Model Terbaru Baju Busana Gamis Muslim Wanita Terbaru 2016

Advertisement
Model gamis sering sekali di pakai oleh para wanita yang ingin berpergian atau juga untuk menghadiri sebuah pesta ataupun sekedar jalan - jalan keluar rumah. Dengan maju zaman ini model baju gamis pun mendapatkan modeifikasi yang sanagt bagus untuk anda yang mengiginkan baju gamis. Dan sekarang saya akan membagi beberapa model baju gamis dengan sentuhan islami. Sebenarnya model baju gamis sudah termasuk kedalam model baju yang menutup aurat menurut ajaran islam. Akan tetapi beberapa orang sering mengketatkan bagian atas baju tersebut membuat lekukan payudara kelihatan. 

Model baju gamis abaya adalah salah satu model baju gamis yang cocok sekali bagi anda wanita karir, model dan juga bahan dari gamis abaya sangat cocok untuk anda yang mempunyai ruang gerak yang ckup banyak dan luas. Potongan dari baju gamis abaya sendiri lurus sampai kebawah, adapun yang berkelok - kelok dalam motifnya akan tetapi tidak terlalu kelihatan modif tersebut. Hal tersebut membuat model baju gamis abaya sangat cocok untuk anda yang sekarang sedang belajar untuk menutup aurat anda yang sesungguhnya. Dan untuk anak muda sendiri model baju gamis abaya sangat tidak di sukai, karena beberapa alasan seperti, kurang modis, kurang gaul, bentuknya aneh dsb.

Terlepas dari hal tersebut, model baju gamis musim sangat banyak yang menyukainya. Karena mungkin di indonesia sendiri mayoritas penduduknya memeluk agama islam, oleh karenanya jika anda sedang mencari sebuah baju atau juga sedanga membuat sebuah baju, tidak salahnya jika anda membuat baju dengan model gamis dengan sentuhan muslim, dan juga banyak sekali para designer atau toko yang menjual baju gamis muslim dengan hijabnya yang sangat cocok dengan bajunya. Nah di bawah ini ada beberapa contoh model dari baju gamis muslim yang terbaru 2016.

1. Busana Gamis Dzafeera
Beberapa busana dari dzafeera ini banyak sekali keunggulannya dan kelebihannya terutama untuk bagina baju gasmi muslimnya. Karena di dzafeera mempunyai tim seperti desainer,  ahli pecah pola, penjahit, pembordir, pemayet sendiri yang berpengalaman di bidangnya. Selain itu untuk bagian gamis muslimnya di dzafeera mempunyai berbagai jenis dan model, seperti gamis kaos, tunik, atau pesta, dan masih banyak lagi. Untuk anda yang belum belanja baju untuk lebaran besok anda bisa langsung berbelanja di websitenya sendiri.

2. Busana Gamis Zoya
Mungkin untuk anda yang suka berjualan online atau suka belanja online sudah tidak asing lagi dengan merek Zoya, salah satu brand dari baju - baju muslim yang cukup terkenal dan banyak sekali peminatnya. Untuk jenis busana gamis sendiri Zoya mempunyai beberapa koleksinya, yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda sebagai wanita muslim, di tambah lagi dengan jilbab yang trendy, cocok sekali di kombinasikan dengan busana gamis dari Zoya tersebut.

3. Busana Gamis Zenitha
Selain brand Zoya brand lain yang mesti anda coba adalah dari brand Zenitha, beberapa jenis pakaian ada di brand atau toko online Zenitha, bahanya pun kebanyakan terbuat dari kaos katun combad yang terkenal dengan lembut dan cukup dingin, cocok sekali bagi anda yang mempunyai bentuk tubuh gemuk, yang biasanya sering cepat berkerinagat, apalagi seperti yang kita ketahui jenis busana muslim sangat tertutup sekali. Oleh karena itu kita membutuhkan jenis kain atau bahan yang cukup dingin dan bisa menyerap keringat.

4. Busana Gamis Shafira
Hampir sama dengan busana muslim lainnya jenis busana yang ada di Shapira pun banyak dan beranekaragam, khususnya untuk pilihan gamis yang cukup banyak. Selain itu untuk anda yang berada di kota kembang Bandung, beberapa bulan kebelakang Shafira telah membuka toko busana baru yang bisa anda beli di sana, tepatnya di Jln. Sulanjana, Bandung. Anda bisa memilih dan menyesuaikan keinginan anda pada beberapa jenis busana gamis, yang tentunya harga dari produknya sangat ekonomis.

5. Busana Gamis Brokat
Busana Gamis Brokat
Model busana gamis brokat pada umumnya hampir sama dengan model busana brokat seperti diatas namun hal yang mencolok dari perbedaan busana gamis biasa dengan model busana gamis brokat adalah adanya corak pada bagian dada busana ini. Corak tersebut bisa asli menempel dari baju gamisnya sendiri atau juga hanya sebatas balzer yang dipakai agar tampilan dari busana brokat tersebut lebih terkesan mewah namun tetap sopan dan muslimah

6. Busana Gamis Batik
Busana Gamis Batik
Selanjutnya ada model baju gamis muslim batik, model baju gamis yang satu ini pada dasarnya hampir sama dengan model baju gamis pada umumnya, yang membedakan hanya adanya campuran kain batik yang di kombinasikan dengan kain gamis. Model baju gamis batik ini cukup populer untuk kaum wanita baik itu remaja atau wanita dewasa, dan seperti pada model baju gamis lainnya anda bisa memilih model baju gammis batik ini dengan corak batik warna batik yang selaras dengan warna kain gamis. Baju batik gamis sendiri mempunyai kelebihan yang terkesan tumpang tindih yang selaras berbeda dengan model baju gamis pada umumnya yang selaras hanya pada satu warna atau satu corak saja.

Mungkin itu tadi beberapa contoh model dari baju gamis yang bisa anda gunakan untuk sebagai contoh untuk membuat baju, atau juga bisa dijadikan sebuah sample untuk anda yang sedangn mencari model gamis modern, model baju gamis bisa masuk ke beberapa kalangan umur atau juga jenis pekerjaan wanita, untuk anda yang sering kerja di kantoran, model baju gamis sangat cocok untuk anda kenakan, selain anda bisa menjaga aurat anda agar tidak terlihat oleh orang lain, anda pun masih bisa bergaya dan elegan dengan model baju gamis anda. Untuk anda yang mempunyai kelebihan skill seperti dalam hal menjahit, anda bisa menambahakan pernak pernik di atas baju atau juga di bawah baju gamis anda, tidak perlu rame untuk pernak - perniknya, yang terpeting baju anda bisa terlihat berbeda dari baju yang sebelumnya. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Model Terbaru Baju Busana Gamis Muslim Wanita Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Model Terbaru Baju Busana Gamis Muslim Wanita Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar