menghadapinya enjoy aja.
  • setelah berhasil berkenalan jangan lupa minta nomor handphonenya untuk menghubunginya ataupun mengajaknya ketemuan dilain waktu tapi jika gagal mengajak kenalan. tinggalkan dan coba lagi lain waktu tentunya dengan cewek yang berbeda. dan dari situ kamu sudah belajar melatih keberanianmu dan kamu sudah belajar untuk percaya diri. 
  • Lihat gerakan tubuh si dia, apakah ketika anda mendekatinya dia melangkah mundur sedikit, atau hanya melihat anda dengan tatapan terbuka. Jika dia terlihat welcome dan tidak menghindar, maka segera lancarkan serangan pada si dia, namun tetap dengan kata - kata dan sikap"
  • Bagi anda yang mempunyai sifat pemalu bisa menggunakan tips yang satu ini yaitu jangan bertele - tele dan buat simple, atau dengan kata lain langsung to do point saja. Karena jika bertele - tele dan berputar maka rasa malu anda bisa saja tidak bisa anda tahan. Namun tetap sebelumnya tanyakan siapa namanya dan perkenalkan juga anda serta lebih bagusnya puji dia namun tidak dengan nada menggoda atau ngegombal.
  • Ketika memulai percakapan atau akan menyapa seseorang terutama seorang wanita hindari menggunakan kalimat standar seperti "hi, boleh kenala" atau "lagi sendiri ya". Kalimat - kalimat seperti tadi sangatlah standar dan juga simpel dan biasanya sudah diketahui oleh wanita bahwa anda ingin berkenalan. Cobalah melihat sekitar buat topik atau sebuah pertanyaan yang ada di sekitar anda sepertinya pada saat dipagi hari anda bisa menanyakan jam berapa pada wanita yang anda ingin ajak kenalan, atau menanyakan sebuah alamat, kalimat - kalimat tersebut lebih ampuh dan jitu membuat percakapan dengan si dia lebih panjang. 
Dari beberapa option yang ada diatas anda bisa lakukan dan bisa anda aplikasikan ketika sewaktu - waktu anda ingin berkenalan dengan wanita yang cantik. Dan mungkin anda berenacana untuk mendapatkan hatinya, yang terpenting dari berkenalan yaitu jaga attitude anda, dan juga anda jangan kelihatan gugup. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 10 Cara dan Trik Jitu Sukses Berkenalan Dengan Wanita Cantik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 10 Cara dan Trik Jitu Sukses Berkenalan Dengan Wanita Cantik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.47 Kategori:

1 komentar: