Mengurangi Berat Badan Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Advertisement
Jika anda seorang yang suka malas akan sesuatu karena anda memang mempunyai sifat malas atau anda benar - benar mempunyai pekerjaan yang tidak membutuhkan gerak tubuh yang tidak cukup banyak. Hal tersebut bisa menjadikan berat tubuh anda menaik dengan sendirinya, untuk para laki - laki hal tersebut tidak akan di pikirkan, karena kebanyakan pria tidak pernah memperhatikan tubuh mereka. Hal tersebut terbalik untuk pada wanita karena wanita sering memperhatikan bentuk tubuhnya, oleh karena itu seorang wanita harus bekerja keras untuk melangsingkan lagi tubuhnya yang sudah melampaui batas normal.
Mengurangi Berat Badan Dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat tubuh anda dengan alami atau dengan cara yang singkat, untuk cara yang singkat ada beberapa anda bisa lakukan dengan konsultasi pada doktor dan mungkin anda harus membayarnya dan bayaranya tidak murah akan tetapi cukup mahal. Oleh karena itu anda bisa menggunakan cara yang cukup murah yaitu dengan menggunkan jeruk nipis, buah ini selain untuk masakan ternyata bisa juga untuk menurunkan berat badan anda. Untuk lebih detailnya di bawah ini adalah penjelasannya.

Ambil Jeruk nipis kemudian air perasan jeruk nipis tadi campur ke dalam segelas air hangat bisa ditambah gula/madu secukupnya dan minumlah secara rutin setiap pagi. Kandungan zat kimia yang bernama limonin yang terkandung di dalam jeruk nipis dapat mencegah sel-sel pada hati manusia untuk menghasilkan zat apo b. Zat apo b merupakan senyawa yang berhubungan dengan kadar kolesterol di dalam tubuh. Jika senyawa apo b diproduksi tubuh terlalu banyak maka akan menyebabkan tingginya kadar kolesterol di dalam tubuh. Kadar kolesterol yang berlebihan tentu saja dapat menyebabkan berbagai pernyakit seperti stroke hingga jantung koroner.

Anda juga bisa mengganti madu atau gula dengan pemanis dari buah lain atau dengan yang lainnya asalkaj haru alami tidak boleh dari pemanis yang mempunyai ketahanan yang lama. Dengan menggunakan jeruk nipis di harapkan berat badan anda turun dengan baik dan bagus. Senyawa pada jeruk nipis dapat menstimulasi kinerja dari usus sehingga kita akan terhindar dari masalah pencernaan. Dan pada akhirnya lemak serta kotoran yang menumpuk di perut kita akan hilang beserta kotoran yang di keluarkan setiap harinya.
Mengurangi Berat Badan Dengan Menggunakan Jeruk Nipis
Selain rajin dan teratur meminum air perasan dari jeruk nipis tadi, kebiasaan buruk anda pun harus diganti, karena jika tidak, maka walaupun anda terus menerus secara rutin meminum jeruk nipis tubuh anda pun tidak akan mengecil. Salah satu kebiasaan yang cukup mempengaruhi berat badan seseorang adalah makan pada malam hari sewaktu akan tidur. Memang awalnya mungkin akan susah namun jika belum dicoba maka mau kapan untuk merubah hal tersebut.

Untuk pengaplikasianya cukup mudah anda tinggal siapkan 3 buah jeruk nipis lalu peras dan ambil sari dari jeruk nipis tersebut. Lalu campurkan hasil perasan jeruk nipis tesebut dengan air putih sebanyak 200cc, untuk air putihnya sendiri anda bisa menggunakan air panas atau air dingin, namun ada baiknya anda menggunakan air dingin. Menggunakan air dingin sendiri mempunyai fungsi agar kandungan vitamin C yang ada di dalam sari jeruk nipis tesebut bisa tejaga dan juga awet. Selain itu juga ada baiknya ketika sari jeruk nipis tersebut sudah di campurkan dengan air langsung minum karena jika di biarkan terlalu lama maka kandungan Vitamin C bisa menguap dan juga berkurang.

Mungkin  itu tadi beberapa tips dan juga langakah - langkah menggunakan jeruk nipis untuk membuat badan anda terutama di bagian perut tidak buncit lagi atau tidak besar lagi. Sebenarnya jika anda rajin, anda tidak perlu pergi ke dokter atau ke beberapa spesialis menurunkan berat badan, anda bisa searching di internet atau mencari di buku tentang mengecilkan perut atau mengurangi berat badan, dan anda langsung bisa mengaplikasikannya, walaupun prosesnya lama, akan tetapi hasilnya akan bagus, dari pada anda harus mengeluarkan uang yang cukup besar, agar anda bisa langsing secara instant. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Mengurangi Berat Badan Dengan Menggunakan Jeruk Nipis, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Mengurangi Berat Badan Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 06.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar