Kumpulan 7 HP Android di Bawah 1 Jutaan September 2016

Advertisement
Mungkin hari ini para pengguna smartphone sangat bergembira bahwasanya BBM telah tiba di playstore, dan bisa di unduh secara gratis dengan menggunakan smartphone dengan sistem android. Akan tetapi jangan terlalu senang karena ada sebuah persyaratan yang untuk mengistall BBM ini, yang pertama yaitu HP anda harus mempunyai sistem android yang minimal hari ICS alias Ice Cream Sandwich 4.0, dan untuk maksimalnya yaitu sudah Jelly Bean 4.1.2. Dan yang kedua ada rumor bahwa walaupun smartphone anda sudah memenuhi syarat yaitu bersistem seperti diatas akan tetapi ada beberapa tipe smartphone yang tidak bisa menggunakan aplikasi ini, oleh karennya anda harus berhati - hati jika anda sekarang sedang ingin membeli sebuah smartphone dengan sistem android dan anda berencana ingin menginstall BBM di smartphone tersebut.

Sebenarnya sekarang sudah banyak sekali ponsel yang sudah bisa di terapkan aplikasi BBM di sebuah ponsel bersistem Android, karena di playstore sendiri sudah ada donwload BBM untuk Gingerbread, seperti yang kita tahu sebelumnya BBM hanya bisa di install di ponsel android dengan versi terbaru yaitu Jelly Bean 4.1, akan tetapi pihak Blackberry sudah mempersiapkan dan sudah meliris sebuah aplikasi BBM untuk Gingerbread, dan sekedar info saja pihak Blackberry juga tidak hanya akan meliris untuk android, akan tetapi untuk anda yang sudah membeli atau sudah punya ponsel dengan sistem Window Phone, akan di buat juga sebauh aplikasi BBM khusus untuk sistem tersebut.

Nah untuk lebih lengkapnya dan lebih detailnya di bawah ini ada 5 tipe smartphone semua merek yang bisa di install BBM di dalamnya, dan harganya pun terjangkau sekali yaitu sekitar di bawah satu juta, bagaimana anda tertarik untuk membelinya ?. Tidak hanya para android yang senang bahwa bisa BBMan akan tetapi para pengguna Apple juga sekarang sama halnya dengan android merasa senang karena sistem iossnya bisa menggunakan aplikasi BBM. Nah untuk lebih jelasnya di bawah ini ada 5 merek ponsel pintar yang bisa BBMan dan juga harganya yang di bawah 1 jutaan.

1. Acer Liquid Z120
Untuk anda yang sudah bosan dengan merek - merek smarpthone bersistem Android seperti samsung atau merek yang lainnya. Mungkin anda bisa mencoba ponsel terbaru dari Acer ini, seperti yang kita ketahui produk Acer kebanyakan memproduksi Laptop dan Netbook, akan tetapi Acer pada saat ini ingin mencoba melebarkan sayapnya di dalam pasar smartphohne, untuk spesifikasinya sendiri ponsel ini sudah di tanam sebuah sistem Android 4.1 Jelly Bean, selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan Processor 1Ghz yang di imbangi dengan Ram 512MB
Harga : Rp.1.000.000,- 
Bekas : Rp.750.000,-

2. Evercross Elevate Y Power
Evercross Elevate Y Power

HP buatan atau asli dari Indonesia juga pada dasarnya tidak kalah hebatnya dengan HP - HP dari luar, salah satunya yaitu pabrikan HP Evercross dengan seri Evercross Elevate Y Power. smartphone ini memiliki layar 5 inchi, processor Quad Core 1.3 GHz, Android versi Kitkat v4.4, RA, 1GB, memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa ditambah sampai 32 GB. Serta terakhir bagian kamera yang berukuran 13 MP untuk lensa kamera belakang dan juga kamera depan berukuran 5 MP.
Harga : Rp.900.000,-
Bekas : -

3. Tabulet TS201 Plus
Mungkin ponsel pintar ini belum banyak irang yang mengetahuinya karena memang Tabulet TS201 Plus adalah ponsel pintar terabaru dari vendor ponsel pintar terbaru juga, akan tetapi untuk mesinnya sendri tidak boleh di remehkan, karena ponsel pintar ini bisa bersaing dengan jajaran smartphone terkenal. Untuk spesifikasinya Tabulet TS201 Plus sudah di lengkapi dengan sistem operasi Android 4.0 ICS dan selain itu untuk processornya sendiri sudah berkecepatan sampai 1 Ghz, yang di imbangi dengan Ram 512MB. Untuk anda yang suka bergaya di depan kamera, smartphone ini juga sudah di pasanga kamera dengan resolusi 2 MP, dan untuk kamera depan dengan resolusi rendah VGA.
Harga : Rp.800.000,-
Bekas : -

