Tips Memakai Jilbab Yang Cantik (Tutorial Hijab)

Advertisement
Banyak seklai di dunia ini kelompok islam yang di bentuk dan juga, banyak sekali membernya, sebagai contohnya para hijabers. Kerudung dengan model yang bervariasi ini banyak sekali wanita yang mengenakannya, sebagai penutup aurat untuk perempuan sekaligus bergaya dengan fashion tahun ini. Banyak sekali vareasi dari menggunakan hiajb ini dari yang rumit ataupun yang simpel, anda bisa memilih sesuai dengan yang anda bisa, tapi saya percaya banyak sekali wanita yang bisa membuat beberapa simpulan dari hijabnya dan selalu bereksperimen dalam hal menggunakan hijab, dan mungkin saja anda bisa membuat model jilbab terbaru yang belum pernah ada menggunakan model buatan anda sendiri.
Tips Memakai Jilbab Yang Cantik (Tutorial Hijab)
Jilbab sendiri mempunyai fungsi yang sangat bagus bagi kaum hawa, mungkin jika anda sering sekali menonton sebuah berita, anda sering melihat pembunuhan dan juga pemerkosan, pelecehan bagi kaum wanita, nah dengan jilbab anda bisa terhindar dari hal tersebut. Karena salah satu penyebab terjadinya hal tersebut adalah kebanyak para wanita tidak bisa menjaga auratnya secara maksimal, dan jika anda sedang atau suka dengan menggunakan jilbab secara tidak langsung anda bisa tamil gaya, dan juga sekaligus bisa terhindar dari hal - hal yang tidak mengenakan bagi anda.

Selain itu banyak sekali tutorial dari video atau anda juga bisa lihat di youtube untuk membantu anda dalam hal membuat simpulan yang bagus untuk jilbab anda, disana banyak sekali model dari hiajb dengan tuorialnya yang lenkap untuk memudahkan anda dalam menggunakan hijab tersebut. Dan jika anda para perempuan berminat untuk menggunakan jilbab dengan banyak vareasi. Nah untuk memudahkan dalam membuat simpul bagi hijab anda, untuk di bawah ini ada beberapa model dan tutorialnya tentang jilbab yang sering di pakai oleh kaum hawa.

1. Model Hijab Modern
Banyak sekali para perempuan yang menggunakan model dari hijab ini, di karenakan caranya yang simpel teteapi hasilnya sangatlah bagus untuk anda yang memiliki wajah yang cantik, untuk anda yang mempunyai bentuk wajah yang bulat, anda bisa mencoba model jilbab ini, karena kebanyakan model jilbab ini diperuntunkan bagi anda yang mempunyai bentuk wajah yang bulat.
2. Model Hijab Paris
Model ini diperuntunkan untuk anda yang mempunyai wajah dengan bentuk lonjong, bentuk wajah anda itu sangat cocok dengan model jijab paris. Dan sekarang banyak sekali vareasi dari model hijab ini, untuk anda yang sedang membangun karir anda dengan bekerja, entah itu di kantor atau juga di beberapa perusahaan, adna bisa mencoba dengan jlibab ini, karena banyak sekali para pekerja wanita yang menggunakan model jilbab ini plus dengan model pakaian mereka yang khusus untuk bekerja.
3. Model Hijab Pasmina 
Model ini juga di peruntukan untuk anda yang memiliki wajah yang bulat sama dengan model jilbab yang simpul pertama, dan selain itu model jilbab ini diperuntukan bagi anda yang memiliki wajah sedikit kecil dari bentuk wajah anda sendiri. Dengan menggunakan model hijab ini wajah anda akan terlihat lebih cantik dan bergaya, ketika anda berjalan kelua rumah untuk sekedar jalan - jalan atau juga untuk pergi ke pekerjaan anda atau kantor anda.
4. Model Hijab Segi Empat 
Banyak sekali variasi yang telah di temukan oleh para hijabers dengan model yang satu ini, anda bisa memilihnya dengan kecocokan dan kesukaan anda, sebenarnya model ini diperuntunkan bagi anda yang tidak mau ribet degan otak - atik jilbab anda, akan tetapi anda bisa terlihat cantik dan juga bisa memberikan kesan yang bagus bagi wajah anda dengan model jilbab ini, jika anda sudah cekatan dalam hal memakai jilbab, saya percaya jika anda menggunakan model jilbab ini, mungkin anda membutuhkan waktu yang cukup cepat menggunakan model jilbab ini.
5. Model Jilbab Faira
Model jilbab ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai keseharian yang sibuk dan ingin terus tampil bergaya dengan menggunakan jilbab. Karena dengan model ini anda bisa bergerak dengan leluasa khususnya kepala anda, kebanyak model jilbab ini digunakan untuk kaum hawa yang masih kuliah di universitasnya, saya pribadi sering sekali melihat temna saya menggunakan model jilbab ini, dan juga kalangan mahasiswi di universitas saya, selain itu anda yang sudah bekerja pun bisa mengguanakan model jilbab ini. Dan untuk anda tidak salahnya jika menggunakan model jilbab ini.
6. Model jilbab Pesta Modern
Terkadang kita akan bingung ketika kita seorang muslim dan di sisi lain anda mempunyai undangan ke pesta teman, model baju pesta identik dengan baju yang glamor dan yang sexy, di dalam islam dua jenis baju tersebut ada baiknya di hindari oleh anda seorang muslim wanita. Sebagai penggantinya anda bisa memakai model baju sopan dan muslim serta di mix dengan jilbab jenis untuk ke pesta. Pada intinya untuk mendapatkan jenis jilbab modern anda hanya memadukan warna antara ciput dan jilbab kain jilbab anda. Nah dibawah ini ada tutorial untuk jilbab pesta modern. 
7. Model Jilbab Untuk Sehari - hari
Selanjutnya adalah model jilbab untuk di pakai sehari - hari, model jilbab untuk kegiatan sehari - hari pada dasarnya tidak hanya satu saja, namun cukup banyak modelnya. Model jilbab sehari - hari lebih mengarahkan kepada si wanita yang akan memakainya ketimbang wanita tersebut akan pergi kemana. Bentuk wajah adalah salah satu hal yang harus anda perhatikan karena tidak semua model jilbab bisa masuk ke wajah anda, jadi oleh karena itu usahakan untuk mengetahui terlebih dahulu bentuk wajah anda, sebelum menentukan akan memakai model jilbab. 
Nah mungkin itu tadi model dan juga tutorial yang bisa anda gunakan untuk membuat simpul jilbab yang sekarang banyak sekali di gunakan para kaum hawa. Semoga dengan tutorial jilbab diatas tadi bisa menambah wawasan anda dan mungkin anda bisa bereksperimen dengan jilbab anda di rumah, anda juga bisa memanggil teman anda atau juga keluarga anda, untuk memberikan komentar bagi model jilbab anda, sebelum anda pergi keluar rumah, sebelum di tilai oleh banyak orang diluar, ada baiknya orang rumah atau teman bisa memberikan komentar bagi jilbab anda.

8. Model Jilbab Casual
Selanjutnya ada model hijab casual atau hijab untuk acara santai, pada dasarnya model hijab yang satu ini tidak beda jauh dengan model hijab sehari - hari, namun model hijab sehari - hari terkadang cukup standar tidak ada beberapa hal yang menarik atau kesan yang membuat hijab tersebut terlihat lebih bagus, namun di hijab casual ini ada beberapa sentuhan yang membuat hijab ini bisa dilihat oleh orang cukup lama karena adanya hal menarik. Sesuai dengan judulnya bahwa model hijab ini diperuntunkan bagi anda yang akan pergi ke pesta namun tidak resmi maka setidaknya anda memakai model hijab yang terkesan oleh orang - orang. Dan model hijab casual adalah salah satunya.

Menggunakan jilbab selain lebih cantik dan juga enak di pandang, secara tidak langsung anda pun sudah memenuhi syarat muslim seorang wanita yang sekarang - sekarang jarang di lakukan yaiut, menutup auratnya. Pada dasarnya anda bebas memilih model jilbab yang akan anda kenakan, namun ada baiknya anda pilih jilbab sesuai dengan bentuk wajah anda, seperti model jilbab untuk bentuk wajah bulat, atau bentuk wajah lain, agar lebih cocok dan lebih cantik jika memadukan bentuk wajah dan pilihan jilbab. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Tips Memakai Jilbab Yang Cantik (Tutorial Hijab), Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Tips Memakai Jilbab Yang Cantik (Tutorial Hijab)

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar