Kumpulan Model Sepatu Boots Wanita Trendy 2016

Advertisement
Sepatu boots adalah salah satu model sepatu yang cukup digemari oleh beberapa wanita di berbagai negara. Terutama di negara yang sedang berada di suhu dingin karena salju. Model ini sangat cocok sekali karena bisa menghangatkan bagian kaki sampai ke mata kaki. Untuk di Indonesia juga para wanita karir sering sekali menggunakan model sepatu boots untuk pergi kerja. Selain para wanita karir untuk anda yang sedang belajar atau bersetatus mahasiswa. Model sepatu ini sangat cocok untuk di bawa ke kampus. Mungkin di bawah ini ada beberapa model sepatu boots yang cocok bagi anda pakai untuk kerja, pergi ke kampus, atau sekedar jalan - jalan ke mall, atau ke tempat lain.

Model sepatu ini bisa di match dengan baju atau celana yang anda suka, akan tetapi lebih bagusnya untuk celana anda bisa menggunakan celana jeans, agar bisa di padukan dengan dengan sepatu boot ini, seperti pada saat sekarang, di indonesia sendiri sudah masuk ke musim hujan. Pastinya kaki anda tidak mau terkana sesuatu, atau juga untuk menjaga kehangatan kaki anda sewaktu anda pergi keluar untuk kerja, atau hanya untuk berjalan - jalan. Anda bisa menggunakan sepatu boot ini, sambil anda berjalan anda pun bisa sekaligus tampil gaya dengan menggunakan model sepatu tersebut.

1. Leather Boots
Leather Boots
Jenis sepatu boots yang berbahan kulit bisa jadi pilihan fashoin pada sepatu anda, mengingat padasekarang masih masuk ke musim hujan, pastinya udara akan terasa dingin dari biasanya, bagian kaki anda pun harus di lindungi dari beceknya jalan dan juga dinginnya udara din luar rumah. Sepatu boots berbahan kulit bisa menghangatkan dan sekaligus memberikan kenyamanan pada saat di gunakan oleh andam, berjalan di luar rumah.

2. Cowgirl Boots
Cowgirl Boots
Model sepatu boots koboi ini cocok untuk anda yang mempunyai pekerjaan di kantoran, sangat cocok sekali jika di kombinasikan dengan blazer, atau juga kemeja. Ciri khas dari model sepatu Cowgirl Boots ini yaitu jahitan dan juga warna yang cukup menyolok, dan terang, pola jahitannya atau pun beragam, anda akan suka dengan salah satu jenis sepatu boots ini.

3. Booties
Booties
Untuk anda yang sekarang ada janji malam dengan teman anda untuk pergi ke pesta, atau juga untuk dinner dengan pacar anda, tidak salahnya untuk mencoba salah satu jenis sepatu boots ini. Sepatu booties bisa di padukan dengan gaun atau celana jeans untuk bagian pakainnya. Yang terpenting sesuaikan dengan warna atau jenis antara pakaian dan juga sepatu boots anda.

4. Army/Combat Boots

Army/Combat Boots
Untuk anda yang ingin terlihat sedikti tomboy pada model fashion anda, pilihan model sepatu boots army atau tentara bisa jadi pilihan anda, anda pun bisa memadukan dengan pakaian santai seperti kaos, atau juga sweater. Sepatu boots army ini juga bisa anda pakai untuk pergi jalan - jalan ke luar rumah, atau sekedar bermain dengan teman - teman anda.

5. Lace up Boots
Lace up Boots
Terkadang memakai model sepatu hak tinggi seperti jenis sepatu boots bsia membuat kaki anda pegal, dan tidak mau berlama - lama berjalan dengan jenis atau tipe sepatu tersebut, akan tetapi tipe sepatu boots Lace up bisa memberikan anda kenyamana pada saat menggunakannya, memang sama dengan tipe boots lainnya yang mempunyai ketinggian pada bagian belakanngnya, namun bahannya yang lembut dan tidak mudah panas pada kaki anda, adalah kelebihan dari sepatu satu ini.

6. Peep Toe Boots
Peep toe boots
Mungkin model sepatu boots yang satu ini adalah perpaduan antara sepatu boots dengan sepatu high heel, sepatu model ini pun ketika anda pakai akan memperlihatkan bagian ujung kaki yaitu jari jemari anda. Sepatu Peep toe boots sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai sifat feminim, dan tentunya cocok untuk dibawa jalan - jalan atau hangout bersama keluarga atau dengan sahabat anda.

7. Moto Boots 
Moto Boots
Selanjutnya ada model sepatu boots dengan nama moto Boots. Jenis sepatu boots yang satu ini jika di lihat sekilas sepatu yang di khususkan untuk para pria karena pertama modelhak atau bagian belakangnya yang tidak terlalu tinggi dan juga mempunyai penutup dari besi dibagian pinggirnya. Namun begitu Moto Boots ini bisa diperuntunkan bagi para ladies terutama bagi anda yang selalu berpenampilan simpel namun untuk terkesan stylish. Moto Boots ini mampu memberikan kenyamanan pada kaki anda karena bagian atasnya melebihi mata kaki cocok sekali jika digunakan di daerah yang sedang musim hujan.

Nah itu tadi beberapa model dari sepatu boot untuk wanita terbaru 2016, sebenarnya model sepatu sangat cocok di gunakan pada cuaca dingin seperti sekarang ini musim hujan di beberapa kota dan wilayah di Indonesia, karena modelnya yang bisa menutupi mata kaki anda, sepatu boots ini bisa menghangatkan sekaligus menjaga kaki anda di jalanan pada saat anda berjalan kaki.

Model sepatu boots juga bisa menjadi pelengkap fashion ketika anda melakukan mix and match pada sepatu anda sendiri dengan mode baju atau celana. Anda bisa menyesuaikan atau meyamakan warna dan juga modenya dengan pakaian anda, dan satu lagi model sepatu ini sangat cocok jika di pasangkan dengan jas yang panjang sampai betis.
Advertisement
Description: Kumpulan Model Sepatu Boots Wanita Trendy 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model Sepatu Boots Wanita Trendy 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.47 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar