6 Model Celana Rok Pendek Wanita Cantik Edisi 2016

Advertisement
Untuk anda yang tinggal di kota - kota besar, model pakaian khsusunya untuk wanita pastinya akan menjadi hal nomor satu ketika anda akan pergi keluar rumah. Untuk anda yang sedang mengejar karir, pastinya anda bekerja untuk setiap harinya, dan pastinya juga anda tidak asing dengan seragam para pekerja atau pegawai, yang berbeda daris satu perusahaan ke perusahaan lain. Sekedar contohnya anda sering sekali memakai celana rok pendek untuk pergi ke kantor anda, sebenarnya ada banyak sekali model warna dan juga corak dari celane rok pendek ini, anda bisa memilihnya sesuai dengan selera anda, dan tidak haya untuk pergi ke pekerjaan saja. Untuk anda yang ingin bermain dengan teman anda atau sekedar mengunjungi pesta teman, anda pun bisa menggunakan celana rok pendek. 

Model celana rok pendek ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki tubuh tinggi, dan anda yang memiliki betis putih dan cantik, model rok pendek ini juga akan membantu anda dalam pekerjaan anda, karena dengan menggunakan rok pendek ruang gerak anda akan lebih banyak ketimbang dengan menggunakan rok panjang atau juga celana panjang. Akan tetapi hati - hati dengan rok pendek ini karena model celana ini sangat terbuka jika tertiup angin atau juga adanya orang yang jahil pada anda. Ada bagusnya anda memakai dalaman lagi seperti memakai celana pendek di bawah lutut untuk menjaga daerah kewanitaan anda terlihat oleh orang lain.

Sebenarnya sah - sah saja jika anda memakai rok pendek untuk keluar rumah seperti pergi ke pekerjaan atau juga hanya bermain dengan teman anda, akan tetapi selalu waspada, karena seperti yang kita tahu baru - baru ini kejahatan pelecehan seksual sedang merajalela di Indonesia ini, bukan tidak mungkin jika anda menggunakan celana rok pendek bisa mengundang hal tersebut. Ada baiknya jika anda ingin menggunakan celana pendek jangan keluar rumah, terlepas dari hal itu kembali lagi kepada anda yang memakiannya pakaian akan di pakai atau tidak. Nah di bawah ini 5 model dan jenis celana rok pendek terkini khusus untuk wanita.  
1. Rok Pendek Jeans
Model ini hampir sama dengan model celana pendek jeans, sebenarnya banyak yang mengeluh beberapa wanita yang mengenakan mode rok pendek dari jeans ini. Seperti terlalu ketat, dan terlalu kaku pada saat menggunakannya, tips untuk mendapatkan rok pendek jeans yang cocok untuk anda, yaitu pilihlah kain jeans yang bisa melar atau fleksibel, karena dengan menggunakan bahan jeans tersebut, anda bisa bergerak dengan lancar, walaupun menggunakan rok pendek jeans tersebut. Banyak sekali varian warna dari jenis rok jeans pendek ini, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda atau juga bisa menyamakan dengan baju yang anda akan pakai, untuk aksesoris dari jenis rok pendek ini, adalah ikat pinggang yang sangat trendy.

2. Rok Pendek Kebaya
Kebaya juga bisa di aplikasikan pada rok pendek, anda bisa menggunakan model rok pendek tersebut untuk pergi kerja atau anda bisa menggunakanya hanya untuk pergi jalan - jalan ke mall. Tidak hanya di acara non foemal saja, untuk acara formal juga bisa anda gunakan rok pendek kebaya, ketika anda pergi ke sebuah pesta dan undangan tersebut mengharuskan anda untuk memakai model baju formal, rok pendek kebaya bisa manjadi salah satu pakaian yang bisa anda gunakan untuk pergi kesana. Untuk anda yang mempunyai badan tinggi model rok pendek kebaya ini sangat cocok bagi anda, kaki anda yang panjang dan sexy pun bisa anda perlihatkan kepada orang lain ketika anda berjalan di luar rumah.

3. Rok Pendek Batik
Dengan menggunakan model rok pendek batik ini anda secara tidak langusung anda telah melestarikan model batik kepada beberapa orang di sekitar anda, dan dengan mengaplikasikan kepada rok pendek, mejadi daya tarik sendiri pada anda yang memakainya. Bahan yang banyak digunakan oleh rok batik sekarang ini adalah bahan katun dengan batik sablon kombinasi. Harga yang ditawarkan oleh produsen juga barvariatif tergantung model, ukuran dan bahan yang digunakan. Dengan menggunakan model rok batik, secara tidak langsung anda pun sudah melestarikan kain batik yang asli buatan tangan orang Indonesia, apalagi jika model rok pendek batik tersebut di terapkan bagi anak anda.

4. Rok Pendek Modern
Banyak sekali model yang bisa anda dapatkan jika anda membeli sebuah rok pendek modern, tidak hanya modelnya yang banyak, warna dan juga bahan kainnya pun banyak sekali, anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan anda, tips untuk memilih rok pendek modern yaitu pilihlah bahan rok tersebut yang cocok untuk kaki anda, karena ada beberapa orang yang alergi pada bahan pakaian yang tidak cocok. Dan yang paling penting rok tersebut nyaman digunakan oleh anda.

5. Rok Pendek Untuk Kerja
Seperti yang telah di katakan di atas, model rok pendek untuk kerja banyak sekali jenisnya, dan sangat variatif ketika model rok di indonesia terinspirasi dari rok medel korea, dampak dari boyband dan juga girl band, banyak sekali para designer membuat model rok pendek untuk kerja dengan model terbaru dan juga banyak sekali yang di gunakan oleh para artis saat melakukan aktivitas syuting atau yang lainnya. Ada beberapa model rok pendek untuk kerja seperti  Model Curvy, Model Petite, Model Long Torso, Model Pear Shape.

5. Rok Pendek Peplum
Rok Pendek Peplum
Selanjutnya ada model rok pendek yang sering disebut dengan peplum skirt, sebuah model rok pendek yang sangat cocok sekali dipadukan dengan bagian atasan kemeja dan di lengkapi dengan blazer. Model rok pendek ini juga sangat cocok jika dipakai untuk pergi bekerja ke kantor kesan memakai rok pendek jenis ini adalah resmi dan juga modern. Pada dasarnya model rok peplum ini mempunyai ciri khas pada beberapa bagian yang ketat dan mengembang, sehingga bagi anda yang memiliki pinggul atau bagian bokong besar sangat tidak dianjurkan untuk menggunakan jenis rok pendek peplum ini.

6. Rok Pendek Motif Bunga
Rok Pendek Motif Bunga
Selain model rok pendek corak atau motif batik ada jenis celana rok pendek motif lain yang cukup banyak digemari oleh wanita remaja yaitu rok pendek motif bunga. Motif bunga sendiri terkenal dengan tingkat ke cerahannya sangat cocok sekali bagi anda yang hyperaktif dan juga tentunya sangat cocok jika di bawa hangout bersama teman atau bersama keluarga. Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika akan memadukan antara bawahan rok pendek motif bunga ini dengan atasannya. Pertama anda bisa milih atasan yang cerah juga atau polos, namun jika bingung anda bisa menggunakan atasan jenis baju yang mempunyai motif garis - garis.

Mungkin itu tadi model rok pendek yang bisa saya berikan kepada anda yang sering menggunakan rok pendek dan anda mungkin sudah bosan dengan rok anda yangs ering di pakai untuk kerja atau untuk pergi kemana saja, anda pun bisa mengkombinaskan rok pendek tersebut dengan mode baju anda yang akan dipakai atau juga dengan beberapa tambahan aksesoris di rok pendek anda seperti pin atau yang lainnya. Untuk anda yang mempunyai postur tubuh yang tinggi, sangat cocok sekali untuk menggunakan model celana rok pendek diatas tadi, anda bisa memperlihatkan kaki anda yang panjang putih dan bersih.

Untuk masalah warna di model rok pendek anda bisa memilih warna yang tumpang tindih dengan model baju anda, seperti warna putih dan hitam, atau juga merah dengan putih, asalkan jangan memilih motif rok pendek yang rumit, sedangkan baju yang anda pakai model dan warnanya polos, dengan menggunakan celana rok pendek juga pekerjaan di rumah anda terutama bisa berjalan dengan lancar, karena ruang gerak anda tidak tertutupi berbeda dengan menggunakan celana panjang atau menggunakan rok panjang, anda akan merasakan ribet ketika sedang mengurus rumah anda yang berantakan. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 6 Model Celana Rok Pendek Wanita Cantik Edisi 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 6 Model Celana Rok Pendek Wanita Cantik Edisi 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.47 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar