Tipe - Tipe Pacaran Para Remaja Pada Zaman Sekarang

Advertisement
Ada banyak sekali tipe dan gaya dari sebuah pasangan berpacaran dalam hubungan percintaan. Jika anda amati pasti berbeda dari satu hubungan dengan hubungan yang lain. Dan mungkin anda salah satu tipe dari apa yang ada di jelaskan di bawah ini. Gaya berapacaran yang baik akan menuntun pasangan anda dan anda kedalam keharmonisan dalam berhubungan, oleh karena itu pintar - pintarlah untuk menemukan gaya berpacaran ada dengan pasangan anda. Dan pada zaman sekarang tipe berpacaran sangatlah berbeda jauh dengan pada zaman dahulu, seiring maju teknologi gaya berpacaran para pasangan sangat variatif dan juga berbeda dengan satu sama lainnya. Untuk anda yang sedang menjalani percintaan LDR, pastinya sekarang sudah tertolong dengan adanya komunikasi super cepat dengan beberapa teknologi terbaru, seperti dengan smartphone, atau juga beberapa media sosial yang bisa diakses oleh beberapa kaum muda atau juga untuk anda yang sudah tua.
Tipe - Tipe Pacaran Para Remaja Pada Zaman Sekarang
Ada pula gaya berpacaran yang bisa mengakibatkan putusnya hubungan tali percintaan, gaya pacaran tersebut sering ada di dalamnya konfilk yang terjadi diantara pasangan tersebut yang mereka berdua susah untuk menyelasaikannya dengan kepala yang dingin, kebanyakan faktor dari terjaidnys hal tersebut adalah, kesalahan dalam bekomunikasi, teknologi maju tidak berarti anda dan pasangan anda bisa menggunakanya dengan sesuka hati, karena di dalam sebuah kemajuan teknologi pastinya ada hal negatif yang bisa membuat anda ada di dalam posisi terjepit, dan hubungan anda pun bisa saja ada di ujung tanduk. Oleh karena itu berbaik - baik lah pada pasangan anda dan buatlah pacaran anda menjadi harmonis untuk nanti di masa depan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Untuk mengetahui gaya dan tipe pacaran anak muda sekarang ada di bawah ini penjelasannya.

1. Tipe Pacaran Berkomitmen
Pacaran ini bagus untuk anda yang sudah dewasa dan tidak ingin lagi neko - neko berpacarannya. Tipe ini sudah menyusun dengan rapihnya masa depan anda dengan pasangan anda. Jadi jika anda ingin mempunyai pasangan yang bagus makan gunakanlah tipe dan gaya pacaran ini, saling percaya satu sama lain akan meningkatkan hubungan anda dengan pasangan anda akan semakin erat dan juga berdampak positif pada hubungan anda sendiri. Komunikasi yang baik juga bisa menjadi solusi di mana anda dengan pasangan anda ada di dalam sebuah hubungan yang tidak harmonis karena alasan sesuatu.

2. Tipe Pacaran Neverending
Ini adalah tipe yang banyak mungkin wanita inginkan, tipe pcaran ini memunyai kemistri diantara keduanya sangat kental dan kuat sekali, bahkan phak ketigapun ingin mendapatkan wanita susah sekali karena kedekatanya yang sangat bagus. Tetapi pacaran tipe ini tidak memiliki prinsip masa depan haya mengadalkan waktu yang terus berputar.

3. Pacaran Beroentasi Pada Materi
Pacaran ini sungguh tidak baik jika anda laukan, tipe pacaran ini biasanya akan mengeruk semua harta dari pria ataupun wanita dengan alasan tertentu dan akting yang sangat bagus, dari pertama pacaran ini biasanya sudah tersusun rapi rencananya. Biasanya pacaran tipe ini di gemari oleh kaum perempuan yang sering di sebut oleh para pria dengan nama cewwk matre

4Pacaran Beroentasi Pada Mesum
Ini tipe pacaran yang sangat berbahaya dan tidak untuk di anjurkan. Maka dari itu para peremouan harus mengenali betul - betul pria yang akan di jadikan pasangan anda. Karena tidak semua pria yang berwajah lugu serta pendiam tetapi mempunyai hasrat yang tinggi dan bisa jadi membahayakan anda. Tipe pacaran ini tidak di anjurkan untuk siapapu.

5. Sombong Mempunyai Pacar
Mungkin hal ini bisa terjadi di beberapa orang yang sudah lama menjomblo dan akhirnya mendapatkan pasangannya walaupun belum tentu benar itu adalah pacarnya. Mereka selalu menyombongkan pacarnya dengan menggunakan status dengan pacarnya ataupun bermain kerumanh teman dengan mengajak pacarnya agar bisa di perkenalkan dan bisa menyombongkan diri.

6. Pacaran Jarak Jauh
Pacaran jarak jauh atau bisa dibilang LDR pada umumnya masih ada di Indonesia, dan tidak sedikit para pasangan harus mengikuti alur dari jenis pacaran ini, untungnya teknologi zaman sekarang dapat membantu orang yang sedang LDRan, seperti contohnya memakai smartphone atau jumpa dan tatap muka di komputer atau laptop dengan menggunakan aplikasi chattingan yang bisa terlihat muka. Namun tidak sedikit juga para pasangan yang kandas di tengah jalan karena tidak kuat dengan sistem pacaran LDR ini. Yang terpenting jenis pacara LDR ini adalah saling percaya dan juga saling menjaga diri, karena banyak sekali gangguan yang terjadi pada setiap pasangan ketika mereka menggunakan sistem pacaran LDR ketimbang pacaran yang normal.

7. Tipe Pacaran Untuk Pelarian
Biasanya tipe pacaran ini sering di lakukan oleh kebanyakan pria namun ada juga wanita yang melakukan ini. Ketika si dia sudah putus hubungan dan terkadang ingin melupakan pacarnya ada salah satu caranya yaitu mendapatkan pacar lain agar ingatan dan kenangan dengan pacarnya yang dulu atau yang sekarang sudah menjadi mantan bisa terlupakan karena sekarang sudah ada penggantinya. Jika itu jodohnya dan tetap berlanjut sampai ke pernikahan maka itu adalah hal yang bagus, namun jika sebaliknya malah putus lagi maka hal tersebut sama saja dan anda hanya mengulang kesalahan yang sudah anda lakukan sebelumnya.

Nah itu tadi review seputar tipe dan gaya pacaran anak muda jaman sekarang, Apakah anda ada di dalam tipe yang ada diatas tadi, yang terpenting apapun gaya berpacaran anda, anda harus konsisten dan harus menyayangi satu sama lainnya, agar keharmonisan di dalam hubungan anda bisa terjaga sampai pada akhirnya anda ada di dalam pelaminan dengan pasangan anda, itu yang pastinya di impikan para pasangan yang hidup di dunia ini, akan tetapi hidup ini berputar pastinya untuk menuju hal tersebut banyak sekali rintangan yang halus anda lewati bersama pasangan anda. Bersabar, saling percaya, dan terbuka adalah kunci sukses melewati hal - hal yang tidak baik bagi hubungan anda dengan pasangan anda. Terima kasih sudah mngunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tipe - Tipe Pacaran Para Remaja Pada Zaman Sekarang , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tipe - Tipe Pacaran Para Remaja Pada Zaman Sekarang

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.46 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar