Kumpulan Model Kemeja Pria Keren Untuk Kerja ala Korea

Advertisement
Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang contoh model kemeja wanita untuk kerja, dan untuk kesemapatan sekarang saya juga akan membagikan sebuah informasi model dari kemeja khusus untuk kerja dengan style dan gaya ala korea. Mungkin jika anda suka dengan film drama korea, anda mungkin pernah memperhatikan model baju kemeja para pria yang suka ada di dalam film korea drama tersebut, sebenarnya banyak sekali model, warna dan jenis kain dari baju kemeja tersebut, semua itu tergantung pada anda yang akan menggunakannya.

Dengan memakai kemeja anda pun bisa telihat rapih, apalagi dengan kemeja model terbaru, anda pun bisa melakukan mix and match pada kemeja anda, dengan mengkombinasikan dengan model celana terbaru, atau juga bisa menambahkan jas di luarnnya, agar bisa terlihat keren dan yang paling terpenting bisa memikat hati wanita, untuk anda para jomblo yang ingin melepas kesendiriannya anda bisa memakai model baju kemeja untuk dating anda atau hanya bertemu dengan seorang wanita. Sebenarnya banyak sekali model, warna dan juga bahan dari kemeja pria ini.

Jika anda sedang mencari model baju kemeja di bawah ini ada beberapa model kemeja yang bisa anda jadikan referensi sebelum anda pergi ke kantor anda, karena kebanyakan perusahaan selalu memerintahkan karyawannya untuk memakai baju kemeja dengan dasi dan plus menggunakan jas. Hal tersebut sangat umum terjadi di beberapa perusahaan, nah jika anda tidak ada aturan untuk memakai baju kemeja dengan warna apapun, anda pun bisa berkreasi dengan warna atay jenis baju kemeja tersebut. Berikut di bawah ini ada beberapa model kemeja pria untuk kerja dengan style dan gaya dari korea.

1. Kemeja Putih
Kemeja Putih
Model kemeja yang satu ini adalah salah satu jenis kemeja formal, dan biasa digunakan oleh para pria untuk pergi ke kantor atau ke pekerjaannya, biasanya jenis kemeja yang satu ini selalu di kombinasikan dengan jas hitam dengan dasi hitam. Untuk anda yang selalu memakai jenis kemeja yang satu ini, perhatikan di bagian dasinya, pemilihan warna dari dasi tidak boleh menyimpang dari warna kemeja atau juga warna dari jasnya. Ada baiknya sesuaikan warnanya jika ingin berbeda pun tidak boleh mencolok warnanya, seperti warna merah kuning, atau hijau. Warna hitam, coklat, abu - abu adalah salah satu warna dasi yang sangat cocok di kombinasikan dengan jas hitam dan kemeja putih.

2. Kemeja Biru Pucat
Kemeja Biru Pucat
Kemeja dengan warna biru pucat bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang bosan dengan kemeja warna putih terus. Walaupun kemeja ini tidak memberikan kesan seformal kemeja putih, namun bisa anda pakai untuk kerja. Untuk tambahannya anda bisa memakai jas dan dasi yang mempunyai warna sama biru namun tidak sama persis dengan warna dari kemejanya, seperti jas dan dasinya berwarna biru muda. Selain itu kelebihan dari kemeja biru pucat ini bisa anda kombinasikan dengan dasi dengan warna yang cerah seperti merah, biru langit ataupun dengan dasi bermotif garis - garis.

3. Kemeja Bermotif Kotak - Kotak
Kemeja Bermotif Kotak - Kotak
Jika anda bosan dengan kemeja polos entah itu warnanya biru pucat atau warna putih, pilihan kemeja bermotif adalah salah satu solusi dari kebosanan anda dalam berpakaian dalam hal ini adalah kemeja. Motif kotak - kotak adalah salah satu motif dari kemeja yang kebanyakan pria menyukainya dan banyak yang memakainnya. Ada berbagai macam warna dari motif kotak - kotak tersebut, anda bisa memilih sesuai dengan selera anda. Namun untuk acara formal, atau kantor anda mengharuskan anda berpakaian formal dan sopan, kemeja kotak - kotak berwarna biru bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi jika di balut dengan jas biru tua atau jas hitam.

4. Kemeja Bermotif Kotak - Kotak Hitam Putih
Kemeja Bermotif Kotak - Kotak Hitam Putih
Sebenarnya untuk masalah warna dari kemeja motif kotak - kotak ada banyak sekali, namun di sini saya akan memberikan satu model motif kotak - kotak yang berwarna hitam dan putih. Karena salah satu kemeja ini banyak di gemari dan juga dipakai oleh para pria. Kemeja yang satu ini kesannya jauh dari kata formal, dan jika dilihat tidak cocok untuk di gunakan untuk bekerja seperti di perusahaan. Kemeja motif kotak hitam puih ini biasanya di peruntunkan bagi para pemuda, yang mempunyai pekerjaan tidak seresmi di dalam sebuah perusahaan, selain itu kekurangannya jenis kemeja motif ini tidak cocok jika di kombinasikan dengan jas atau juga dasi, terutama untuk warna hitam dan putih.

5. Kemeja Bermotif Garis Lurus
Kemeja Bermotif Garis Lurus
Dan untuk yang terakhir ini adalah alternatif bagi anda yang bosan dengan kemeja bermotif kotak - kotak. Motif garis lurus bisa menjadi pilihan anda untuk dijadikan pakaian kantor. Warna dari motifnya beragam seperti garis berwarna biru, hitam, atau pun cokalt. Dan ketebalan dari garisnya pun beragam, namun jika anda akan mengkombinasikannya dengan jas, pilihalah motif garis dengan ketebalan sedikit atau kecil. Untuk bagian warna jasnya pun usahakan berwarna gelap, namun tidak terlalu gelap, seperti warna abu - abu atau warna coklat.

6. Kemeja Hitam
Kemeja Hitam
Untuk kemeja yang satu ini pada dasarnya hampir sama dengan model kemeja putih yang pertama, kemeja hitam pun masuk ke dalam jenis kemeja formal yang dimana sangat cocok sekali jika dipakai pergi untuk berangkat ke kantor. Selain itu juga kemeja hitam ini bisa anda kombinasikan atau bisa anda cocok kan dengan blazzer hitam dan tentunya dengan dasi warna hitam, walaupun terkesan warna hitam total namun warna hitam pada kemeja yang satu ini sangat khas dan kental sekali dengan yang namanya pria. Jadi tidak ada salahnya jika anda bosan memakai kemeja putih yang sangat formal tersebut digantikan dengan kemeja hitam.

7. Kemeja Merah
Kemeja Merah
Selanjutnya ada model baju kemeja warna merah, model baju kemeja yang satu ini pada dasarnya hampir sama dengan model baju kemeja pada umumnya yaitu ada yang tangan panjang dan ada tangan pendek. Untuk warnanya sendiri yaitu merah, kebanyakan dari pria lebih senang atau lebih suka dengan warna merah kehitaman, dan jarang sekali melihat pria memilih model kemeja dengan warna merah cerah atau merah muda. Kemeja dengan warna merah hampir sama dengan model kemeja warna hitam anda bisa mencocokanya dengan model celana catton hitam untuk kantoran, atau dengan celana jeans sekalipun. Selain itu juga jika anda suka dengan blazer kemeja merah ini cocok untuk warna blazzer hitam atau sama dengan warna kemeja yang anda pakai yaitu warna merah kehitaman.

Demikian tadi beberapa jenis dan juga model baju kemeja pria untuk kerja dengan style dan gaya korea. Seseorang yang memakai kemeja biasanya selalu di pandang dengan orang yang mempunyai sifat rapih dan baik. Karena dari semua model pakaian pria yang sopan dan rapih adalah kemeja. Maka dari itu kebanyakan perusahaan mengharuskan pegawainya untuk memakai kemeja sebagai seragam kerjanya. Sekedar tips saja untuk memilih kemeja ada baiknya anda pilih ukuran yang agak longgar karena biasanya kemeja selalu di balut dengan jas, dan dengan cuaca yang panas pastinya anda akan mudah berkeringat, oleh karena itu kemeja dengan ukuran agak longgar bisa menjaga sirkulasi udara di dalam tubuh anda.
Advertisement
Description: Kumpulan Model Kemeja Pria Keren Untuk Kerja ala Korea, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Kumpulan Model Kemeja Pria Keren Untuk Kerja ala Korea

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.25 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar