6 Produk Terbaru Ponsel Pintar Samsung Oktober 2016

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah daftar harga dan juga informasi spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S4 Zoom, dan untuk kesempatan sekarang saya juga akan membagikan kepada anda sebuah daftar harga juga serta spesifkasi dari 4 produk terbaru dari ponsel pintar samsung. Seperti yang kita tahu perusahaan smartphone besar yang berlokasi di korea selatan ini baru - baru ini telah mengeluarkan produk terbarunya dari generasi terbaru S Family, yaitu Samsung Galaxy S5.

Sebuah smartphone canggih yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan karena kecanggihannya, salah satu vitur yang menarik dari ponsel baru dari samsung ini adalah, vitur anti maling. Sebuah vitur yang memungkinkan pengguna Galaxy S5 bisa melacak perangkatnya sendiri, dan mewajibkan informasi akun pengguna untuk me-reset ponsel, selain itu ponsel Galaxy S5 yang sudah di curi tidak akan bisa di aktifkan lagi ketika si pencuri akan menjual ponsel tersebut di pasar gelap.

Nah selain produk terbaru Samsung Galaxy S5, ada juga produk terbaru dari samsung, yang tidak di publish atau juga kalah iklannya dengan ponsel lain dari samsung, akan tetapi beberapa ponsel terbaru dari samsung ini belum hadir di Indonesia, dan Samsung Galaxy S5 sendiri belum resmi rilis di Indonesia, di rencanakan rilirs di Indonesia pertegahan bulan sekarang Agustus 2014. Dan untuk harganya pun bervariasi sesuai dengan sepsifikasi yang ada di dalam ponsel terbarunya Samsung, nah apa saja produk terbaru tersebut. Di bawah ini ada empat ponsel pintar terbaru dari samung beserta spesifikasi dan harga untuk edisi Maret 2016.

1. Samsung Galaxy J2
Samsung Galaxy J2
Untuk yang pertama yaitu Samsung Galaxy J2, ponsel pintar ini adalah generasi kedua dari jajaran generasi Samsung Galaxy J. Bagi anda yang mempunyai budget 2 jutaan ke bawah Samsung Galaxy J2 ini adalah salah satu ponsel yang rekomendasi bagi anda. Smartphone ini ditenagai dengan processor Quad-Core dengan kecepatan 1,3 Ghz, RAM 1 GB, dan juga kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang dimana masih bisa ditambah dengan memori external dengan kapasitas sampai 128 GB. Untuk bagian fotografi ponsel pintar ini diberikan kamera belakang dengan ukuran 5 MP dan kamera depan berukuran 2 MP.

2. Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5
Berlanjut dari seri yang pertama tadi yaitu J2, Samsung juga memberikan generasi seterusnya pada seri Galaxy J ini, yaitu Samsung Galaxy J5. Smartphone ini memiliki layar dengan ukuran 5 inchi yang dimana layarnya sudah dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Tidak hanya itu saja di dalam ponsel pintar ini juga sudah dibekali dengan processor Quad-Core dengan kecepatan 1,2 Ghz, RAM 1,5 dan tempat penyimpanan dengan kapasitas sampai 128 GB. Untuk masalah pengambilan gambar, Galaxy J5 ini diberikan kamera belakang dengan ukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP.

3. Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3
Selain mengeluarkan seri ponsel pintar Galaxy J, Samsung sendiri mengeluarkan varian seri lainnya yang diberi nama dengan Samsung Galaxy A. Dan untuk yang ketiga ini adalah generasi ketiga yaitu Samsung Galaxy A3. Pada smartphone ini Samsung memberikan tenaga mesin dengan processor Quad-Core dengan kecepatan 1,5 Ghz, RAM 1,5 GB dan juga sektor penyimpanan yaitu memori internal dengan kapasitas sampai 16 GB dan masih bisa ditambah sampai 128 GB. Tidak hanya itu saja pada Samsung Galaxy A3 ini sudah dibekali dengan lensa kamera dengan ukuran 13 MP dan kamera depan berukuran 5 MP.

4. Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5
Jika kita tadi berbicara atau membagikan kepada anda sebuah smartphone dengan harga yang bisa dibilang menengah keatas sekitar 5 jutaan ke bawah, untuk yang ke empat ini adalah seri smartphone dari Samsung premium dengan harga yang cukup tinggi, dan yang ke empat ini yaitu Samsung Galaxy Note 5. Siapa yang tidak kenal dengan seri Galaxy Note, pastinya bagi para penyuka gadget ingin sekali memiliki ponsel pintar ini. Untuk generasi teranyar ini Samsung Galaxy Note 5 memiliki processor Octa-Core dengan kecepatan 2.1 GHz, RAM 4 GB dan memori internal dengan dua varian yaitu 32 GB dan 64 GB. Untuk sektor kamera sendiri Galaxy Note 5 dibekali dengan lensa kamera berukuran 16 MP dan kamera depan berukuran 5 MP.

5. Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7
Dan untuk selanjutnya adalah salah satu smartphone yang ditunggu - tunggu pada saat kehadirannya di berbagai dunia termasuk di Indonesia, Seri Samsung S adalah salah satu seri paling tertinggi di kelas smartphone Samsung dan produsen smartphone ini melaunching dan meliris seri S terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy S7. Seri S terbaru ini mempunyai processor Octa-Core, Android v6.0 Marshmallow, RAM 4 GB, serta memori internal dengan kapasitas sampai 32 GB dan 64 GB dimana kedua memori internal teresebut dapat di tambah sampai 200 GB. Untuk lensa kameranya sendiri memiliki ukuran 12 MP dibagian belakang sedangkan untuk kamera depan memiliki ukuran 5 MP.

6. Samsung Z2
Samsung Z2
Di pertengahan tahun 2016 Samsung akhirnya mengenalkan kembali dan meliris smartphone yang mempunyai harga murah namun meiliki spesifikasi yang cukup pas untuk smartphone di tahun 2016 ini. Samsung Z2 adalah nama varian smarpthone terbaru milik Samsung yang siap bersaing dengan smarpthone lain, adalah salah satu keunikan dan hal yang tidak akan anda dapatkan di seri - seri smartphone Samsung lain untuk Samsung Z2 ini yaitu menggunakan OS Tizen. Smartphone ini pun dibekali dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa ditambah sampai 200 GB.

Mungkin itu tadi empat produk terbaru dari ponsel Samsung yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Nah untuk harganya sendiri sewaktu - waktu akan berubah sesuai dengan adanya perubahan harga dari produsen ponsel tersebut, atau juga jika anda membeli ponsel tersebut di berbagai daerah di Indonesia, karena pada dasarnya beda wilayah beda juga harganya, akan tetapi jika harganya berubah anda tidak perlu khawatir karena harganya tidak akan jauh berbeda dari harga yang sudah ada diatas tadi. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.
Advertisement
Description: 6 Produk Terbaru Ponsel Pintar Samsung Oktober 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: 6 Produk Terbaru Ponsel Pintar Samsung Oktober 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.16 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar