Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tak Tumbuh Lagi

Advertisement
Jika anda seorang wanita dan mungkin risih dengan bulu yang tumbuh di area tertentu yang di anggap oleh anda tidak perlu untuk tumbuh bulu di sana, sangatlah menjengkelkan bukan. Tetapi hal tersebut sangatlah wajar karena ada beberapa bagian tubuh yang akan di tumbuhi bulu, dan sebagian wanita tidak menyukai hal tersebut, karena dipandangan wanita bulu tersebut akan mengganggu penampilannya. Banyak sekali cara untuk menghilangkannya dari yang modern sampai yang tradisional.
Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tak Tumbuh Lagi
Seperti yang kita ketahui pada dasarnya bulu yang tumbuh di tubuh wanita, kebanyak sedikit, dan tidak terlalu panjang, akan tetapi ada beberapa orang yang mempunyai hormon yang berbeda dengan wanita normal, yang membuat mereka memiliki bulu yang lebat seperti halnya pria, dan bulu tersebu tumbuh di mana saja ada yang di tangan, kaki, bahkan di bawah hidug pun bisa tumbuh, dan hal tersebut seperti kumis para lelaki. Dan bulu yang sering perempuan cabut di beberapa badannya, yaitu daerah ketiak, karena mungkin saja sekarang banyak sekali model baju yang atasannya terbuka, seperti baju ke pesta. Dan jika ketika perempuan masih ada bulu, mungkin hal tersebut mengganggu wanita tersebut.

Jika bulu tersebut tumbuh di ketiak andapun mungkin akan risih dan akan menggagnggu anda untuk para wanita. Ada banyak tips untuk menghilangkanya, yaitu salah satunya dengan mencabut tetapi dengan alat seperti kertas yang di tempelkan ke bagian tubuh yang delumuti bulu lalu di cabut langsung, tetapi hal tersebut sangatlah beresiko pada kulit anda, dan jika anda akan menghilangkan bulu ketiak dengan baik dan benar. Di bawah ini ada beberapa cara untuk menghilangkannya.

Metode Alami
1. Menggunakan Bengkuang
  • Siapkan Satu Buah Bengkuang 
  • Haluskan Bengkuang Dengan Blender
  • Oleskan Bengkuang Yang Sudah Dihaluskan ke ketiak anda
  • Jangan Dibuang/ dibasuh Dulu olesannya Dan Diamkan Kurang Lebih 10-15 Menit
  • Lakukan Cara Ini Rutin Minimal 2 Kali Seminggunya, dan rasakanlah hasilnya
2. Menggunakan Lemon dan Mentimun
  • Siapkan lemon dan mentimun
  • Parut buah mentimun yang sudah kita siapkan secukupnya.
  • Peras buah lemon dan ambil airnya saja
  • Campur kedua bahan dan oleskanlah pada ketiak anda
  • Tunggu dan biarkan dulu tertempel sekitar 15-20 menitan.
  • Lakukan rutin hingga hasilnya dapat anda rasakan.
3. Menggunakan Pepaya

  • Pertama campurkan beberapa bahan seperti pepaya yang belum matang, tepung terigu, kunyit bubuk, minyak sawi, minyak lavender, gel dari lidah buaya. Semua bahan tersebut diaduk sampai tercampur.
  • Oleskan bahan yang jadi tadi ke bagian ketiak lalu diamkan sampai 1/4 jam.
  • Setelah itu bersihkan dengan kain bersih di bagian ketika anda. Untuk mebersihkannya anda bisa menggosok dengan berlawanan arah dari tumbuhnya bulu ketiak tersebut.
  • Setelah bersih, basuh ketiak anda dengan air dingin lalu diamkan sampai mengering
  • Setelah mengering oles kembali ketiak anda dengan baby oil atau minyak zaitun, gunakan bahan tersebut untuk memijat kulit ketiak anda.
  • Untuk mendapatkan hasil yang bagus anda bisa melakukan hal tersebut setiap 3 kali dalam seminggu dan tetap melakukan perawatan seperti diatas kurang lebih sampai 3 bulan. 
Metode Modern
1. Mencukur Bulu Ketiak
Ini adalah cara tercepat dan termudah pada saat ini untuk anda wanita yang ingin menghilangkan bulu ketiak, ada beberapa alat untuk mencukur bulu tersebut seperti penggaruk jangut para pria atau ada alatnya khusus untuk wanita dan khusus untuk mencukur bulu ketiak.

2. Menggunakan Krim Penghilang Rambut
Ada beberapa wanita yang cocok menggunakan krim penghilang rambut, dan hal tersebut menguntungkan sekali bagi wanita yang cocok, karena dengan menggunakan penghilang rambut. Bulu yang ada di ketiakpun bisa menghilang dengan sendirinya dan dapat di permanenkan. Tetapi sebelum menggunakan krim tersebut anda di haruskan untuk konsultasi pada dokter.

3. Menggunakan Laser
Bagi anda yang tidak mau lama untuk menghilangkan bulu ketiak plus bulu ketiak anda bisa hilang secara permanen teknik laser adalah salah satu cara untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara modern melalui bantuan ahlinya. Namun biaya yang harus anda keluarkan untuk melakukan penghilangan bulu ketiak ini tidaklah mudah karena memang hasil yang akan anda dapatkan pun bisa membuat anda puas dan juga untuk melakukanya tentunya harus dengan para dokter yang ahli dalam hal tersebut.

Nah itu tadi ulasan tentang menghilangkan bulu ketiak agar tidak tumbuh lagi khusus untuk anda wanita, memang bulu yang tumbuh di daerah ketiak bisa menjadi boomerang bagi anda perempuan, karena fashion baju zaman sekaranga makin hari makin bagus saja, dan kebanayakan model baju wanita sekarang yang lagi trend, di bagian lengannya pendek bahkan tidak ada lengannya, nah jika bulu ketiak anda masih anda mungkin anda tidak bisa menggunakan baju tersebut. Unutk tips metode alami, mungkin akan terasa lama prosesnya ketimbanga anda menggunakan metode modern. Akan tetapi untuk pencegahan agar tidak tumbuh lagi bulu di ketiak anda, anda bisa menggunakan tips alami diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tak Tumbuh Lagi , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Agar Tak Tumbuh Lagi

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar