Kumpulan Jenis dan Model Celana Kerja Wanita Terbaru 2016

Advertisement
Wanita sekarang mempunyai pikiran yang berbeda dengan wanita zaman dulu karena wanita sekarang sering memikirkan tentang kerja bukan untuk menikah. Karena zaman era globalisasi membuat para wanita ingin sekali mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan skill yang dia miliki. Jika anda sudah mempunyai pekerjaan, tentunya anda harus memiliki sikap yang baik serta tutur kata yang baik pula. Tetapi hal tersebut belum cukup untuk anda yang sudah bekerja, penampilan pun harus di perhatikan, karena wanita pekerja selalu ingin tampil cantik walaupun mempunyai jam kerja yang padat.

Sebetulnya tidak hanya ingin tampil cantik dan juga elegan, akan tetapi anda harus memilih sebuah celana yang nyaman untuk anda pakai dan tidak menghalangi anda untuk bekerja di sebuah perusahaan. Anda bisa memilih sebuah celana yang memiliki kain yang fleksibel yang memudahkan anda untuk melangkah dan bergerak di bangku kerja anda, atau juga ketika anda berjalan ke suatu tempat.

Jika anda bosan dengan tampilan celana anda, anda tidak perlu membuangnya atau jarang menggunakannya, anda bisa menggunakan mix and match celana lama anda dengan baju anda yang baru atau juga bisa menyesuaikan warnanya, agar terlihat lebih bagus lagi. Dan fashionable anda akan terlihat kembali. Nah jika anda sedang mencari atau berencana akan membeli model celana kerja, di bawah ini ada beberapa model yang saya bisa rekomendasikan kepada aada.

1. Model Celana Rok Pendek
 Model Celana Rok Pendek
 Biasanya para wanita pekerja di sebuah perusahaan selalu memakai celana rok pendek untuk bekerja di perusahannya, memang sangat comfortable, model celana rok pendek juga bisa membuat anda tidak gerah ketika bekerja, apalagi anda bekerja di kota - kota besar, yang intensitasnya cukup panas, akan tetapi banyak sekali kejahatan yang terjadi kepada wanita yang memakain rok pendek tesebut. Maka hati - hatilah jika anda memakai rik pendek di publik.

2. Model Celana Rok Panjang
Model Celana Rok Panjang
Ini di peruntukan untuk wanita yang muslim, dan yang taa pada agama islam, model ini bisa di kombinasikan dengan jilbab anda dan juga baju muslim yang kerena, membuat anda tampil gaya dan elegan dan sekaligus bisa menutup aurat anda. Anda bisa mendapatkannya di mall - mall atau jika anda bisa menjahit, anda bisa membuatnya dengan manambahkan pernak - pernik yang berbau islam ataupun wanita.

3. Model Celana Jeans
Model Celana Jeans
Selain 2 model di atas model celana jeans juga bisa anda gunakan untuk pergi bekerja, yang tentunya tidak ada peratauran bahwa anda harus memakai baju seragam untuk bekerja, anda bisa memilih celana jeans yang tidak telalu ketat dan juga fleksibel. Karana kebanyakan jeans sekarang banyak yang super ketat, dan hal tersebut sangat membahayakan peredaran darah yang terhambat.

4. Model Celana Legging
Model Celana Legging
Model ini adalah model celana super ketat namun sangat fleksibel yang membuat anda nyaman untuk menggunakannya, karena mayoritas bahan dari model celana legging adalah 90% lycan dan 10% lycra. Sebetulnya celana model ini di peruntukan untuk anda yang suka berolahraga, akan tetapi beberapa wanita menggunakan celana bertipe ini di gunakan untuk pergi ke pekerjaannya, dan memang sangat cocok untuk anda yang bekerja tidak diam.

5. Model Celana Balon
Model Celana Balon
Ini adalah celana yang sedang trend di kalangan wanita remaja ketika mereka pergi ke sebuah pekerjaannya, celana ini mempunyai model mengembang di atasnya dan juga mempunyai saku di bagian kiri dan kanan. Banyak sekali warna yang bisa anda pilih untuk menggunakan model celana ini. Dari warna hitam sampai ada model batiknya untuk celana ini.

6. Model Celana Bermotif
Model Celana Bermotif
Mungkin celana bermotif kebanyakan digunakan untuk berpergian ke teman atau hanya digunakan untuk jalan - jalan di mall. Namun jika pekerjaan anda tidak terpaku dengan pakaian, maksudnya di dalam pekerjaan anda tidak mewajibkan anda untuk memakai seragam, anda pun bisa memakai celana bermotif untuk menemani pekerjaan anda. Selain itu dengan memakai celana bermotif gaya fashion anda pun bisa keluar jika anda mengkombinasikan dengan model baju dan juga aksesorisnya yang sesuai dengan celana motif anda, entah itu dari modenya atau dari warnanya.

7. Model Celana Jumpsuit
Model Celana Jumpsuit
Siapa sangka model celana yang sering digunakan montir mobil ini kembali bersinar di tahun sekarang, pada mulanya kebanyakan jenis celana jumpsuit ini sering dibuat dari bahan jeans, dan dengan trend fashoin yang semakin berkembang kini celana jumpsuit ini sering sekali di sandingkan dengan model baju muslim lengkap dengan hijabnya. Bagi anda yang belum tahu jumpsuit memiliki model dengan terusan rok yang panjang maupun pendek. ada juga potongan celana dengan dua pilihan yaitu pendek menyerupai hot pants dan juga panjang. Dan para wanita kebanyakan memilih model jumpsuit yang celana panjang dan pendek karena model tersebut sangat menyerupai dengan gamis yang dimana cocok sekali jika dikombinasikan dengan hijab.

8. Model Celana Harem Pants
Model Celana Harem Pants
Selanjutnya ada model celana Harem Pants, jenis celana ini sangat di sarankan bagi anda yang bekerja di kantoran dimana model bajunya harus terlihat rapih dan tentunya terbuat dari bahan kain yang halus tidak seperti bahan jeans. Harem Pants sendiri kebanyakan terbuat dari bahan kain katun yang dimana jenis kain ini sangat halus serta nyaman untuk digunakan. Ciri khas dari model celana Harem Pants ini yaitu pada bagian pinggul yang agak longgar dan cenderung lebih lapang, serta bagian bawah yang mengecil seperti model celana pencil pada umumnya. Bagi anda yang akan mengenakan jenis celana ini bisa dipadukan dengan atasan seperti kemeja atau blouse dan terakhir anda bisa tambahkan sabuk atau ikat pinggang pada celana tersebut akan terkesan lebih stylish dan tidak monoton.

Nah itu tadi beberapa model celana untuk kerja khusus untuk wanita yang mempunyai karir dan mempunyai pekerjaan super sibuk tetapi ingin terlihat segar dan elegan dengan celana anda dan pakian anda, semoga artikel tadi bisa bermanfaat untuk anda. Untuk menambah daya tarik dari pakaian anda, anda pun bisa mengkombinasikannya dengan baju yang sesuai warnanya, atau juga memakai aksesoris seperti kalung bros yang di tempelkan di jilbab anda, atau juga pilihan sepatu yang sesuai dengan mode dan warna dari celana dan baju anda. Terima kasih sudah mngunjungi blog ini.
Advertisement
Description: Kumpulan Jenis dan Model Celana Kerja Wanita Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Jenis dan Model Celana Kerja Wanita Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.11 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar