Tips Cara Diet Cepat dan Sehat Tanpa Melakukan Olahraga

Advertisement
Banyak sekali orang yang mengeluh akan kegemukan yang dialami oleh orang tersebut, akan tetapi anda bisa menyiasati hal tersebut dengan berolahraga dan juga pola makan dan kehidupan sehat anda sudah terapkan pada diri anda. Jika anda sudah menerapkan semua hal tersebut di dalam diri anda, tidak akan mustahil bahwa berat badan anda akan turun sesuai keinginan anda. Akan tetapi masalahnya banyak sekali orang yang tidak menggunakan cara - cara tersebut untuk mendapatkan tubuh yang seksi dan juga tubuh yang gagah. Mereka banyak sekali menggunakan cara menurunkan berat badan hanya ingin instant, seperti halnya sedot lemak, hal tersebut bisa membuat anda langsing akan tetapi anda harus mengetahui efek samping dari obat tersebut.
Tips Cara Diet Cepat dan Sehat Tanpa Melakukan Olahraga
Untuk anda yang menginginkan berat badan anda berkurang akan tetapi anda tidak mau berolahraga atau juga tidak ada waktu untuk berolahraga. Oleh karenanya di bawah ini ada beberapa tips untuk anda yang menginginkan tubuh yang langsing dengan cara yang sederhana namun harus di lakukan setiap harinya untuk mendapatkan tubuh impian anda.

1. Pola Tidur
Anda perlu ingat bahwa kurang tidur membuat Anda merasa lebih lapar. Sebab tubuh yang kurang tidur akan terasa sangat lelah dan merasa tidak punya energi. Oleh sebab itu anda sering ingin sekali makan di tengah malam karena pada tengah malam adalah jamnya tidur bukannya masih terjaga, dan masalah pun muncul ketika anda perut anda keroncongan dan apda akhirnya anda makan. Selain itu, kurang tidur memicu produksi hormon tertentu yang memang meningkatkan nafsu makan. Lebih baik tidur cukup agar nafsu makan terkontrol dan Anda bisa cepat kurus tapa olahraga.

2. Jangan Memikirkan Makanan
Sebuah penelitian menyebutkan kontrol nafsu makan juga bisa dilakukan dengan mengabaikan gambar makanan berlemak. Sebisa mungkin kita harus menjaga tangan dan pikiran kita untuk memakan makanan yang sudah dimakan olrh anda, karena anda ingin sekali makan tersebut, dan anda mungkin  merasakan belum kenyang. Jadi jangan siksa diri Anda saat melihat iklan makanan di layar televisi. Segera matikan atau ganti channel sebelum Anda tidak mampu mengontrol nafsu makan.

3. Perbanyak Air putih
Stereotip kebanyakan orang adalah minuman soda merupakan pasangan yang cocok dengan makanan cepat saji. Sementara makanan menyehatkan biasanya enak dinikmati dengan air putih. Jika hal tersebut benar maka anda harus minum dengan air putih jangan dengan air bersoda atau campuran yang lainya karena anda mungkin belum tahu kandungan air tersebut apa saja. Oleh karenanya lebih baik makan dengan air putih dan dokter juga menyarankan bahwa anda minum 12 gelas setiap harinya.

4. Jangan berkata, "Aku tidak bisa makan itu!"
Daripada mengucapkan kata-kata tersebut, sebaiknya Anda menggunakan kalimat, "Aku tidak boleh makan itu!" Sebab ungkapan 'tidak bisa' terdengar seperti sebuah hukuman dan berat untuk dijalani. Sementara 'tidak boleh' adalah sebuah komitmen yang harus Anda lakukan jika memang berniat menurunkan berat badan. Dengan komitmen seperti tadi anda bisa menumbuhkan rasa percaya diri anda bahwa anda akan kembali ke bentuk anda sewaktu kecil langsing seperti sediakala.

5. Perhatikan Bentuk Gelas
Penelitian lain menyebutkan kalau bentuk gelas juga mempengaruhi konsumsi minuman Anda. Saat minum jus, soda, alkohol, atau apapun, pilih saja yang bentuknya lurus. Sebab gelas lurus membuat Anda minum pelan-pelan dan mampu mengontrol banyaknya cairan yang dikonsumsi secukupnya. Sebaliknya jika gelas tersebut tingginya sama akan tetapi lebarnya tidak sama, hal tersebut membuktikan bahwa gelas tersebut bisa menampung banyak air selain gelas yang lurus.

6. Perbanyak Makanan Berserat
Sudah bukan rahasia lagi jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal pada saat melakukan program diet yaitu memakan makanan yang kaya akan serat. Selain bagus dalam program diet banyak makan makanan yang mengandung serat bisa memperlancar pencernaan anda, sehingga BAB atau makanan yang masuk ke dalam perut kita bisa diproses dengan sempurna, makanan yang kaya akan serat pun pada dasarnya mudah sekali untuk di dapatkan, sayuran dan buah - buahan adalah makanan yang kaya sekali akan serat, dan tentunya cocok bagi anda yang sedang melakukan program diet.

7. Konsisten Dengan Porsi
Selanjutnya bagi anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh langsing dengan diet tanpa berolahraga mungkin sekarang harus memperhatikan porsi makan setiap hari. Karena tidak jarang ada beberapa orang yang sudah berjalan program dietnya namun pada kenyataanya dia tidak konsisten dengan porsi makannya. Salah satu trik untuk konsisten dengan porsi makan yaitu menggunakan piring atau tempat makan yang kecil sehingga secara visual akan merasa kenyang ketika makanan habis di tempat atau piring kecil tersebut.

Nah itu tadi tips untuk menjadi langsing dan anda tidak perlu untuk berolahraga, dan juga anda bisa mengontrol hawa nafsu anda untuk memakan sesuatu, padahal anda sudah penuh perut anda, Tips tersebut tergantung pada anda sendiri jika anda melakukannya dengan serius anda pun akan mendapatkan hasil yang maksimal seperti apa yang anda harapkan. Selain itu ada beberapa orang yang membutuhkan dua hal ketika ingin melangsingakan tubuhnya, pertama adalah jaga pola makan, dan yang kedua adalah berolahraga. Dengan menggunakan dua hal tersebut lemak dalam tubuh anda pun akan cepat hilang di bandingkan anda menggunakan salah satunya, terlepas dari hal tersebut, kembali lagi kepada anda yang akan melakukan diet tersebut. Terima kasih sudah Mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Cara Diet Cepat dan Sehat Tanpa Melakukan Olahraga, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Cara Diet Cepat dan Sehat Tanpa Melakukan Olahraga

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.02 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar