Hal Kecil Yang Membuat Hubungan LDR Anda Lebih Baik

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah tips untuk menjaga hubungan pacaran jarak jauh, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah tips pacaran LDR juga akan tetapi berbeda sedikit topik dari yang kemarin, yaitu hal - hal kecil yang bisa membuat senang pacar anda di dalam sebuah pacaran jarak jauh. Semua orang pastinya tidak ingin mendapatkan kondisi pacara seperti ini yaitu pacaran jarak jauh, karena salah satu alasannya yaitu sangat dekat dengan putus, oleh karena itu pacaran jarak jauh atau sering kita sebut dengan LDR harus mempunyai sistem tersendiri dan berbeda sekali dengan sistem pacaran yang biasa orang lakukan. Di dalam pacaran jarak jauh, pria atau perempuan harus mempunyai ikatan batin yang cukup kuat, dan kejujuran yang cukup baik di dalam diri anda dan juga pasangan anda.

Karena tidak sedikit banyak orang yang akhirnya putus di tengah jalan karena sistem pacaran jarak jauh ini, penyebab dari kandasnya cinta mereka yaitu dari faktor kejujuran yang kurang dari salah satu pria atau juga wanita. Adapun tips dan juga trick agar anda nyaman dengan kondisi pacaran jarak jauh atau long distance, yaitu dengan menyenangkan salah satu dari pasangan baik itu dari pria atau juga wanita. Akan tetapi kebanyakan wanita yang harus di berikan kejutan atau juga di beriakan apapun untuk bisa menjaga mood wanita anda dan hubungan anda pun akan jauh dari kata putus. Nah apa saja tips untuk membahagaikan pasangan di dalam hubungan jarak jauh.

1. Laporan
Laporan
Namanya pacaran jarak jauh pastinya pasangan anda tidak akan selalu ada di samping anda, dan pasangan anda hanya tau anda sedang dimana dan pastinya akan menanayakan sedang apa, sadar dengan hal tersebut untuk anda yang sedang berpacaran jarak jauh anda bisa laporan setiap anda melakukan hal di kehidupan anda. Intensitas laporan terhadap pacar anda akan menguatkan cinta anda, karena anda sudah peduli pada pacar anda untuk melaporkan kegiatan anda dan juga pasangan anda pun akan merespon hal tersebut dengan baik. Nah, dengan selalu mengabarkan kegiatan anda dan meminta pertimbangan si dia dalam kehidupan sehari-hari anda, si dia akan merasakan anda sudah perhatian terhadapnya. Si dia juga akan merasakan bahwa anda sangat penting bagi kehidupannya. Dengan begitu, si dia juga akan makin sayang sama terhadap anda.

2. Ketemuan
Ketemuan
Salah satu tips yang satu ini mungkin saja akan sedikit merogok kocek anda karena sewaktu waktu anda akan mendapatkan kalimat yang tidak enak dari teman anda, seputar pasangan hidup, seperti contohnya kata teman anda dimana pacar anda, kenapa anda pacaran lewat telepon atau dengan PC, sedangkan teman anda pacarnya selalu ada di sampingnya. Hal tersebut bisa jadi cambuk bagi anda, dan solusinya yaitu anda harus berkorban untuk menemui pasangan anda. Ada sebuah istilah di dalam hubungan jarak jauh yaitu, Jarak yang menyiksa bukanlah jarak rumah, tapi jarak di hati, jadi luangkanlah waktu anda satu hari atau dua hari di hari - hari anda yang sibuk untuk menemuai dia dan menikmati moment beduaan dengan si dia.

3. Kejutan
Kejutan
Berikanlah sebuah kejutan yang bagus bagi pasangan anda, dan kalau bisa hadiah atau kejutan tersebut bisa membuat pasangan anda speechless, kejutan - kejutan seperti itu akan membuat hubungan anda akan lebih baik lagi, tidak perlu kejutan yang besar, yang kecil pun bisa menjadi sebuah kejutan yang bagus dan baik, seperti anda tidak mengabari pasangan anda dalam beberapa hari ini, dan tiba - tiba anda sudah ada di depan rumah atau kontrakan pasangan anda, hal tersebut sangatlah romantis dan juga bagus untuk hubuangan anda dengan pasangan anda. Ada kepuasan tersendiri ketika kejutan anda atau hadiah anda di terima dengan begitu baik oleh pasangan anda.

4. Saling Percaya
Saling Percaya
Tips ini adalah tips yang wajib ada di dalam diri anda dan juga pasangan anda, karena dengan saling percaya pasagan andapun tidak akan galau atau sendu, karena kebanyakan pasangan LDR terutama wanita akan selalu curiga ketika pasangannya sedang main dengan temannya atau ketika mereka sedang belajar di kampus atau di tempat lain, di pikiran wanita long distance akan ada bayanga anda sedang selingkuh dengan wanita yang lain. Dan hal tersebut akan membuat hubungan anda akan terasa longgar. Oleh karena itu buatlah komitmen dengan benar - benar akan di lakukan oleh anda dan juga pasangan anda, dan tetapi saling percaya satu sama lain.

5. Liburan
 Liburan
Ini sama dengan tips yang nomor dua, yaitu anda harus mempersiapkan uang yang cukup banyak, yang namanya hubungan jarak jauh pastinya sangat banyak godaanya di bandigkan dengan pacaran biasa, anda mungkin akan mendapatkan situasi dimana teman anda liburan dengan pacarnya ke suatu tempat, dan hal tesebut pasatinya akan membuat anda galau, karena anda pun ingin melakukan liburan dengan pacar anda. Oleh karena itu berliburlah dengan pasagan anda, tidak perlu liburan yang mahal atau yang jauh, yang penting liburan anda dinikmati dengan pasangan anda hanya berdua. Dan liburan seperti itu harus di lakuakn rutin seperti dalam satu minggu satu hari, kenapa harus rutin. Karena sadar atau tidak, moment indah liburan berdua seperti tadi susah terganti meskipun orangnya sudah mencoba untuk berpindah ke lain hati. Dengan kata lain, semakin banyak moment indah yang kalian miliki, akan makin susah juga untuk kalian berpisah nantinya.

6. Memberikan Hal Yang Baik
Memberikan Hal Yang Baik
Untuk poin yang ke enam ini pada dasarnya hampir sama dengan poin yang pertama yaitu memberikan laporan, namun yang pertama hanya sekedar harus melapor bahwa anda sedang dalam hal apa atau sedang melakukan apa. Untuk yang poin yang ke enam ini anda setidaknya memberikan laporan yang bagus pada pacar anda dengan kata lain memberikan good news. Terutama laporan baik ini sangat berhubungan sekali dengan hubungan percintaan anda dengan si dia di masa depan nanti. Seperti contohnya anda naik jabatan yang secara tidak langsung gaji anda pun naik, atau juga memberikan laporan seperti besok pulang ke kampung halamannya dan akan mengajak si dia untuk jalan - jalan. Hal - hal tersebut terlihat sepele namun dibalik hal tersebut ada kekuatan sendiri yang mampu melekatkan hati yang jauh.

7. Topik Pembicaraan Masa Depan
Topik Pembicaraan Masa Depan
Tentunya setiap hubungan pasti ingin mendapatkan sesuatu atau dengan kata lain mendapatkan tujuan. Dalam hubungan anda jarak jauh atau sering disebut dengan LDR tentunya tujuan akhir anda dengan pasangan anda haruslah tercapai dan dilakukan secara sungguh - sungguh untuk mendapatkan hal tersebut. Karena terkadang beberapa pasangan yang melakukan hubungan percintaan dengan LDR dan mempunyai tujuan yang sama namun di tengah jalan hubungan percintaan mereka harus putus karena sesuatu sangat merugikan kedua belah pihak terutama merugikan waktu. Apalagi khusus untuk wanita yang di Indonesia memiliki pandangan jika sudah berumur 25 tahun dan belum menikah dirasa harus mendapatkan jodoh dan harus cepat menikah.

Mungkin itu tadi beberapa tips yang bisa saya berikan bagi anda untuk anda yang sekarang sedang menjalani pacaran LDR, atau juga untuk anda yang sekarang baru saja melakukan hubungan pacaran jarak jauh. Setiap orang pastinya mempunyai ke khawatiran, di dalam hubungan jarak jauh ke khawatiran anda akan di uji. oleh karena itu anda harus kuat untuk mejalani hubungan jarak jauh tersebut, yang terpenting saling percaya dan mempunyai komitmen yang benar- benar akan di lakukan berdua dengan pasagan anda. "Long distance relationship, when the distance is not longer there, there would be only a long lasting relationship". Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Hal Kecil Yang Membuat Hubungan LDR Anda Lebih Baik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Hal Kecil Yang Membuat Hubungan LDR Anda Lebih Baik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.31 Kategori:

1 komentar:

  1. ** BANJIR BANJIR BANJIR UANG DI MEJA **
    VIPbandarQ - YOUR No #1 BandarQ Online Indonesia
    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------
    Bonus Terbesar di VIPbandarQ
    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member VIPBANDARQ
    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari
    CS ONLINE 24/7
    BBM : 55AB0E6C
    INSTAGRAM : VIPBANDARQORG
    SKYPE : VIPBANDARQ
    FACEBOOK : VIPBANDARQ
    www. VIPBANDARQ. org

    BalasHapus