4. Samsung S5282 Galaxy Star Plus
Untuk anda yang memang setia dengan produk Samsung sebagai ponsel yang banyak penggunanya di Indonesia, mungkin anda bisa memilih produk dari samsung yang satu ini Samsung S5282 Galaxy Star Plus mempunyai spesifikasi yang cukup kopleks dan juga terbaru di bandingkan dengan tipe ponsel yang sebelumnya dari Samsung. Untuk dapur pacunya sendiri ponsel pintar ini sudah di tanam sebuah sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 dan juga processor berkecepatan 1 Ghz yang di imbangai dengan Ram 512 MB, cukup untuk ponsel dengan ukuran 10.5 x 5.8 x 1.19 cm. Dan dari semua spesifikasi yang di berikan yang paling penting adalah harganya yang cukup murah sekitar di bawah 1 juataan, karena Galaxy Star Plus termasuk ke ponsel tingkat bawah.
Harga : Rp.800.000,-
Bekas : Rp.600.000,-

5. Evercross One X
Evercross One X
Masih dari pabrikan HP Evercorss, sebelum datangnya seri Evercross Elevate, smartphone buatan Indonesia ini sudah meliris smartphone yang langsung berkerjasama dengan Google yaitu seri Evercross One X, atau sering disebut dengan Evercross Android One. Smartphone ini mempunyai kelebihan software Android yang murni dari Google ditambah lagi jaminan akan mendapatkan update software ke depannya selama 2 tahun. Smartpohone ini pun mempunyai spesifikasi seperti processor Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, RAM 1GB, Memori internal yang berkapasitas 8 GB serta masih bisa ditambah sampai 32 GB. Untuk kameranya Andorid One ini memiliki lensa kamera dengan ukuran 5 MP untuk kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan berukuran 2 MP.
Harga : Rp.699.000,-
Bekas : -

6. Evercross Winner T3
Evercross Winner T3
Selanjutnya ada smartphone besutan perusahaan lokal yaitu Evercross dan produk smartphone yang mempunyai badrol harg di bawah 1 jutaan namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus yaitu Evercross Winner T3. Smartphone ini jika di lihat di luar seperti smartphone biasanya saja, namun ponsel pintar ini mempunyai segudang fitur dan juga kelebihan di bagian spesifikasinya. Membawa processor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 dengan chipset dari MediaTek MT6735 dan juga grafis dari Mali-T720 membuat spesifikasi dari ponsel pintar ini tidak perlu diragukan lagi, selain itu juga adanya RAM 1 GB membuat penggunaan seperti multitasking menjadi lebih lancar. Evercross Winner T3 juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 5 MP dan kamera depan berukuran 2 MP, serta memori internal yang mempunyai kapasitas sampai 8 GB dan masih bisa ditambah sampai 32 GB.
Harga : Rp.999.000,-
Bekas : Rp. -

7. Smartfren Andromax A
 Smartfren Andromax A
Selain Evercross yang asli produk ponsel dalam negeri, ada juga produsen smartphone lain yang berasal dari negeri kita yaitu Smartfren dengan seri HP yang terbaru yaitu Smartfren Andromax A. Seri ponsel pintar dari Smartfren ini bisa dikatakan adalah smartphone dengan teknologi jaringan internet cepat 4G LTE termurah. Selain itu juga spesifikasi dari smartphone ini cukup menjanjikan seperti processor Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 yang ditemani dengan RAM 2 GB, Android versi OS, v5.1 (Lollipop). Memori internal yang berkapasitas sampai 8 GB serta masih bisa ditambah sampai 32 GB. Serta yang terakhir kamera utama yang ada dibelakang berukuran 5 MP serta kamera depan yang sama berukuran 5 MP.
Harga : Rp.639.000,-
Bekas : Rp. -

Nah itu tadi 6 ponsel pintar yang bisa BBM dan mempunnyai harga yang rata - ratanya di bawah 1 Jutaan, akan tetapi beberapa mesin dari ponsel diatas masih bisa bersaing dengan ponsel - ponsel dengan merek terkenal seperti Samsung, Sony, ataupun Nokia. Untuk harganya sendiri sewaktu - waktu akan berubah sesuai dengan adanya perubahan harga dari produsen smartphone tersebur, atau juga jika anda membeli ponsel tersebut di berbagai daerah di Indonesia, karena beda daerah beda juga harganya, akan tetapi jika harganya berubah anda tidak perlu khawatir, karena harganya pun tidak akan melenceng jauh dari harga yang sudah ada diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan 7 HP Android di Bawah 1 Jutaan September 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan 7 HP Android di Bawah 1 Jutaan September 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.58 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar