Ini Dia 6 Cara Bagi Anda Untuk Mengontrol Cinta dan Karir

Advertisement
Ketika kita sedang dalam hubungan pasti ada saja masalah yang timbul dan kita tidak tahu penyebabnya dari mana, sebenarnya banyak sekali yang terjadi ketika kita sedang pacaran atau sedang di dalam hubungan. Terlepas dari itu kita sering bingung kita kita ingin memilih antara karir atau cinta kita. Jika kita mengambil cinta bagaimana masa depan karir kita. Sebaliknya jika kita mengambil kita bagaimana masa depan pasangan kita.
Ini Dia 6 Cara Bagi Anda Untuk Mengontrol Cinta dan Karir
Untuk itu anda harus mengambil keduanya, karena hal tersebut sangatlah mutlak untuk anda, dan mungkin anda pernah berfikir bagaimana cara mengendalikan kedua pilihan tersebut. Dan apakah pasangan kita akan keberatan atau tidak saat kita sedang bersamaan mengambil karir kita. Terkadang wanita ingin pasangannya ada selalu di sampingnya terus menjaganya. Tetapi jika pasangan terseubut sedang juga berkarir hal tersebut mungkin tidak akan terlaksana.

Nah bagaiamana kalau begitu cara mengendalikannya. Ada beberapa cara untuk mengendalikannya atau mengontrolnya antara dua pilihan tersebut, langakh - langkah di bawah ini harus anda lakukan dengahn disiplin untuk mendapatkan hasil yang anda impikan, karena beberapa orang gagal dalam hal menjalani carir dan cinta, entah itu cintanya yang gagak atau karirinya yang gagal, akan tetapi jika anda melakukannya dengan benar anda pun bisa sukses keduannya.

1. Luangkan Waktu Dengan si dia
Jika anda ingin mengambil kedua pilihan tersebut anda harus pintar - pintar mengurusi jadwal anda, mana jadwal untuk kariri anda, dan juga mana jadwal untuk si dia. Jangan berat sebelah karena hal tersebut bisa gagal dari salah satu pilihan itu, atau bahkan gagal pada keduanya.

2. Libatkan Pasangan ke Dalam Karir
Kalau bisa anda dan pasangan anda mendapatkan karir yang sama dengan begitu anda akan terus bersama tidak terhalang oleh jadwal kariri dan cinta. Jadi carialah atau buatlah pekerjaan yang bisa bersama- sama untuk di kerjakannya.

3. Berkomunikasilah Dengan Baik Pasangan Anda
Jika anda terus menerus mendapatkan komentar yang negatif soal karir anda dari pasangan anda, cobalah untuk bertermu dan bicarakan bagaiaman baiknya. Dengan begitu masalah karir anda dan cinta anda bisa teratasi.

4. Responsibility
Tanggung jawab adalah salah satu yang wajib anda lakukan jika anda memilih kedua option tersebut. Tips ini di tunjukan kepada pria kebanyakan karena pria adalah tulang punggung keluarga dan dalam hubungan juga adalah leader.

5. Your Passion
Ini adalah keinginan anda, dan anda harus melakukannya dengan baik dan benar. Mintalah saran kepada teman anda atau keluarga anda bagaimana baiknya. Agar karir anda bisa sukses dan cinta anda pun hinggap di hati anda.

6. Jelaskan dan Jujur
Untuk tips selanjutnya anda bisa jujur dan jelaskan pada pasangan anda bahwa anda misalnya lelah untuk mengontrol dua sekaligus antara cinta dan karir, dengan menjelaskan atau mengobrol dengan pasangan anda, mungkin si dia pun akan mengerti dan bisa memberikan solusi terbaik bagi diri anda dan hubungan antara dia dan anda sendiri. Hal ini juga termasuk pada poin 2 yang dimana pasangan anda harus terlibat dalam masalah mengontrol antara cinta dan karir karena kedua hal ini cukup krusial jika tidak diimbangi oleh kedua pasangan, terutama bagi anda yang memang benar akan masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi bersama pasangan anda misalnya menikah.

Mungkin itu tadi beberapa tips untuk anda jika anda ingin mengontrol cinta anda dan karir anda, terkadang kita sebagai pria suka susah dalam hal mengontrol kedua komponen masa depan tersebut, tetapi jika kitqa berusaha dan tidak menyerah walaupun sudah mendapatkan sebuah cobaan kedua hal tersebut akan tercapai berbarengan dan datang ke kehidupan anda. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Ini Dia 6 Cara Bagi Anda Untuk Mengontrol Cinta dan Karir, Rating: 4.5, Reviewer: Agus Herianto, ItemReviewed: Ini Dia 6 Cara Bagi Anda Untuk Mengontrol Cinta dan Karir

Ditulis Oleh : Agus Herianto
Hari: 17.02 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar