5 Model Cantik dan Gaya Baju Wanita Kantoran Terkini 2016

Advertisement
Baju adalah pakaian kita yang sering di pakai dimanapun dan kapanpun, sebagai penghalang aurat kita, baju juga sekaligus mendatangkan sesuatu yang terbaim untuk kita, yang mana orangnya memakai dengan wajar dan memiliki baju yang bagus. Dan sekarang banyak sekali mode dari baju wanita yang menganut modelnya dari para designer terkenal di dunia. Jika anda adalah seorang wanita karir mungkin anda membutuhkan baju kerja yang bagus dan terlihat elegan ketika anda memakainya.

Sebenarnya model baju kantoran untuk wanita bisa di bedakan dalam dua jenis, yaitu mode baju lengan pendek atau lengan panjang. Dari kedua model dan jenis tersebut banyak sekali kelebihan dan kekurangan masing - masing, akan tetapi baju kantoran akan terlihat rapih dan bagus, ketika anda melakukan mix and match, anda bisa menyesuaikan warna, model atau juga warna dari baju anda dengan celana misalnya, atau dengan pernak - pernik yang bisa menempel di baju anda. Dan anda penggemar tas, mungkin anda juga bisa menyesuaikan dengan tas yang akan anda bawa ke kantor anda.

Dan jika anda bekerja di kantoran mungkin anda di wajibkan memakai baju yang formal di dalam sebuah pekerjaan di kantor, Banyak sekali model dari baju kantoran. Dari yang resmi sampai model yang simple namun elegan terlihtanya, seperti contohnya model baju batik untuk kerja, mungkin anda bisa memilih yang model baju batik, karena selain baju batik banyak yang menggunakannya, dan model untuk wanita sangat variatif, jika anda sedang membuat baju kantoran atau ingin membeli baju kantoran tetapi bingung akan model yang anda ingin pilih. Mungkin di bawah ini ada beberapa masukan model dari baju kantoran yang terbaru di tahun sekarang. Dan banyak yang memakainya.

1. Baju Kantoran Modern
Untuk yang satu ini mungkin sudah banyak wanita yang megetahuinya, jenis baju kantoran dengan model yang modern biasanya, dimulai dengan jenis baju kemeja yang di lapisi dengan blazer atau jas khusus wanita, selain itu untuk bagian bawahnya jenis rok pendek atau celana panjang adalah dua celana yang sangat klop dengan atasan yang di lengkapi dengan Blazer. Untuk bagian aksesorsinya anda bisa menambahkan tas yang warnanya bisa anda sesuiakan sendiri pada pakaian entah itu dengan bajunya atau dengan blazernya. Untuk aksesoris lain seperti sepatu dan juga kalung mungkin bisa menjadi daya tarik tersendiri.

2. Baju Kantoran Tradisional
Jenis baju kantoran dengan corak tradisional, biasanya menggunakan busana atau baju batik, salah satu jenis baju asli dari Indonesia yang bisa memberikan kesan rapih dan sangat kental sekali dengan budaya Indonesia, jenis batik sangat banyak dan beragam ada dari jogja, klaten, atau juga batik bali. Yang membedakan dari semua batik tersebut hanyalah dari coraknya, ada yang coraknya pekat dan cukup banyak, ada pula coraknya yang besar - besar. Hal tersebut sesuaikan dengan bentuk tubuh dan keinginan anda, sekedar tips saja jenis batik dengan corak besar sangat tidak cocok untuk anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk atau besar.

3. Baju Kantoran Muslim
Seperti yang kita ketahui mayoratas penduduk di Indonesia memeluk agama islam, oleh karena itu baju dan fashion di Indonesia sagat di dominasi dengan yang namanya jenis busana muslim. Untuk jenis baju kantoran dengan jenis muslim, sebetulanya jenis tersebut menitik bearatkan pada penggunaan hijab atau jilbab yang makin hari makin marak saja penggunananya. Selain itu untuk bajunya sendiri jenis yang sering digunakan wanita muslim adalah jenis busana gamis, atau terkadang jenis baju biasa yang di tambahkan dengan celana berjenis muslimah seperti celana aladin, atau celana sejenisnya.

4. Baju Kantoran Simpel
Baju Kantoran Simpel
Bagi anda yang tidak mau ribet memilih jenis pakaian untuk ke kantor, mungkin model yang satu ini cocok bagi anda. Baju kantoran simpel adalah salah satu model fashion baju kantor yang cukup banyak diminati banyak wanita. Salah satu jenis model baju kantoran simpel adalah menggunakan kemeja putih yang di kombinasikan dengan rok pendek hitam, serta memakai sepatu jenis high heels. Untuk menambah kesan resminya anda bisa menambahkannya dengan blazer hitam dan juga tambahan aksesoris seperti tas yang di pegang, dengan ukuran kecil.

5. Baju Kantoran Simpel dan Casual
Baju Kantoran Simpel dan Casual
Selanjutnya ada model baju kantoran untuk wanita simpel dan casual. Jika model yang diatas tadi yaitu model baju kantoran wanita simpel saja, terlihat pada penggunaan warnanya yang sejalan tidak ada warna yang terlalu menonjol, namun di model baju kantoran simpel dan casual ini anda bisa mengkombinasikan warna dan juga model baju yang tentunya model baju tersebut tidak ribet dan terlihat lebih santai. Model baju wanita kantoran simpel dan casual juga menitik beratkan pada corak baju karena pada bagian ini banyak sekali perhatian setiap orang yang melihatnya.

Nah itu tadi beberapa model dari baju kantoran untuk wanita terbaru di tahun sekarang. Semoga artikel tadi bisa bermanfaat untuk anda, serta bisa di jadikan patokan untuk anda sebelum anda membeli atau membuat sebuah baju kantoran, ada banyak sekali model serta jenis dari model baju untuk pergi ke kantor. Untuk anda yang mempunyai pekerjaan yang membutuhkan ruang gerak yang cukup banyak, anda bisa memakai model baju lengan pendek dan juga bahan yang tidak terlalu panas. Itu pun kalau di perusahaan anda bebas menggunakan jenis atau model baju yang beragam, asalakan harus sopan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 5 Model Cantik dan Gaya Baju Wanita Kantoran Terkini 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 5 Model Cantik dan Gaya Baju Wanita Kantoran Terkini 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar