Cara Mudah Menambah Follower di Twitter Dengan Simpel

Advertisement
Mungkin kita tahu bahwa sekarang rajanya media sosial yaitu facebook sedang terusik dengan datangnya twitter yang sekarang banyak sekali yang menggunakannya, akan tetapi hal tersebut kembali lagi kepada anda yang menginginkan sebuah media sosial yang bagus dan juga yang cocok untuk anda. Akan tetapi jika anda mempunyai twitter mungkin anda sudah tahu bahwa di dalam sebuah twitter ada sebuah istilah yang dinamakan follower, dan juga followers, hal tersebut bisa di bilang dengan pertemanan anda di facebook, akan tetapi di twitter anda bisa menambahkan teman dengan cara memfollow teman anda dan tidak perlu menunggu untuk di konformasi seperti facebook. Tapi jika anda mempunyai follow banyak hal tersebut tidak bagus untuk anda jika followers anda di abaikan bahakan tidak anda followers di akun twitter anda.
Cara Mudah Menambah Follower di Twitter Dengan Simpel
Hal tersebut adalah salah satu masalah anda jika anda menggunakan sebuah twitter, karena anda tidak terkenal dan anda bukan siapa - siapa mungkin tombol followers anda tidak ada yang mengkliknya, terlepas dari itu ada beberapa tips dan trik yang bisa anda gunakan untuk men dapatkan followers banyak tanpa melakukan apapun di akun twitter anda. Jika anda tertarik di bawah ini ada beberapa tips dan trik yang bisa anda gunakan untuk menambah followers anda secara otomatis.

1. Twitclub.com 
Ini adalah sebuah situs yang bisa anda gunakan untuk menambah followers adna secara otomatis tanpa di ragukan lagi, karena banyak orang yang menggunakan situs ini untuk manambahkan followers di akunnya masing - masing, anda pun harus mencobanya, ada beberapa vitur yang bisa anda gunakan untuk menambah beberapa followers anda masuk menjadi penggemar anda, tanpa sepengetahuan orang tersebut. Nah di bawah ini ada beberapa step - step yang bisa anda gunakan untuk menggunakan situs ini.
  • Buka situs twitclub.com, lalu klik tombol “My Account” pada bagian kanan atas halaman situsnya
  • Nanti akan diarahkan ke halaman login twitter, login ke akun twitter Anda
  • Anda akan diarahkan ke halaman poin, skip saja. Langsun klik tombol “view clubs” di kiri atas situs tersebut
  • Pada halaman clubs, kita akan melihat banyak club yang sudah dibuat oleh orang lain. Silahkan pilih salah satu club yang Anda inginkan. Saya sendiri memilih tweeps Indonesia, jadi saya pilih club “Indonesia 10.000 followers, klik tombol “view club”
  • Setelah anda masuk, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Join This Club”, nanti akan ada pop up yang menanyakan apakah Anda bersedia untuk otomatis follow back, klik tombol “Yes, I agree”
  • Langkah selanjutnya adalah mem-follow orang-orang yang ada di club itu. Perlu diperhatikan bahwa poin awal yang diberikan adalah 300 poin. Ketika kita follow satu orang maka akan menghabiskan 10 poin, jadi kalo 300 poin berarti kita bisa mem-follow 30 orang. Orang yang kita follow tersebut akan otomatis mem-follow back akun twitter kita.
2. Twiends.com
Ini juga adalah sebuah situs yang bisa anda coba untuk menambah followers anda secara otomatis tanpa ribet, sama dengan Twitclub.com, anda bisa menggunakannya secara gratis, dan banyak sekali vitur yang bisa anda gunakan untuk menmbah followers di akun twitter anda setiap harinya. Nah untuk lebih jelasnya di bawah ini ada beberapa langkah - langkahnya untuk menambahkan followers anda.
  • Buka situs twieends.com, lalu login dengan akun twitter anda
  • Anda perlu meng-authorize twiends dengan akun twitter anda
  • Lalu daftarkan email anda di bagian general setting, dan verifikasi … You’re done!
  • Setelah selesai mendaftar anda dapat mencari followers sesuai kategori yang anda pilih, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.
3. Tweepi.com
Dan situs terakhir yang bisa anda gunakan untuk menambah followers anda secara otomatis adalah Tweepi.com, ada dua pilihan ketika anda mendaftar di akun situs ini yaitu anda ingin free atau berbayar, jika anda bverbayar anda akan mendapatkan beberapa vitur unggulan yang sangat membantu dalam hal twitter, tetapi dengan free juga anda bisa mendapatkan vitur - vitur yang bagus dan cocok untuk anda. Nah di bawah ini ada beberapa langkah - langkahnya yang bisa anda ikuti.
  • Buka situs tweepi.com, lalu klik Sign Up
  • Anda akan diarahkan ke halaman paket yang tersedia, anda pilih saja yang gratis (klik sign up)
  • Lalu anda akan diarahkan ke halaman Login, di halaman ini tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun twitter anda dan login dengan membuat akun yang baru.
  • Cara mudahnya anda login dengan akun twitter anda saja, lalu authorize dengan twitter anda…. yup langkan mendaftar sudah selesai!
  • Setelah itu anda tinggal memulai mencari followers anda, yaitu dengan memfollow akun twitter orang lain terlebih dahulu.
Nah itu tadi 3 situs yang bisa anda gunakan untuk menambah followers anda secara otomatis, selalu perhatikan langkah - langkahnya dengan cermat agar anda bisa berhasil menggunakan situs diatas tadi. Namun lebih bagusnya lagi anda memfollow saja teman yang memang anda kenali, walupun itu sedikit namun lama kelamaan teman anda pun akan meningkat seiring anda lebih banyak gaul dengan orang banyak, resiko dari menggunakan website diatas adalah anda akan berteman atau akun anda akan terfollow oleh orang yang mungkin saja tidak akan anda kenali, karena sistem dari 3 website diatas adalah mencari siapa saja yang menggunakan Twitter menjadi teman anda, walaupun itu orang luar negeri sekalipun. 
Advertisement
Description: Cara Mudah Menambah Follower di Twitter Dengan Simpel, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Cara Mudah Menambah Follower di Twitter Dengan Simpel

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 21.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar