Driver Epson T13x dan L110 Untuk Window 7, 8 dan 10

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan driver untuk printer Canon Pixma iP2770, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah driver printer juga yaitu, Epson T13x dan Epson L110. Saya sengaja memberikan dua driver printer, karena kedua printer tersebut adalah produk dari Epson yang laku di pasaran, jika kita pergi jalan - jalan ke kota, mungkin anda pernah melihat beberapa studio photo sering sekali menggunakan printer Epson untuk mencetak hasil jepretan fotonya. 

Karena memang hasil gambar yang dicetak oleh printer Epson sangat bagus, detail warna yang dihasilkan pun begitu hidup, maka tidak aneh ketika anda pergi ke tempat studio foto untuk mencetak foto atau berfoto biasanya pegawainya menggunakan mesin printer Epson untuk mencetak foto tersebut. Walaupun pada dasarnya printer Epson ini memiliki harga yang bisa dibilang cukup tinggi dibandingkan dengan printer - printer lain namun harga tersebut bisa dibilang setimpal dan pas dengan apa yang diberikan printer Epson ini pada hasil gambarnya.

Selain warna yang dihasilkan sangat bagus, kelebihan dari printer Epson ini yaitu kecepatan pada saat mencetaknya, anda tidak akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencetak file atau dokumen kerja atau tugas. Kecepatan pada saat mencetaknya pun bisa anda atur sesuai dengan keinginan, selain itu juga tinta pada printer Epson relatif awet walaupun digunakan terus menerus terutama untuk tinta hitamnya. Dan terakhir banyak orang yang merasakan bahwa printer dari Epson ini tingkat ketahanan mesinnya lebih bagus.

Printer Epson memiliki warna yang cerah dan juga sangat bagus untuk mencetak sebuah foto, untuk anda yang sedang sekolah baik itu mahasiswa atau siswa SMA, SMP anda pun bisa menyerahkan semua tugas anda di cetak oleh printer Epson ini. Nah untuk anda yang sekarang sedang butuh driver kedua printer tersebut yaitu Epson seri T13x dan Epson L110, di bawah ini ada link downloadnya khusus untuk anda pengguna setia printer Epson.

1. Driver Printer Epson T13x
Driver Printer Epson T13x
Window 7 : 32 bit :[KLIK
                    64 bit :[KLIK]

Window 8 :32 bit :[KLIK]
                   64 bit :[KLIK]

2. Driver Printer Epson L110
 Driver Printer Epson L110
Window 7 :32 bit :[KLIK]
                   64 bit :[KLIK]

Window 8 :32 bit :[KLIK]
                   64 bit :[KLIK]

Demikian tadi 2 driver untuk printer Epson T13x dan Epson L110, kebanyakan orang yang membeli printer biasanya langsung di modifikasi untuk di infus agar bisa memperpanjang umur card reader, namun hati - hati dan perhatikan jika anda ingin printer anda di infus, terkadang tukang service printer bisa salah memodifikasi printer anda menjadi di infus, dan efeknya card reader bisa menjadi korban. Sebetulnya Epson telah mengelurkan seri printer dengan sistem infus dari pabriknnya, salah satunya yaitu seri Epson L110. Printer seri ini sudah mempunyai tabung khusus untuk tinta yang dialirkan langsung ke card reader, jadi anda tidak khawatir ketika akan memasukan tinta yang sudah habis. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Driver Epson T13x dan L110 Untuk Window 7, 8 dan 10, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Driver Epson T13x dan L110 Untuk Window 7, 8 dan 10

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.43 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar