8 Cara Mudah dan Tips Mengatasi Cinta Tidak Terbalas

Advertisement
Dalam kehidupan ini hidup tidak pernah selurus jalan tol pasti terkadang ada polisi tidur yang menggangu perjalanan kita, hal tersebut sama dengan anda yang sedang mengejar cinta anda. Dan mungkin andaberfikir bahwa dia adalah benar - benar pasangan anda, dan anda percaya diri untuk mendapatkannya. Tetapi pasangan anda malah terbalik perasaannya terhadap anda, dia hanya menganggap anda teman biasa saja dan tidak lebih dari teman. Hal tersebut sangatlah menghancurkan hati anda, karena mungkin anda sudah mati - matian untuk mendapatkannya, akan tetapi dia tidak juga memunculkan respon kepada anda.
8 Cara Mudah dan Tips Mengatasi Cinta Tidak Terbalas
Di dalam pertarungan pasti ada yang kalah dan ada juga ada yang menang, di dalam percintaan juga sama dengan pertandingan tidak selamanya anda dapat mengambil hati wanita pujaan anda walaupun anda sudah berkorban dan percaya akan mendapatkan perhatiaanya, akan tetapi tuhan tidak berpihak kepada anda. Banyak sekali faktor yang menyebabkan cinta anda tidak terbalas oleh pasangan anda. Dari mulai di bertemu dengan anda, dan anda mungkin salah akan tingkah laku anda, dan pasangan anda langsung tidak menyukai hal tersebut akan tetapi dia tidak berbicara langsung kepada anda.

Jika anda sedang menderita hal - hal seperti yang diatas, di bawah ini ada beberapa tips untuk anda agar kembali senang dan bahagia tidak terfikir pasangan anda yang dulu, anda harus move on kalau bahasa gaulnya. Jangan sakiti diri anda, banyak sekali pasangan yang lebih bagus dan baik ketimbang si dia.

1. Bukalah Lembaran Baru Hidup Anda
Jangan terlalu tertekan karena terus berfikir tentang si dia, segeralah move on dan buka lembaran baru hidup anda, teguhkan pendirian anda. Cari pasangan anda yang jauh lebih baik dan cocok dengan anda, terkadang hal ini sangat susah di lakukan oleh orang yang mempunyai sifat yang rendah, tetapi cobalah sedikit - demi sedikit untuk melupakan si dia.

2. Jangan Terburu - buru Mendapatkan Pasangan Yang Baru
Ya, memang benar tenangkanlah diri anda pasca tragedi yang tidak enak dalam hati anda, bermain dengan teman mungkin bisa menyegarkan hati anda yang sedang terpuruk atau mencari hobi baru dan menjalankannya dengan teman atau sediri juga bagus. Perbaiki dulu kariri anda, akan tetapi jika anda sudah siap untuk pasangan yang baru, mungkin anda harus berhati - hati.

3. Jangan Menyalahkan Diri Anda Sendiri
Ini bukan kesalahan anda, anda sudah mencobanya ini adalah resiko dalam pertarungan cinta. Anda seharusnya sudah mengetahui akan resiko yang mungkin anda akan alami dalam hal sebuah pertarungan mendapatkan hati seorang pasangan. Yang terpenting anda sudah ikhtiar dan masalah keputusan hanya ada di tangan tuhan.

4. Sadari Siapa Diri Anda
Mungkin ini bisa terjadi ketika anda dalam misi PDKT dengan si dia, dan anda meresakan kejanggalan bahwa anda akan gagal mendapatkannya walaupun anda berusaha sekuat tenaga. Dan anda pernah terfikir sejenak bahwa siapa kah anda dan apakaah benar anda sedang di posisi yang menguntungkan untuk anda, mendapatkan si dia.

5. Berfikir Positif  Tetang Pengganti Yang Lebih Bagus
Berfikfirlah positif setiap saat, dan juga berfikirlah tetang pasangan yang baru dengan sifat yang jauh lebih dari dia, dan dengan kelakuan yang lebih jauh baik dari si dia. Hal ini bisa menatralisir racun pada hari anda akibat terkontaminasi cinta yang tidak terbalas oleh pasangan anda. Jangan mudah putus asa untuk mencari yang lebih baik lagi.

6. Sibukan Diri Anda
Ketika anda mendapatkan cinta tak terbalas jangan terlalu lama terjebak pada kegaluan, namun lebih baik anda bangkit dan cari beberapa hobi atau pekerjaan tambahan agar pikiran anda jalan lagi dan memori tentang si dia pun lambat laun tertutup dengan sibuknya anda setiap hari dengan kerjaan atau dengan hobi. Dengan mencari pekerjaan atau hobi baru pun bisa menjadi gerbang untuk menemukan cinta lain, karena secara tidak langsung anda pun akan berinteraksi dengan teman baru terutama teman wanita di pekerjaan anda yang baru atau di hobi anda yang baru.

7. Tanyakan Pada Anda Sendiri
Untuk selanjutnya adalah soal logika, sementara hilangkan dulu perasaan anda ke dia dan fokus pada logika atau pikiran anda kedepannya. Jika anda berhubungan dengan orang atau wanita yang tidak mencintai anda apakah anda bahagia, harusnya anda berfikir kesana jangan melihat enaknya atau bahagiannya ketika anda bisa jadian dan hidup bersama dengan si dia. Hal tersebut bisa menjadi sia - sia dikala si dia sudah tidak suka atau tidak mencintai anda. Jadi intinya pikirkan terlebih dahulu jang terlalu ngebet ingin si dia.

8. Habiskan Waktu Luang Bersama Keluarga Atau Teman
Sebenarnya tips ini masih berlanjut dari tips poin ke 6 yaitu menyibukkan diri sendiri, memang bukan hal yang mudah atau tidak semudah membalikkan tangan ketika cinta kita di tolak oleh wanita yang kita sukai, dan seperti yang sudah dikatakan diatas tadi bahwa anda harus menyibukkan diri sendiri agar perasaan dan ingatan tentang si dia lambat laun menjadi hilang atau setidaknya rasa suka pada dia menjadi lebih berkurang. Selain bekerja atau melakukan hobi, menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat atau teman pun bisa menjadi solusi terbaik untuk menghilangkan penat dalam pikiran anda tentang si dia. Yang terpenting anda haru yakin bahwa di luar san masih banyak sekali orang lain yang menyukai dan menyayangi anda.

Itu tadi review tentang tips ketika cinta tidak terbalas untuk anda yang sedang mengalaminya, semoga artikel tadi bermanfaat untuk anda terutama yangs ednag galau karena tidak ada jawaban sama sekali dari wanita yang sudah anda tembak, yang terpenting tetap berdoa dan juga tidak mudah menyerah untuk mendapatkannya, dan terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 8 Cara Mudah dan Tips Mengatasi Cinta Tidak Terbalas , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 8 Cara Mudah dan Tips Mengatasi Cinta Tidak Terbalas

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.15 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar